√ Arti Parcel Sedang Menuju Ke Staging Anteraja & Berapa Lama?

Arti Parcel Sedang Menuju Ke Staging Anteraja – Menggunakan jasa pengiriman Anteraja sepertinya sudah menjadi pilihan bagi sebagian besar orang ketika sedang melakukan pembelian online. Baik itu melalui marketplace seperti Shopee, Tokopedia atau pun langsung dari orang ke orang.

Kualitas pelayanan yang bagus dari Anteraja jadi kunci utama kenapa banyak orang menjadikannya sebagai pilihan. Terlebih lagi urusan ongkos kirim dan juga estimasi waktu sampai yang bisa dibilang cukup cepat, di lain sisi keamanan paket kiriman pun sudah bisa dipastikan terjamin.

Namun yang paling menarik, sebagai salah satu perusahaan ekspedisi ternama. Anteraja juga terus memberikan kemudahan bagi para pengguna terutama ketika mereka ingin melakukan pengecekan resi paket kiriman. Karena saat ini situs resmi mereka telah menyediakan fitur tracking resi Anteraja.

Jadi buat kalian yang sedang membeli barang di online shop atau sedang menunggu barang kiriman datang bisa langsung melakukan pengecekan di situs resmi mereka. Nah bicara tentang tracking resi Anteraja, buat yang sudah sering menggunakan.

Arti Parcel Sedang Menuju Ke Staging Anteraja Berapa Lama

Mungkin pernah melihat status tracking bertuliskan “parcel sedang menuju ke staging Anteraja”. Namun apakah kalian tahu arti parcel sedang menuju ke staging Anteraja?. Buat yang belum tahu dan penasaran maksud serta artinya apa, mari simak penjelasan infojek.com berikut ini.

Apa Itu Staging di Anteraja?

Sebelum membahas lebih jauh tentang arti parcel sedang menuju ke staging Anteraja. Tidak ada salahnya bila disini infojek juga membagikan pengertian tentang staging Anteraja. Karena kami yakin tidak sedikit dari kalian sudah paham dan tahu apa arti staging di tracking resi Anteraja.

Baca  Paket Anteraja Tidak Bergerak Amankah ? Contoh & Penjelasan

Apabila belum tahu, Staging dalam status pengiriman barang di Anteraja bisa diartikan sebagai gudang atau tempat lokasi penyimpanan / tempat tampungan parcel/paket dari kota asal. Dimana dalam lokasi gudang penampungan tersebut nantinya barang kiriman akan kembali masuk ke proses sortir ulang dengan paket lainnya.

Nah itulah arti Staging dalam tracking resi. Jelasnya saat proses masuk ke bagian staging, itu artinya barang kiriman sudah mulai dikirim dan telah masuk ke gudang pengiriman. Dan biasanya jika sudah masuk ke tahap ini kurang lebih dalam waktu 2 -3 hari akan sampai ke alamat rumah.

Arti Parcel Sedang Menuju Ke Staging Anteraja

Drai penjelasan singkat sudah infojek sampaikan di atas bisa kita simpulkan bahwa sebagai pengguna setidaknya kita juga harus tahu dan paham arti status pengiriman Anteraja. Dengan begitu ketika kalian cek resi dan melihat status yang mungkin membingungkan tidak lagi penasaran.

Termasuk jika kalian sedang melakukan pengecekan resi dan melihat status parcel sedang menuju ke staging Anteraja. Mungkin ada dari kalian yang kami yakin masih bingung dan belum tahu apa arti status tersebut bukan?.

Nah apabila sekarang sedang melihat status tersebut pada paket kiriman sedang ditunggu. Berikut adalah penjelasan lengkap tentang arti parcel sedang menuju ke staging Anteraja. Namun untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar di bawah ini terlebih dahulu.

Arti Parcel Sedang Menuju Ke Staging Anteraja

Dari gambar di atas, bisa kita simpulkan bahwa arti parcel sedang menuju ke staging Anteraja adalah proses dimana parcel sedang menuju ke kantor cabang Anteraja terdekat sesuai dengan lokasi pengantara / alamat tujuan.

Dan belajar dari pengalaman pribadi yang menggunakan jasa pengiriman Anteraja saat melakukan pembelian online di Shopee maupun Tokopedia. Status Staging dalam resi Anteraja sendiri akan otomatis muncul ketika barang / paket kiriman sudah di pick up / di ambil oleh kurir Anteraja untuk selanjutnya di kirim ke HUB Anteraja.

Baca  8 Cara Pesan Anteraja & Kirim Barang via Aplikasi 2022

Selain itu, perlu di catat bahwa status parcel sedang menuju staging Anteraja juga akan langsung muncul ketika paket akan segera dikirim ke alamat penerima sesuai dengan alamat tertulis di paket tersebut. Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir apabila status resi sudah tertulis parcel sedang menuju staging Anteraja.

Berapa Lama Proses Staging Anteraja?

Lantas berapa lama sih proses staging Anteraja? bicara tentang berapa lama proses staging pada pengiriman Anteraja setidaknya kita tidak bisa mengatakan secara pasti. Karena ada banyak sekali faktor yang dapat menentukan cepat lamanya proses staging Anteraja.

Namun lagi-lagi dari pengalaman pribadi dan dari beberapa pengalaman teman. Bisa kami katakan bahwa proses staging Anteraja biasanya akan memakan waktu kurang lebih 1 – 2 hari. Meskipun begitu, kami pastikan kembali perkiraan waktu tersebut tidak akan selalu sama antara satu paket & paket lainnya.

Mengingat kondisi cuaca, kendaraan, medan yang ditempuh serta jarak pengiriman antara gudang satu ke gudang lain atau gudang ke lokasi alamat pengiriman akan sangat mempengaruhi.

Pastinya apabila kalian sedang melakukan pembelian online dan menggunakan Anteraja sebagai jasa ekspedisi-nya. Kami harap ketika kalian melihat status parcel sedang menuju ke staging Anteraja tidak perlu merasa khawatir.

Karena dari arti parcel sedang menuju ke staging Anteraja di atas, bisa kita pastikan bahwa kondisi paket dalam keadaan aman, dan sudah masuk ke dalam proses pengiriman. Jadi kalian cukup tunggu dan duduk manis di rumah sampai paket datang.

Kesimpulan

Demikian pembahasan singkat yang kali ini dapat infojek.com rangkum serta sampaikan terkait arti parcel sedang menuju ke staging Anteraja. Semoga dengan adanya penjelasan di atas, kalian yang masih merasa penasaran dan khawatir ketika melihat status tersebut di halaman tracking resi.

Baca  √ Gaji Kurir Anteraja 2022 : Sistem & Cara Kerja

Saat ini sudah tidak perlu lagi merasa cemas. Karena memang pada dasarnya status parcel sedang menuju ke staging Anteraja merupakan status normal. Bahkan itu artinya paket dalam waktu dekan akan segera sampai ke lokasi alamat tujuan. Sekian dan semoga membantu.