16 Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri Kuning & Biaya

Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri Kuning – Sekarang Shopee bukan lagi hanya bisa kita manfaatkan untuk mencari barang kebutuhan. Melainkan seperti kita ketahui, saat ini Shopee juga sudah bisa kita manfaatkan untuk pemesanan makanan secara online layaknya GoFood maupun GrabFood.

Adapun layanan yang digunakan Shopee ialah Shopee Food. Buat yang ingin tahu apa itu Shopee Food lebih lanjut silahkan baca di artikel kami sebelumnya. Yang menariknya sama halnya dengan GoFood yang dapat kita pesan dengan menggunakan dompet digital GoPay serta GoFood dengan OVO.

Shopee Food juga bisa kita bayar menggunakan saldo dompet digital milik Shopee bernama ShopeePay Bahkan dengan menggunakan Shopeepay ketika melakukan pemesanan makanan di Shopee Food, kita dapat memperoleh berbagai macam penawaran menarik mulai dari gratis ongkir, hingga potongan harga makanan.

Meski begitu satu hal yang perlu diperhatikan yaitu ketika kalian ingin menggunakan Shopeepay sebagai metode pembayarannya. Maka pastikan saldo yang dimiliki cukup, jika tidak maka kalian perlu melakukan pengisian ulang saldo Shopeepay atau istilahnya top up Shopeepay.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri Kuning

Bicara tentang top up Shopeepay, salah satu metode paling banyak digunakan sekarang ini yaitu lewat Livin Mandiri kuning. Maka dari itu, seperti pada judul tertulis di atas. Di bawah ini akan kami bagikan penjelasan lengkap tentang cara top up Shopeepay lewat Livin Mandiri kuning & biaya adminnya.

Keuntungan Top Up Shopeepay di Livin Mandiri

Sebenarnya cara top up Shopeepay lewat Livin Mandiri kuning ini tidak jauh berbeda dengan cara top up Shopee Food Driver yang mungkin sebelumnya sudah pernah kami bagikan. Hanya saja sejak ada update besar-besaran dari Mandiri terkait pergantian Mandiri Online ke Livin Mandiri Kuning.

Baca  √ Call Center Shopee Food 24 Jam & Cara Menghubungi 2022

Sepertinya banyak yang belum tahu bagaimana cara top up Shopeepay via Livin Mandiri Kuning. Namun sebelum kita membahas hal tersebut, setidaknya hal utama yang perlu kalian ketahui tentang cara ini adalah keuntungan yang bisa di dapat. Nah beberapa keuntungan tersebut antara lain:

  • Pengisian saldo Shopeepay jauh lebih fleksibel karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun kita butuhkan selama saldo di dalam Livin Mandiri kuning ada.
  • Kemudian biaya admin yang dibutuhkan pun tergolong cukup murah.
  • Proses mudah karena di Livin Mandiri Kuning sudah tersedia menu khusus untuk Top Up dompet digital.
  • Saldo akan langsung masuk ketika status di Livin Mandiri berhasil.
  • Nominal top up bervariasi dan cukup besar.

Itulah setidaknya beberapa keuntungan yang sudah pasti akan kalian dapatkan ketika menjadikan Livin Mandiri sebagai metode untuk mengisi saldo Shopeepay, menarik bukan?.

Nominal Top Up Tersedia

Kemudian untuk urusan nominal yang dapat dipilih, Livin Mandiri bisa dibilang cukup menarik karena disini kita dapat melakukan pengisian saldo dengan limit yang cukup besar mulai dari Rp50.000 – Rp1 juta dengan dibagi menjadi beberapa nominal::

  • Rp50.000
  • Rp100.000
  • Rp200.000
  • Rp300.000
  • Rp500.000
  • Rp1.000.000

Dengan adanya pilihan nominal yang cukup beragam, setidaknya kalian akan dapat melakukan top up atau pengisian ulang saldo Shopeepay sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri Kuning

Apabila sudah tahu dan paham apa saja hal penting yang harus kalian pahami saat ingin mengikuti cara top up Shopeepay lewat Livin Mandiri. Mari kita mulai penjelasan tentang langkah demi langkah cara mengisi saldo Shopeepay melalui Livin Mandiri Kuning.

Perlu diingat pada proses pengisian saldo Shopeepay dengan menggunakan metode ini setidaknya ada dua langkah utama harus dilakukan setiap pelanggan. Dimana kedua langkah tersebut yaitu mendapatkan kode virtual account Shopeepay di aplikasi Shopee dan proses top up.

Baca  √ Putus Mitra Shopee Food Driver : Penyebab & Cara Atasi

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan langkah-langkahnya sebagai berikut:

Mendapatkan Kode Virtual Account

Langkah pertama harus kalian lakukan ketika ingin melakukan top up Shopeepay lewat Livin Mandiri kuning adalah mendapatkan kode virtual account di aplikasi Shopee. Untuk caranya yaitu:

  • Buka aplikasi Shopee dan pastikan sudah memakai versi terbaru serta sudah login.
    Buka Aplikasi Shopee 1
  • Pada halaman beranda, langsung saja tap menu Shopeepay seperti kami tunjuk di bawah ini.
    Pilih Shopeepay
  • Nah di halaman Shopeepay silahkan tap isi saldo.
    Piih Isi Saldo
  • Kemudian lanjutkan dengan tap Transfer Bank.
    Pilih Transfer Bank
  • Dan silahkan pilih Bank Mandiri (Dicek Otomatis) seperti pada gambar di bawah ini.
    Pilih Bank Mandiri
  • Bila sudah tap saja tombol konfirmasi.
  • Nomor Virtual Account pun terbuat dan silahkan kalian salin / copy / catat / screenshot.
    Salin Kode VA

Top Up di Livin Mandiri Kuning

Apabila sudah berhasil mendapatkan kode virtual account seperti kami contohkan di atas. Maka cara selanjutnya yaitu mulai melakukan top up di aplikasi Livin Mandiri kuning.

  • Buka aplikasi Livin Mandiri kuning yang sudah kalian instal di HP masing-masing.
    Buka Livin Mandiri Kuning
  • Kemudian tap menu login dan isi username & password / gunakan fingerprint maupun face id yang sudah terdaftar.
    Login Livin Mandiri
  • Setelah itu silahkan kalian tap menu tombol Top Up pada halaman utama seperti berikut ini.
    Pilih Top Up
  • Bila sudah masuk pada halaman top up, silahkan klik eWallet seperti kami tunjuk.
    Pilih eWallet
  • Cari dan pilih Shopeepay seperti ini.
    Cari Pilih Shopeepay
  • Masukkan nomor virtual account yang telah kalian salin dari aplikasi Shopee.
    Masukkan Kode VA
  • Pilih nominal yang ingin di top up dan tap lanjutkan.
    Pilih Nominal 1
  • Konfirmasi pengisian, dan pastikan seluruh data yang keluar sudah benar baik nominal maupun nama akun Shopee yang terdaftar. Dan bila sudah langsung klik tombol Lanjut Top-Up.
    Konfirmasi Pembayaran
  • Masukkan 6 digit PIN Livin Mandiri Kuning.
    Masukkan PIN Livin Mandiri Kuning
  • Top Up Berhasil dilakukan.
    Top Up Berhasil
Baca  Kode Booking Sedang Dibuat Shopee, Arti & Cara Mengatasi

Biaya Isi Shopeepay di Livin Mandiri

Dari tutorial singkat yang sudah kami sampaikan dan contohkan di atas, bisa dilihat bawah sebenarnya cara top up Shopeepay lewat livin mandiri kuning sangatlah mudah. Bahkan seperti di awal kami sampaikan, metode ini cukup baik di sisi biaya admin.

Kenapa? karena untuk satu kali proses transaksi top up kita hanya akan dikenai biaya sebesar Rp500 rupiah. Jadi ketika kita melakukan top up saldo sebesar Rp200.000 maka nominal yang harus dibayar yaitu Rp200.500.

Akhir Kata

Kiranya cukup sampai disini informasi yang dapat infojek.com sampaikan terkait cara top up Shopeepay lewat Livin Mandiri kuning. Semoga apa yang sudah kami bagikan dan jelaskan di atas bisa menjadi referensi menarik dan dapat membantu para pengguna Shopee maupun Livin Mandiri baru.