DigiKu Gojek Pinjaman UMKM Cara & Syarat Terbaru 2020

DigiKU Gojek – Gojek  merupakan salah satu perusahaan yang ditunjuk untuk penyaluran kredit UMKM lewat produk bernama DigiKU. Mitra driver Gojek dapat memperoleh  pinjaman dengan bunga ringan untuk memaksimalkan UMKM dan menaikkan tingkat perekonomian nasional.

DigiKU adalah layanan pinjaman modal untuk UMKM dan merupakan bagian gerakan BBI atau Bangga Buatan Indonesia. Secara langsung DigiKU memberikan pembiayaan modal dengan cara pendaftaran online. Hal ini hampir sama dengan pinjaman BRI Gojek yang sebelumnya sudah digulirkan.

Fasilitas pinjamannya berbunga ringan sehingga tidak akan memberatkan kepada driver. DigiKU juga memudahkan orang yang terdampak pandemi untuk memperoleh modal secara cepat. Kelebihan utamanya adalah pengajuan pinjaman secara online sehingga dapat dilakukan kapan saja.

Selain Gojek, beberapa platform lain juga akan mendapatkan bantuan seperti Shopee dan Tokopedia. Secara langsung pelaku bisnis kecil menengah akan diarahkan ke sistem digital dimana membuat peluang bisnis akan lebih luas.

DigiKU Gojek

DigiKu Gojek

Pinjaman DigiKU Gojek bisa diperoleh untuk driver terpilih. Program ini akan mulai digulirkan lewat notifikasi aplikasi driver Gojek. Bagi anda yang sudah memperoleh pemberitahuan dapat melengkapi syarat kemudian melakukan pengajuan kredit.

Syarat Pinjaman

  • Usia 21 hingga 64 tahun.
  • Mitra Gojek aktif minimum 12 bulan.
  • Memenuhi jam aktif 40 jam setiap minggu di kurun waktu 3 bulan terakhir.
  • KTP.
  • NPWP.
  • Kartu keluarga.
  • Mengisi formulir online.
  • Email.
  • Nomor HP.

Besaran Pinjaman DigiKU Gojek

Nominal MaksimalRp.20.000.000
Tenor Maksimal12 bulan

Maksimal pinjaman yang dapat diperoleh memang cukup besar. Anda juga akan diberikan jangka waktu pinjaman yang cukup panjang sehingga lebih fleksibel melunasinya.

Baca  Kantor Gojek Tegal Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Cara Mengajukan Pinjaman DigiKU Gojek

  1. Dapatkan notifikasi pinjaman DigiKU dari aplikasi Gojek Driver.
  2. Buka pesan kemudian kunjungi link pengajuan pinjaman DigiKU.
  3. Unduh kemudian daftar aplikasi DigiKU.
  4. Isi formulir dengna menyertakan seluruh persyaratan.
  5. Kirim formulir kemudian tunggu sampai mendapatkan notifikasi.
  6. Apabila pengajuan berhasil maka anda akan dihubungi lewat telepon, SMS ataupun email.

Dengan adanya pinjaman bunga ringan diatas mitra dapat memperoleh keringanan beban keuangan tanpa perlu surat kuasa Gojek. Selain itu kredit ini juga bisa digunakan sebagai modal usaha bagi yang ingin membuat bisnis baru. Pengajuannya yang mudah secara online dan proses pencairannya juga cepat karena diperlukan waktu 15 menit saja.