Apa Itu Maxim Omega Indonesia? Fungsi, Penjelasan & Perbedaan

Apa Itu Maxim Omega Indonesia – Mendengar nama Maxim tentunya sudah ada cukup banyak masyarakat yang paham dan tahu tentang apa itu Maxim bukan?. Yah Maxim disini merupakan sebuah aplikasi layanan transportasi online yang berasal dari Rusia dan saat ini sudah beroperasi di Indonesia sejak 2019 lalu.

Tercatat sejak kemunculannya di tanah air, setidaknya sampai dengan saat ini sudah ada banyak mitra maupun merchant yang telah bergabung. Eksistensinya di ramainya layanan transportasi online pun tetap tinggi karena memang sekarang Maxim sudah tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia. Nah bicara mengenai Maxim.

Belum lama ini banyak pengemudi Maxim yang bertanya apa itu Maxim Omega Indonesia yang secara tiba-tiba muncul di salah satu menu layanan pada aplikasi Driver Maxim. Setelah menelusuri lebih jauh, setidaknya ada beberapa info penting yang mungkin perlu untuk kami sampaikan terkait Maxim omega.

Maka dari itu, untuk kalian yang saat ini sudah bekerja sebagai pengemudi Maxim dan mendapati tiba-tiba ada menu baru bernama Omega Indonesia. Kami rasa tidak perlu khawatir, karena disini infojek.com akan menjelaskan secara rinci apa yang dimaksud dengan Omega Indonesia.

Apa Itu Maxim Omega Indonesia

Untuk itulah, kami harap kalian simak sampai akhir pembahasan kita kali ini, karena selain akan memberikan penjelasan lengkap tentang apa itu Maxim Omega Indonesia. Di bawah ini infojek juga sudah menyiapkan beberapa bahasan penting termasuk cara melihat menu Omega Indonesia serta perbedaan dengan Maxim driver.

Baca  8 Cara Daftar Omega Driver Indonesia: Syarat, Link & Keuntungan

Apa Itu Maxim Omega Indonesia?

Setelah mencari informasi kesana kemari, bisa dikatakan bahwa Maxim Omega Indonesia sendiri merupakan sebuah aplikasi pengiriman barang ke pelanggan yang merupakan salah satu partner resmi dari Maxim.

Selain itu, menurut data yang kami peroleh diketahui pula bahwa Aplikasi ini juga akan mengumpulkan informasi tentang lokasi pengguna di latar belakang meskipun para pengguna sama sekali tidak menjalankan aplikasi tersebut.

Tujuan utamanya yakni untuk membantu menemukan titik lokasi pengemudi saat ini. Kemudian juga akan digunakan untuk menentukan jarak ke titik pengiriman serta untuk menghitung jarak tempuh harus di lalui para pengemudi.

Dan perlu kami sampaikan pula bahwa semua informasi kami rangkum di atas kami peroleh langsung dari halaman play store terkait aplikasi Omega Indonesia itu sendiri. Jadi bagi kalian yang tertarik bisa langsung mengunjungi halaman di play store berikut ini.

Oya untuk para pengemudi Maxim yang sudah mendapati menu layanan Omega tersebut, perlu kami sampaikan pula bahwa semua data penting di dalam akun Omega nantinya akan sama persis dengan data di akun Maxim Taxsee driver.

Hanya saja sampai dengan informasi ini kami terbitkan, dari pihak Maxim sendiri masih belum memberikan data lengkap atau informasi terkait apa itu Maxim Omega.

Dimana Saya Bisa Melihat Maxim Omega Indonesia?

Itulah penjelasan singkat dapat kami sampaikan terkait apa itu Maxim Omega. Lantas bagi kalian para pengemudi Maxim Ojek Online yang belum tahu tentang hal ini. Kalian juga bisa langsung melihat semua menu di atas langsung di aplikasi.

Adapun cara melihat layanan Maxim Omega Indonesia di aplikasi Taxsee Driver dapat kalian lakukan dengan cara sebagai berikut.

  • Pertama silahkan pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Maxim pengemudi digunakan sudah paling baru.
  • Setelah itu silahkan buka aplikasi dan pastikan pula sudah login dengan menggunakan akun Maxim dimiliki.
    Buka Aplikasi Maxim
  • Kemudian pada halaman utama silahkan pilih tab Menu di bagian pojok kanan bawah.
    Buka Bagian Menu
  • Lalu pada halaman menu silahkan pilih Layanan.
    Pilih Layanan
  • Disini kalian dapat melihat langsung menu Maxim Omega Indonesia.
    Layanan Omega Indonsia Terlihat

Perbedaan Maxim Driver & Omega Indonesia?

Bagaimana apakah sampai disini kalian sudah cukup jelas dengan apa itu Omega Indonesia?. Apabila sudah paham dan kalian ingin mengetahui apakah ada perbedaan terkait akun Omega Indonesia & Maxim driver, kami rasa kalian patut menyimak penjelasan singkat yang akan infojek.com sampaikan di bawah ini.

Baca  Kantor Maxim Banjarmasin : Alamat, Jam Kerja & Nomor Telp

Bila kita lihat sekilas, mungkin tidak ada perbedaan mendasar dari dua akun tersebut. Karena setelah kami lihat dari beberapa review driver Maxim di youtube, di jelaskan bahwa.

  1. Jika akun Maxim sebelumnya sudah prioritas, akan tetap menjadi akun prioritas.
  2. Data kendaraan di dalam akun Maxim driver dan juga di Omega sama.
  3. Dari sisi tampilan pun kedua akun tersebut sama persis.

Lantas apa sih perbedaan antara Maxim driver dan Omega?

Nomor Akun Pribadi (ID Driver)

Perbedaan pertama disebut oleh para pengguna aplikasi Maxim driver yakni terletak pada bagian nomor akun pribadi atau nomor ID Driver. Dimana dari beberapa review yang kami temui, hampir rata-rata semuanya mengatakan bahwa perbedaan pertama terletak pada bagian ID Driver.

Status Akun

Selain dari nomor ID Driver, perbedaan lain antara Maxim Driver dan Maxim Omega yaitu terlihat pada status akun dimiliki.

  • Jika sebelumnya kalian merupakan driver prioritas, maka status akan terlihat di akun Maxim adalah “Prioritas Ditingkatkan”.
  • Sedangkan pada layanan Maxim Omega secara tiba-tiba muncul akan terlihat statusnya adalah “Bekerja”.

Akhir Kata

Itulah kiranya penjelasan lengkap yang kali ini dapat infojek.com rangkum dan sampaikan terkait masalah yang belakangan ini cukup ramai diperbincangkan bahkan diperdebatkan oleh para Driver Maxim di Indonesia tentang munculnya layanan Omega Indonesia di akun mereka secara tiba-tiba.

Dan kami harap dengan adanya pembahasan tentang apa itu Maxim Omega Indonesia seperti kami sampaikan di atas. Kami berharap kalian para mitra Maxim akan lebih tenang dan jauh lebih bisa memanfaatkannya nanti ketika Maxim sudah memberi penjelasan terkait masalah ini.