12 Cara Autobid Lalamove Motor Mobil 2021 : Alat & Keuntungan

Cara Autobid Lalamove – Pengiriman paket atau barang dalam jumlah besar dan banyak bukan lagi menjadi hal yang perlu dikhawatirkan sekarang. Pasalnya di era digitalisasi modern seperti sekarang ini, kita bisa dengan mudah menemukan penyedia jasa ekpedisi. Salah satunya adalah Lalamove.

Jika pada pembahasan sebelumnya kita bahas mengenai TARIF LALAMOVE yang bisa dibilang cukup terjangkau bila di bandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya. Pada kesempatan kali ini infojek akan membagikan panduan bagi driver Lalamove agar bisa mendapat order masuk banyak.

Atau dalam istilah di dunia tranportasi adalah gacor atau nyocol. Dengan memiliki tipe akun Lalamove gacor tentu saja akan membuat kalian bisa mendapatkan tambahan pengahasialn yang lebih. Kaerena seperti kita ketahui gaji driver lalamove yaitu 80% yang sepenuhnya di ambil dari tarif dan biaya Lalmove.

Namun berbeda dari SISTEM ALGORITMA GOJEK atau Grab yang pernah kami sampaikan. Sistem kerja atau cara kerja Lalamove mengutamakan siapa cepat dia yang dapat. Oleh karena itu bagi kalian yang saat ini berprofesi sebagai driver Lalamove harus tahu bagaimana cara autobid Lalamove.

Cara Autobid Lalamove Motor Mobil dari Alat dan Keuntungan

Cara Autobid Lalamove Driver Motor dan Mobil

Untuk mengaktifkan autobid di apalikasi Lalamove driver sebenarnya cukup mudah dan simple. Hanya saja untuk bisa mengaktifkan metode ini kalian butuh satu aplikasi tambahan sebagai pembantunya. Apa kiranya aplikasi tambahan tersebut dan bagaimana cara autobid Lalamove driver? berikut infojek rangkumkan secara lengkap.

Alat yang Dibutuhkan

Aplikasi Auto Clicker Lalamove

Seperti kami jelaskan diatas, bagi kalian para driver Lalamove yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan setiap harinya dengan memanfaatkan autobid Lalamove. Ada satu aplikasi yang bisa kalian gunakan. Aplikasi tersebut adalah Auto Clicker.

Baca  12 Cara Daftar Lalamove & Syarat Kendaraan Terbaru 2021

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini kalian cukup download dan instal Auto Clicker – Automatic Tap yang tersedia gratis di Play Store. Bukan hanya gratis aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang cukup menarik, diantaranya seperti;

  • Tampilan antarmuka pengguna yang cukup simple.
  • Aplikasi mudah digunakana.
  • Mendukung beberapa titik klik.
  • Memiliki fitur untuk pengaturan interfal waktu global.
  • Dan dapat digunakan dengan memakai skrip khusus.

Namun perlu kami ingatkan bahwa penggunaan aplikasi Auto Clicker ini perlu untuk kalian aktifkan ketika memang sedang on bid di lapangan. Caranya kalian cukup buka aplikasinya dan biarkan aplikasi ini berjalan di latar belakang.

Untuk beberapa tipe HP android memerlukan pengaturan untuk membuat aplikasi bisa berjalan di latar belakang. Silahkan kalian atur sesuai dengan tipe HP Android yang kalian pakai.

Cara Autobid Lalamove

Mengingat cara kerja Lalamove siapa cepat dia yang dapat. Otomatis dengan aplikasi tersebut kalian bisa dengan mudah menerima order Lalamove secara otomatis. Lantas bagaimana cara autobid Lalamove? Berikut infojek rangkumkan caranya lengkap dengan panduan gambar tutorialnya.

  1. Pertama silahkan download dan instal aplikasi Auto Clicker di Play store.
    1 Download Aplikasi Auto Clicker
  2. Setelah selesai terdownload, sekarang buka aplikasi Driver Lalamove untuk mengaktifkan akun agar bisa menerima order masuk.
    2 Buka Aplikasi Lalamove Driver
  3. Setelah itu, silahkan buka aplikasi Auto Clicker yang sudah kalian download namun jangan tutup aplikasi Lalamovenya.
    3 Buka Aplikasi Auto Clicker
  4. Jika sudah terbuka langsung saja kalian pilih menu Aktifkan pada mode Multi Target yang berada di bagian tengah aplikasi.
    4 Klik Aktifkan di Mode Multi Target
  5. Sampai disini otomatis akan muncul sebuah menu baru di sisi kiri layar aplikasi, silahkan kalian pilih tanda ( + ) Plus.
    5 Klik Tombol Plus
  6. Pastikan kalian klik ikon ( + ) sebanyak 3 kali untuk menambahkan 3 tombol yang berfungsi sebagai Terima Order dan Konfirmasi.
    6 Tiga Tombol Tambahan
  7. Lalu buka kembali apliksi Lalamove Driver yang sudah terbuka sebelumnya.
  8. Pada halaman utama akan terlihat tombol yang sudah kita buat sebelumnya di aplikasi Auto Clicker seperti berikut ini.
    7 Aplikasi Lalamove dengan 3 Tombol Tambahan
  9. Silahkan klik tombol dengan angka 1, 2, dan 3 secara bergantian untuk mengatur jeda waktu menuju klik selanjutnya. Untuk pengaturan waktunya semua tombol sama yaitu di 500 milisecond.
    9 Pengaturan Waktu Interfal
  10. Jika sudah semuanya, lalu atur posisi tombol tersebut dengan ketentuan seperti berikut ini;
    Tombol 1 : Letakan dibagian atas.
    Tombol 2 : Letakan dibagian atas kredit wallet.
    Tombol 3 : Letakan dibagian tengah aplikasi atau digambar jaket bagian bawah.
    8 Peletakan Tombol
  11. Setelah itu kalian hanya perlu klik tombol Play dibagian kiri layar.
    10 Klik Menu Play
  12. Otomatis jika ada orderan masuk, akan langsung di terima dan di konfirmasi tanpa perlu kalian melakukannya secara manual.
Baca  5 Cara Mendapatkan Atribut Lalamove Driver : Syarat & Biaya

Keuntungan Autobid Lalamove

Lalu apa sih keuntungan yang bisa didapat ketika mengaktifkan aplikasi Auto Clicker untuk Autobid di aplikasi driver Lalamove ini? Sebenarnya keuntungan yang didapat adalah mempercepat kalian mengambil order yang masuk tanpa harus melakukannya secara manual.

Dengan begitu ketika ada order masuk dan kalian sudah mengaktifkan autobid ini, kalian akan otomatis menerima dan mengkonfirmasi orderan masuk. Alhasil pendapatan atau gaji yang akan kalian dapatkan pun akan bisa lebih banyak.

Nah seperti itu kiranya panduan cara autobid Lalamove dengan menggunakan aplikasi tambahan bernama Auto Clicker. Dengan aplikasi ini tentu saja kalian tidak perlu lagi AMBIL ORDER LALAMOVE secara manual. Bagaimana cukup menarik bukan? apabila tertarik, pastikan ikuti tutorial diatas agar tidak terjadi kesalahan.