Kode Promo Grab Pengguna Lama dan Baru November 2018

Kode Promo Grab – Grab menjadi salah satu alat transportasi online pilihan karena segudang kemudahan yang diberikan kepada pelanggan. Melalui aplikasi pelanggan dapat memesan layanan Grab mulai transportasi, antar makanan, pengiriman barang, penyewaan kendaraan serta masih banyak lain nya. Setiap hari nya pengguna aplikasi Grab terus bertambah dengan jumlah order mencapai jutaan.

Tentunya pelanggan ingin mendapatkan layanan terbaik dengan harga terjangkau, hal inilah yang menjadi fokus utama Grab. Tarif layanan Grab memang termasuk terjangkau serta hampir hampir sama dengan layanan konvesional seperti transportasi umum. Kini Grab terus memperluas jaringan layanan di Indonesia mencapai Kabupaten serta kecamatan sehingga konsumen bisa menggunakan nya secara mudah.

Menggunakan kode Grab promo juga menjadi keuntungan tersendiri bagi pelanggan. Dengan kode promo tentunya harga layanan akan lebih murah berkat potongan harga. Tak heran apabila kode promo ini banyak di cari oleh pelanggan untuk lebih menghemat pengeluaran. Promo tentunya berlaku untuk seluruh layanan Grab mulai dari Grab Bike, GrabCar, GrabFood serta lain sebagai nya.

Promo juga bisa dinikmati saat melakukan top up saldo GrabPay dimana harganya akan lebih murah. Memang bulan bahkan hari tertentu Grab mengeluarkan promo sesuai dengan ketentuan berlaku. Tentunya setiap promo memiliki batas waktu tersendiri sehingga memang terasa eksklusif. Kadang banyak konsumen yang justru tidak tahu pada hari, minggu atau bulan tertentu jika ada promo dari Grab.

Kode Promo Grab Terbaru Hari Ini

Kode Promo Grab

Kode Promo Grab

Memang sampai saat ini informasi seputar Promo Grab hanya terdapat pada situs atau aplikasi saja. Jadi untuk konsumen yang kurang teliti mencari akan sedikit kesusahan menemukan kode promo nya. Namun tenang saja karena kami tiap hari nya akan memberikan kode promo yang masih bisa digunakan. Nah untuk kode promo terbaru dari Grab silahkan simak berikut ini.

Baca  Cara Menggunakan Kode Promo Grab Terbaru 2018

1.Kode Promo Grab Bulan November

Pada bulan November ini ada beberapa kode yang bisa digunakan mencakup UNTUNGNOV, NOVHEMAT dan NOVSERU. Semua kode bisa digunakan untuk anda pelanggan setia GrabBike sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tentunya menggunakan 3 kode promo ini memiliki potongan harga tersendiri untuk tiap perjalanan yang dilakukan oleh penumpang.

Masa Berlaku : Bulan November 2018

2.Kode Promo Grab GRAB4W

Selanjutnya adalah kode GRAB4W dimana merupakan promo khusus untuk pengguna baru Grab yang sudah menggunakan layanan GrabBike sebanyak 5 kali untuk perjalanan pertama. Kode ini tidak berlaku untuk pelanggan lama yang sudah banyak melakukan perjalanan. Satu lagi, untuk dapat menggunakan kode promo ini pelanggan harus menggunakan aplikasi Grab versi terbaru.

Masa Berlaku : November – 31 Desember 2018

3.Kode Promo Grab COBAINGF

Kemudian ada kode promo COBAINGF yang merupakan promo untuk Grab Food dengan diskon Rp. 15.000 untuk biaya pemesanan sebesar Rp. 20.000. Dengan kode promo ini anda dapat menghemat pengeluaran saat memesan makanan melalui Grab Food. Sayang nya kode ini terbatas penggunaan nya karena memiliki kuota harian, untyuk dapat menggunakan nya harus melalui aplikasi Grab versi terbaru.

Masa Berlaku : November – 31 Desember 2018

4.Kode Promo Grab BAKULPKB

Kode promo BAKULPKB berlaku untuk layanan GrabFood dimana akan mendapatkan potongan harga Rp. 15.000 dengan biaya pemesanan minimal Rp. 25.000. Keuntungan lain nya adalah bisa dipakai pelanggan Grab Food dengan sistem pembayaran tunai. Kode promo ini berlaku di kota Pekanbaru serta memiliki kuota penggunaan harian terbatas. Untuk kota lain bisa menggunakan kode BAKUL diikuti singkatan kota, seperti untuk bandung BAKULBDG ataupun Jakarta dengan BAKULJKT.

Masa Berlaku :  Jam 10 pagi – jam 10 malam, hingga 4 November 2018.

5.Kode Promo Grab GBHEMATOVO

Baca  Cara Menggunakan Kode Promo Grab Terbaru 2018

Selanjutnya adalah promo GBHEMATOVO dimana akan mendapatkan potongan harga GrabBike 40% dengan maksimal diskon Rp. 6.000 dari seluruh tarif perjalanan. Kode ini dapat digunakan sebanyak 2 kali perjalanan pada saat periode berlaku. Selain itu kode ini hanya bisa digunakan untuk pelanggan yang menggunakan metode pembayaran lewat saldo OVO. Kode GBHEMATOVO berlaku untuk daerah Jakarta, Bandung,  Yogyakarta,  Surabaya, Pulau Bali, Palembang, Pekanbaru, Makassar serta daerah lain nya.

Masa Berlaku : 31 Oktober – 5 November 2018

6.Kode Promo Grab LEBIHIRIT

Lalu ada kode LEBIHIRIT dimana pelanggan akan mendapatkan potongan harga Grab Bike 30% dengan maksimal biaya Rp. 4.000. Kode ini bisa digunakan untuk 5 kali perjalanan total, ataupun 2 kali perjalanan dalam 1 hari sampai kuota terpenuhi. Promo LEBIHIRIT dapat digunakan apabila pelanggan memilih metode pembayaran tunai. Kode promo ini berlaku untuk beberapa daerah meliputi Jakarta, Bandung,  Yogyakarta,  Surabaya, Pulau Bali, Palembang, Pekanbaru, Makassar serta daerah lain nya.

Masa Berlaku : 31 Oktober – 5 November 2018

7.Kode Promo Grab BAKULBDGOVO

Yang terakhir ada kode BAKULBDGOVO dimana digunakan untuk pengguna layanan GrabFood kota Bandung dengan metode pembayaran via saldo OVO. Kode ini bisa anda coba terapkan untuk kota anda dengan format BAKUL diikuti singkatan nama kota serta diakhiri dengan OVO. Contohnya seperti BAKULJKTOVO, BAKULSBYOVO ataupun BAKULPKBOVO.

Masa Berlaku : Jam 10 pagi – jam 10 malam, hingga tanggal 4 November 2018

Demikianlah informasi seputar kode promo Grab untuk bulan ini yang bisa kami sampaikan. Pada artikel ini apabila ada kode promo terbaru maka akan langsung kami update sewaktu waktu. Memang menggunakan kode promo Grab sangat menguntungkan karena dapat meringankan biaya pembayaran layanan. Apabila mengalami kendala ataupun masalah silahkan tanyakan langsung ke Call Center Grab.