6 Paket Internet Gojek Termurah & Terbaru 2020

Paket Internet Gojek Termurah – Gojek merupakan salah satu penyedia layanan transportasi online terbesar di Indonesia. Tak heran apabila jumlah driver Gojek sangatlah banyak tersebar di berbagai daerah. Gojek mengandalkan sistem online sehingga membutuhkan koneksi internet untuk setiap transaksinya.

Pengemudi Gojek wajiblah memiliki paket internet agar dapat selalu terkoneksi untuk menerima order. Apabila tidak ada internet maka akun akan offline. Hal yang sering dilupakan adalah cek dan mengisi paket internet sehingga tanpa sadar sudah habis.

Gojek memberikan program baru yaitu paket internet Swadaya dengan harga hemat sehingga dapat dijangkau oleh pengemudi. Membeli paket internet Gojek termurah akan memudahkan driver menerima semua orderan tanpa mengkhawatirkan harga paketan yang semakin mahal.

Paket Telkomsel Gojek 75 ribu menjadi pilihan karena dapat lebih menghemat pengeluaran. Dengan harga termurah banyak orang dapat tetap menerima order. Selain itu bonus juga diberikan untuk setiap paket internet Gojek sehingga menguntungkan.

Paket Internet Gojek Termurah

Paket Internet Gojek Termurah

Baik pengguna Telkomsel, Indosat, XL maupun 3 bisa memanfaatkan paket internet Gojek untuk tetap bisa online. Nah bagi yang ingin mengetahui apa saja paket internet Gojek dengan harga termurah silahkan simak dibawah ini.

1. Paket Swadaya Telkomsel Termurah

Biaya BulananRp. 75.000
Masa aktif30 Hari
Telepon ke sesamaUnlimited
Telepon ke operator lain200 menit
SMS ke sesama500 SMS
Kuota internet15 GB

Mengaktifkannya paket termurah ini sangat mudah karena melalui menu saldo. Memiliki opsi perpanjangan sekali serta berlangganan otomatis. Cek penggunakan kuota internet bisa melalui aplikasi MyTelkomsel, dial *889# maupun mengirim SMS dengan format Flash info ke 3636.

Baca  Verifikasi 2 Langkah Gojek & Cara Mengunakan 2020

2. Paket Swadaya Gaspol IM3

Biaya tiap bulanRp. 50.250
Masa aktif30 hari
Kuota10 GB
Telepon sesama IM3Gratis
Telepon semua operatorGratis 100 menit

Paket Gaspol IM3 termurah dapat diaktifkan via apliaksi Gojek Driver lewat menu saldo. Paket diperpanjang apabila masih memiliki pulsa cukup. Cek sisa kuota dapat melalui myIM3, panggilan *123#  ataupun ketik SMS berformat USAGE kemudian mengirimnya ke 363

3. Paket Swadaya XLalu Untukmu Bulanan 1

HargaRp. 49.500
Masa Aktif30 Hari
Kuota Data11 GB
Gratis AplikasiGojek atau GoCar Driver & Waze
Kuota telepon sesama XL & AxisUnlimited
SMS ke sesama XL & AxisUnlimited
Telelpon ke operator lain50 Menit
SMS ke operator lain100 SMS

Bagi pengguna XL dapat langsung mengaktifkan paket termurah ini melalui bagian menu saldo. Perpanjang otomatis berlaku jika pulsa masih mencukupi. Pengecekan sisa kuota bisa melalui *123# atau MyXL.

Paket Internet Gojek

4. Paket Swadaya XLalu Untukmu Bulanan 2

HargaRp. 75.000
Masa Aktif30 Hari
Kuota Data20 GB
Gratis AplikasiGojek, GoCar Driver & Waze
Kuota telepon sesama XL & AxisUnlimited
SMS ke sesama XL & AxisUnlimited
Telelpon ke operator lain50 Menit
SMS ke operator lain100 SMS

Sama sama dapat diaktifkan melalui app Gojek pada bagian Saldo. Namun Bulanan 2 memiliki lebih banyak kuota maupun gratisan lainnya. Perpanjangan otomatis juga berlaku, sedangkan untuk pengecekan kuota internet bisa dilakukan melalui *123# dan MyXL.

5. Paket Swadaya XLalu Untukmu Mingguan

HargaRp. 20.000
Masa Aktif7 Hari
Kuota Data2 GB
Gratis AplikasiGojek, GoCar Driver & Waze
Kuota telepon sesama XL & AxisUnlimited
SMS ke sesama XL & AxisUnlimited
Telelpon ke operator lain15 menit
SMS ke operator lain
Baca  Tarif Gojek Per KM Terbaru dan Terlengkap 2020

Merupakan paket internet Gojek termurah dari XL, akivasinya melalui Gojek Driver app. Perbedaannya memang kuota paling sedikit, namun harganya sangat murah. Punya sistem perpanjang secara otomatis, apabila ingin mengecek sisa kuota bisa hubungi *123# dan via MyXL.

6. Paket Internet Gojek 3 Termurah

HargaRp. 30.000
Masa Aktif7 Hari
Kuota Data5 GB
Gratis AplikasiTrioxo & Viu (7 hari)
Telepon ke operator lain20 menit
SMS ke operator lain20 SMS

Terakir merupakan paket internet  termurah dari operator 3. Sama seperti yang lain, aktivasinya hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Gojek Driver.

Dari berbagai paket internet termurah diatas manakah yang jadi pilihanmu? Dapat dikatakan hampir semua menawarkan gratis telepon dan SMS baik ke sesama maupun operator lain. Hal ini sangat berguna ketika driver ingin menghubungi customer baik melalui panggilan dan pesan.