5 Cara Berhenti Pasarpolis Gojek Terbaru 2020 Mudah & Cepat

Cara Berhenti Pasarpolis Gojek – Demi menjamin keamanan serta perlindungan bagi mitra maupun driver Gojek, perusahaan transportasi berbasis online asli dari Indonesia sudah bekerja sama dengan perusahaan asuransi Pasarpolis. Sehingga perlindungan tetap aktif selama mitra masih aktif atau on.

Untuk mendaftar asuransi pasrpolis Gojek sendiri memang sangat mudah sekali kok, selain itu juga bagi mitra Gojek yang ingin berhenti juga bisa. Karena terdapat cara berhenti Pasarpolis Gojek, dimana untuk caranya bisa dilakukan dengan beberapa metode yakni hubungi CS dan ke stand GO-Proteksi di wilayah terdaftar.

Sama halnya seperti kita daftar Gobiz Partner bisa menggunakan cara online maupun juga offline, hanya saja untuk berhenti asuransi pasarpolis Gojek harus membawa kartu Go-Proteksi. Sehingga proses untuk berhenti akan lebih cepat dan lebih mudah pastinya.

Meskipun ada banyak sekali keuntungannya dan untuk cara claim asuransi pasarpolis Gojek memang sangat mudah, namun ada beberapa mitra merasa keberatan karena beberapa alasan. Jika para mitra maupun driver Gojek ingin berhenti, bisa simak saja syarat dan cara berhenti asuransi Pasarpolis Gojek dibawah ini.

Cara Berhenti Pasarpolis Gojek Mudah & Cepat

Cara Berhenti Pasarpolis Gojek Mudah Cepat 1

Seperti telah Infojek.com sampaikan, asuransi Pasarpolis Gojek memiliki keuntungan dan kerugian bagi semua mitra. Jadi anda bisa mempertimbagkan terlebih dahulu sebelum atau sudah terdaftar asuransi pasarpolis Gojek.

Apa itu Asuransi PasarPolis Gojek

Keuntungan Asuransi PasarPolis Gojek

Bagi setiap driver baru pastinya banyak yang beleum mengetahui apa itu Pasarpolis Gojek, karena memang belum tahu. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya, jika Pasarpolis Gojek adalah layanan asuransi yang sudah bekerja sama dengan pihak Gojek. Dimana setiap mitra atau driver Gojek akan mendapat perlindungan selama masih aktif menjadi mitra Gojek.

Baca  3 Cara Menggunakan PayLater Gojek Terlengkap 2020

Cara Daftar PasarPolis Gojek

Cara Daftar PasarPolis Gojek

1. Untuk cara pertama kaliuan semua bisa langsung saja kunjungi laman ini https://gocar.pasarpolis.com/register, kemudian kalian semua tinggal isi formulir dengan benar lalu tinggal klik Daftar

2. Lal untuk cara keduabisa kunjungi saja langsung stand GO-Proteksi Pasarpolis pada kantor operasional Gojek diwilayah terdaftar

3. Kemudian untuk cara ketiga bisa mendaftar langsung melalui aplikasi Gojek Driver langsung dan cara ini dinilai lebih mudah serta lebih cepat

Cara Berhenti Pasarpolis Gojek

Cara Berhenti PasarPolis Gojek

1. Untuk cara stop asuransi Pasarpolis Gojek terdapat beberapa cara yang bisa kalian gunakan, untuk cara pertama bisa menghubungi langsung ke nomor (021)3044 8080 atau juga hubungi via WhatsApp ke nomor0877 0017 8000.

2. Sedangkan untuk cara kedua kalian bisa datang saja ke standa Pasarpolis Gojek, dimana langkah-langkahnya cukup mudah. Kalian hanya akan disuruh untuk mengisi formulir yang diberikan CS-nya dan jangan lupa bawa kartu Go-proteksi

Nah itulah infromasi dari Infojek.com yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana untuk cara daftar asurnasi dan cara stop Pasarpolis Gojek memang sangat mudah sekali akan prosesnya. Kami juga sudah melengkapi dengan apa itu pasarpolis Gojek serta keuntungannya, sehingga anda bisa menentukan akan lanjut atau berhenti. Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi diatas dapat membantu driver maupun mitra Gojek.