11 Cara Beli Pulsa Pakai GoPay Coins, Ketentuan & Keuntungan

Cara Beli Pulsa Pakai GoPay Coins – Mendengar GoPay Coins, kami yakin hampir setiap pengguna aplikasi Gojek sudah begitu mengenalnya. Merupakan salah satu bentuk rewards yang diberikan Gojek kepada para pengguna setia aplikasi Gojek.

Dengan GoPay Coins, kita dapat melakukan banyak hal. Termasuk salah satu di antaranya yaitu membeli pulsa. Apakah beli pulsa pakai GoPay Coins bisa? sekedar informasi, Apabila belum tahu, GoPay Coins dapat digunakan untuk beli pulsa di aplikasi Tokopedia.

Jika sebelumnya pernah infojek.com sampaikan tentang cara menggunakan GoPay Coins sebagian atau penuh. Secara langkah sebenarnya cara beli pulsa pakai GoPay Coins dapat dilakukan dengan menggunakan metode tersebut.

Hanya saja seperti kami singgung di awal, pembelian pulsa ini dapat dilakukan di aplikasi Tokopedia. Oleh karena itu buat yang belum tahu bagaimana langkah serta cara melakukannya. Kami harap dengan menyimak artikel terbaru dari infojek.com ini akan dapat membuat kalian lebih paham.

Cara Beli Pulsa Pakai GoPay Coins

Membeli pulsa dengan GoPay Coins tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengguna. Karena selain tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, langkah cara beli pulsa pakai GoPay Coins juga dapat dilakukan secara instant & cepat.

Ketentuan Beli Pulsa Pakai GoPay Coins

Hanya saja seperti halnya cara mencairkan GoPay Coins yang juga sudah kami rangkum para artikel sebelumnya. Terdapat syarat & ketentuan wajib dan harus para pengguna aplikasi Gojek penuhi agar dapat memanfaatkan GoPay Coins sebagai metode pembayaran pembelian pulsa di Tokopedia.

Baca  √ Merger Gojek dan Tokopedia : Keuntungan dan Kerugian

Maka dari itu, sebelum kita melanjutkan pembahasan tentang langkah & cara membeli pulsa di Tokopedia pakai GoPay Coins. Berikut ini adalah beberapa hal penting harus dan wajib dilakukan agar saldo GoPay Coins dapat digunakan.

  • Akun GoPay dan juga akun aplikasi Tokopedia sudah tersambung.
  • Untuk transaksi aman, pastikan PIN GoPay sudah tersambung.
  • Memastikan aplikasi Gojek (GoPay) dan juga Tokopedia sudah memakai versi paling baru.
  • Tidak ada batas pembelian pulsa karena dapat dilakukan sesuai dengan kemampuan kondisi GoPay Coins dimiliki.

Jadi pastikan apabila kalian ingin mengikuti panduan cara beli pulsa pakai GoPay Coins, silahkan pastikan pula bahwa semua hal kami sebut di atas telah dilakukan, termasuk menghubungkan akun GoPay dan Tokopedia.

Apabila belum kalian lakukan, infojek juga sebelumnya pernah merangkum pembahasan tentang cara mengaktifkan GoPay di Tokopedia atau istilah lainnya cara menghubungkan akun GoPay dan Tokopedia. Silahkan simak untuk kalian jadikan sebagai referensi.

Cara Beli Pulsa Pakai GoPay Coins

Apabila semua syarat dan ketentuan di atas kami sampaikan dan sebutkan telah kalian penuhi, maka langkah berikutnya dapat kalian lakukan yaitu mulai menggunakan GoPay Coins untuk bayar pembelian pulsa di Tokopedia.

Untuk detail cara dan langkah-langkahnya, kalian dapat menyimak penjelasan panduannya berikut ini.

1. Buka Tokopedia

1 Buka Tokopedia

Pertama silahkan kalian buka dan login aplikasi Tokopedia yang tentunya sudah tersambung ke akun GoPay. Dan pastikan pula menggunakan koneksi internet stabil serta sudah memakai versi aplikasi terbaru.

2. Pilih Menu Top Up & Tagihan

2 PIlih Menu Top Up Tagihan

Setelah berhasil masuk ke halaman beranda, langsung saja kalian pilih menu Top Up & Tagihan seperti pada gambar di atas.

3. Pilih Pulsa

3 Pilih Pulsa

Pada menu tersebut, silahkan klik pada pilihan pembelian Pulsa. Karena disini kita akan menggunakan GoPay Coins untuk beli pulsa.

Baca  12 Cara Bayar Tokopedia Pakai GoPaylater Cicil & Keuntungan 2022

4. Masukkan Nomor HP

4 Masukkan Nomor HP

Nah di halaman pembelian pulsa seperti di atas terlihat, langsung saja masukkan nomor HP yang akan kalian isi pulsa.

5. Pilih Nominal

5 Pilih Nominal Pulsa

Apabila sudah, lanjutkan dengan memilih nominal pulsa akan dibeli dan pastikan harga tertera masih bisa di bayar menggunakan saldo GoPay Coins dimiliki. Dan bila sudah, langsung saja klik lanjutkan.

6. Klik Pilih Pembayaran

6 Klik Pilih Pembayaran

Kemudian sampai pada halaman ini, periksa kembali nomor HP dan juga nominal pulsa yang akan di beli. Bila sudah sesuai dan benar, lanjutkan dengan klik tombol Pilih Pembayaran.

7. Pilih GoPay Coins

7 Pilih GoPay Coins

Nah pada pilihan metode pembayaran yang ada, pastikan kalian aktifkan saja pada bagian GoPay Coins seperti kami tunjuk pada gambar di atas.

8. Klik Bayar

8 Klik Bayar untuk Beli Pulsa Pakai GoPay Coins

Apabila pilihan metode pembayaran GoPay Coins sudah terpilih seperti pada gambar di atas, silahkan klik di bagian tombol Bayar.

9. Masukkan PIN GoPay

9 Masukkan PIN GoPay

Lalu silahkan masukkan 6 digit kode PIN GoPay dengan benar. Dini jangan sampai salah yah, karena salah 3 kali kalian harus menunggu beberapa menit untuk dapat menggunakannya lagi.

10. Konfirmasi Pembayaran

10 Konfirmasi Pembayaran

Bila sudah yakin dengan PIN yang dimasukkan benar, klik saja tombol Konfirmasi seperti pada gambar di atas dan tunggu proses beli pulsa pakai GoPay Coins berhasil.

11. Berhasil

11 Beli Pulsa Pakai GoPay Coins Berhasil

Jika tampilan halaman aplikasi Tokopedia sudah seperti di atas, maka bisa di artikan bahwa pembelian pulsa pun berhasil dilakukan. Kalian cukup tunggu pulsa masuk ke nomor HP yang di isi.’

Keuntungan Beli Pulsa Pakai GoPay Coins

Setelah mengetahui seperti apa langkah cara membeli pulsa pakai GoPay Coins seperti di atas, bagaimana menurut kalian? mudah bukan?.

Baca  Gojek Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2022

Yah dengan mudahnya proses pembelian pulsa di Tokopedia menggunakan GoPay Coins, setidaknya hal ini akan dapat memberikan banyak keuntungan. Termasuk di antaranya seperti:

  • Dapat melakukan transaksi kapanpun kalian butuhkan.
  • Mudah dilakukan karena aplikasinya sangat simple.
  • Harga pulsa yang juga relatif lebih murah.
  • Tidak ada biaya administrasi.

Akhir Kata

Nah seperti itulah kiranya proses mudah cara beli pulsa pakai GoPay Coins, semoga apa yang sudah kami rangkum dan sampaikan di atas dapat menjadi referensi menarik serta bisa membantu. Terutama bagi para pengguna aplikasi Gojek yang sudah mendapatkan GoPay Coins banyak.