Promo Ebadah Gojek : GoSend, GoMart & GoBills Terbaru 2020

Promo Ebadah Gojek – Gojek memberikan berbagai layanan terbaik pada masa pandemi corona. Salah satunya adalah dengan memberikan promo terbaru bernama Ebadah. Menggunakan promo tersebut kita dapat memperoleh potongan harga untuk layanan GoSend, GoBills serta GoMart.

Memang promo Ebadah Gojek ditujukan bagi pengguna baru dimana kodenya hanya dapat digunakan sekali saja. Namun promo Ebadah dapat menjadi salah satu cara berbuat baik serta beribadah dirumah saja. Dengan memesan layanan Gojek kita juga turut membantu driver mendapatkan penghasilan.

Driver Gojek memang tengah dalam masa sulit karena jumlah orderan yang semakin menurun. Gojek mengambil beberapa kebijakan misalnya memberikan keringanan kredit kepada mitra dan juga promo kepada konsumen. Sisi keamanan tetap dijaga supaya semuanya terhindari dari virus corona.

Menggunakan voucher promo Ebadah kita dapat mengirim parsel lebaran, membeli sembako, maupun membeli voucher game dengan harga lebih terjangkau. Tidak perlu keluar rumah, cukup order layanan Gojek agar semua kebutuhan dapat tercukupi.

Promo Ebadah Gojek

Promo Ebadah Gojek

Memang promo Ebadah terbatas jumlahnya sehingga tak bisa digunakan jika memenuhi kuota harian. Namun kalian perlu juga memperhatikan syarat serta cara mendapatkan promo Ebadah yang sudah kami rangkum berikut ini.

Masa Promo Ebadah Gojek

Promo Ebadah dapat kalian nikmati mulai dari tanggal 28 April sampai dengan 11 Mei 2020. Promo Ebadah untuk layanan Go Mart berlaku di daerah Malang, Jabodetabek, Surabaya dan Bandung. Sedangkan untuk Go Send dan GO Bills dapat digunakan diseluruh Indonesia.

Syrat Promo Ebadah Gojek

  • Promo ditujukan untuk pengguna baru dimana belum pernah mendaftar Gojek.
  • Promo berlaku juga untuk pendaftar Gojek semenjak Februari 2020 namun belum melakukan pesanan.
  • Promo Go Bills hanya berlaku untuk minimal pembelian Rp. 20.000.
  • Promo Go Mart hanya berlaku untuk minimal pembelian Rp. 30.000.
  • Untuk Go Send tidak ada minimal biaya pemesanan.
  • Voucher GoBills games cuma berlaku buat pembelian minimum
Baca  Program THRRIANG GrabKios Cashback Hingga Rp5 Juta 2020

Cara Mendapatkan Promo Ebadah Gojek

  1. Untuk GoSend gunakan kode promo EBADAHNGIRIM  dengan potongan harga Rp. 7.000.
  2. Untuk GoBills khusus beli voucher game gunakan kode EBADAHNGEGAME agar mendapatkan 3 voucher cashback.
  3. Untuk GoMart gunakan promo EBADAHBELANJA agar memperoleh diskon Rp. 10.000.

Secara langsung promo Ebadah dapat kalian nikmati dengan mudah. Bagi driver dapat mengikuti program berkat Gojek untuk meningkatkan penghasilan harian.