Apa Itu GoFood Plus ? Keuntungan & Cara Mendapatkan 2020

Apa Itu GoFood Plus – GoFood kembali menambah layanan dan fitur terbaru mereka untuk para pelanggan setia GoFood. Dimana layanan tersebut antara lain GoFood Pickup, GoFood Plus dan GoFood Turbo.

Ketiga fitur terbaru dari GoFood ini akan memudahkan para pengguna GoFood dalam menggunakan layanan antar makanan dari Gojek ini. Salah satu layanan yang wajib untuk dipakai atau dapatkan adalah layanan GoFood Plus.

Layanan GoFood Plus lebih mengarah ke layanan berlangganan yang dapat memberikan keuntungan bagi para pengguna GoFood. Keuntungan dari layanan tersebut salah satunya adalah pengguna bisa mendapatkan potongan harga makanan yang dipesan secara langsung.

Sehingga layanan ini memang sangat cocok buat pengguna Gojek yang suka dan memang setiap hari menggunakan layanan GoFood. Untuk lebih jelasnya mengenai apa itu GoFood Plus beserta keuntungam, syarat dan cara mendapatkannya. Silahkan kalian simak informasinya dibawah ini.

Apa Itu GoFood Plus dari Keuntungan dan Cara Mendapatkan

Apa Itu GoFood Plus dari Keuntungan dan Cara Mendapatkan

Sebenarnya layanan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi para pengguna aplikasi Gojek. Namun buat DRIVER GOFOOD juga menguntungkan karena pasti orderan semakin banyak, dengan fitur potongan harga yang diberikan oleh Gojek kepada para pengguna Gojek yang sudah mendapatkan layanan GoFood Plus.

Apa Itu GoFood Plus

Apa Itu GoFood Plus

GoFood Plus adalah sebuah layanan atau fitur berlangganan, dimana penggunanya bisa langsung mendapatkan potongan harga tanpa perlu VOUCHER GOFOOD. Dimana pengguna yang sudah mendapatkan layanan ini, bisa mendapatkan diskon harga khusus setiap kali memesan makanan lewat layanan GoFood.

Baca  √ Posko Aman Gojek 2020 : Fungsi, Lokasi & Jam Operasional

Dengan catatan paket langganan masih aktif, jika sudah tidak aktif atau tidak diperpanjang lagi maka pengguna sudah tidak bisa merasakan benefit dari fitur ini. Sebagai tambahan informasi, meskipun kalian memiliki voucher GoFood. Kalian masih bisa menggabungkan voucher itu dengan paket GoFood Plus, jadi membeli makanan di GoFood akan semakin murah dan hemat.

Keuntungan GoFood Plus

Keuntungan GoFood Plus

  • Mendapatkan potongan atau diskon harga langsung
  • Beli makanan di GoFood lebih hemat dan murah
  • Bisa digabungkan dengan voucher GoFood lainnya
  • Biaya berlangganan murah

Syarat & Ketentuan GoFood Plus

Syarat Ketentuan GoFood Plus

  • Fitur GoFood Plus bisa ditemukan di aplikasi Gojek atau halaman utama aplikasi Gojek.
  • GoFood Plus hanya tersedia untuk pengguna terpilih GoFood.
  • GoFood Plus bukan paket voucher.
  • Potongan harga berbeda-beda bisa dilihat di halaman pembayaran.
  • GoFood Plus bisa digunakan dengan voucher GoFood ataupun promo GoFood.
  • Ada minimum pembelian dan potongan harga maksimum untuk setiap 1 pesanan yang dilakukan.
  • Setiap pilihan paket member GoFood Plus menawarkan jumlah potongan harga yang berbeda-beda.
  • Potongan harga hanya berlaku di restoran partner GoFood.
  • Pendaftaran atau kesempatan jadi member GoFood Plus terbatas untuk setiap minggunya

Paket GoFood Plus

Paket GoFood Plus

Seperti yang sudah Infojek beritahukan sebelumnya bahwa paket berlangganan GoFood Plus harga dan keuntungannya berbeda-beda. Untuk penjelasan seperti paket GoFood Plus bisa dilihat dibawah ini.

1. Paket GoFood Plus 25 Ribu

Untuk paket ini berlaku unlimited 30 hari dengan diskon maksimal 10 ribu setiap orderan. Untuk minimal order 20 ribu rupiah, bisa dapatkan keuntungan sampai Rp 250.000.

2. Paket GoFood Plus 80 Ribu

Paket GoFood Plus yang ini memberikan diskon sebesar Rp 15 ribu untuk setiap order dan berlaku selama 30 hari unlimited. Untuk minimal order Rp 25 ribu, bisa dapatkan keuntungan potongan harga sampai Rp 800.000.

Baca  Kantor Gojek Pekanbaru Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

3. Paket GoFood Plus 120 Ribu

Paket yang ketiga memiliki diskon maksimal 20 ribu untuk setiap kali order selama 30 hari unlimited berlaku untuk pembelian di restoran GoFood Partner. Untuk minimal order Rp 30 ribu, keuntungannya bisa sampai Rp 1 juta.

Cara Mendapatkan GoFood Plus

Cara Mendapatkan GoFood Plus

Untuk bisa mendapatkan GoFood Plus maka kalian harus sering memesan makanan di GoFood dengan metode pembayaran Gopay. Harus rutin 1 hari minimal 1 kali. Setelah beberapa minggu, nantinya kalian akan menerima notifikasi di halaman utama layanan GoFood bahwa kalian bisa beli atau berlangganan layanan GoFood Plus. Cara berlangganan GoFood Plus bisa dilihat dibawah ini.

1. Silahkan buka aplikasi Gojek di HP Android atau iPhone kalian

2. Kemudian di halaman utama, pilih menu “GoFood

2. Kemudian di halaman utama pilih menu GoFood

3. Lalu nanti ada banner promo GoFood Plus, silahkan klik “Lihat Paket

3. Lalu nanti ada banner promo GoFood Plus silahkan klik Lihat Paket

4. Tinggal pilih paket berlangganan GoFood Plus yang kalian inginkan dan klik “Beli

4. Tinggal pilih paket berlangganan GoFood Plus yang kalian inginkan dan klik Beli

5. Metode pembayarannya menggunakan Gopay, jadi pastikan kalian memiliki saldo Gopay yang cukup untuk berlangganan atau beli paket GoFood Plus.

Setelah berlangganan GoFood Plus, untuk menggunakannya sama seperti CARA PESAN GOFOOD. Karena sistem GoFood Plus ini akan otomatis memberikan potongan harga jika masa berlangganan masih aktif dan minimum pembelian sesuai dengan paket GoFood Plus yang diambil.