10 Cara Top Up OVO Lewat BLU BCA 2021 : Limit & Biaya

Cara Top Up OVO Lewat Blu BCA – Memanfaatkan metode transportasi online seperti Gojek maupun Grab masih jadi pilihan sebagian besar masyarakat untuk bisa bepergian dengan mudah. Bahkan sebagai rival berat Gojek, Grab juga menawarkan banyak sekali fitur baru dan juga fasilitas super lengkap untuk bisa tetap menarik perhatian para konsumennya.

Bicara soal Grab sudah menjadi rahasia umum, salah satu metode pembayaran yang dapat kita manfaatkan di dalam aplikasi Grab yakni OVO. Yang dimana merupakan sebuah dompet digital dengan berbagai macam banyak fitur dan juga kelebihan di dalamnya.

OVO jadi salah satu metode bayar paling mudah, cepat dan simple ketika kita PESAN GRAB baik untuk layanan Grab Car, Grab Bike, Grab Food maupun layanan lainnya. Pun begitu untuk bisa memakai OVO di dalam aplikasi Grab, kita wajib dan harus melakukan integrasi lebih dulu antara kedua aplikasi digital tersebut agar bisa saling melengkapi.

Jika integrasi OVO dan Grab sudah kalian lakukan, tentu saja kalian sudah bisa memanfaatkannya untuk membayar pesanan Grab. Namun pastikan dulu jika saldo OVO yang dimiliki cukup. Jika tidak maka sebaiknya kalian top up dulu saldo OVO yang ada pada Grab.

Cara Top Up OVO lewat Blu BCA dari Limit dan Biaya

Untuk melakukan pengisian saldo atau top up, ada cukup banyak metode bisa dipilih dan digunakan. Termasuk salah satu metode baru cara top up OVO. Dimana metode yang infojek maksud yakni dengan menggunakan aplikasi bank digital blu BCA. Bagaimana cara top up OVO lewat blu BCA dan berapa biayanya? simak selengkapnya di bawah ini.

Baca  5 Cara Daftar GrabFood Wheels & Syarat Grab Sepeda 2021

Limit Top Up OVO di Blu BCA

Limit Top Up OVO di Blu BCA

Hampir setiap metode yang ada untuk urusan top up saldo OVO, bisa kita katakan rata-rata memiliki limit nominal top up yang hampir serupa. Tidak terkecuali untuk blu BCA yang merupakan platform bank digital baru dari BCA Grup.

Jika memilih menggunakan metode blu BCA saat ingin top up saldo OVO. Maka kalian harus tahu berapa limit minimal dan maksimal saldo OVO yang bisa di isi lewat blu BCA. Untuk itu sebelum kita masuk ke pembahasan utama berikut tabel limit isi saldo OVO di aplikasi blu BCA.

LimitNominal
Limit MinimumRp 20.000
Limit MaksimumRp 500.000

Cara Top Up OVO Lewat Blu BCA

Jika sudah tahu besaran limit minimum dan maksimum isi saldo OVO lewat blu BCA. Buat kalian yang saat ini sudah memiliki akun blu BCA dan punya saldo di dalamnya. Maka jika ingin melakukan pengisian saldo OVO bisa ikuti panduan dan cara top up OVO lewat blu BCA berikut ini.

1. Buka blu BCA

SIlahkan buka aplikasi blu BCA yang ada pada HP atau tablet masing-masing, pastikan koneksi internet lancar dan sudah pakai versi aplikasi terbaru untuk menghindari gagal top up.

1 Buka Aplikasi Blu BCA

2. Masukkan Password Login

Ketika aplikasi sudah terbuka, maka akan langsung meminta password login yang kalian buat saat proses pendaftaran. Silahkan masukkan atau jika sudah pakai sensor sidik jari, tempelkan jari kalian hingga terbuka.

2 Input Password

3. Pilih Tombol Pintas

Saat sudah masuk ke dashboard utama aplikasi blu BCA, pilih ikon tombol pintas pada bagian yang infojek.com tunjuk di bawah ini.

3 Pilih Tombol Pintas 1

4. Pilih Top Up E-Money

Jika pop up menu muncul, silahkan kalian pilih Top Up Emoney.

Baca  √ Biaya OVO Terbaru 2021 : Top Up, Transfer & Tarik Tunai
4 Pilih Top Up E Money

5. Ketuk OVO

Kemudian pilih dompet digital OVO dan lanjutkan proses.

5 Pilih OVO

6. Masukkan Nomor HP OVO

Masukkan nomor HP OVO yang akan kalian isi saldo atau top up kemudian pilih Lanjut.

6 Masukkan Nomor HP OVO

7. Pilih Nominal Top Up

Sampai disini, kalian akan diminta untuk memilih nominal Top Up yang ingin dilakukan. Pastikan pilih sesuai kebutuhan dan juga sesuai saldo di rekening blu BCA. Jika sudah tap Lanjut.

7 Pilih Nominal

8. Konfirmasi Top Up

Aplikasi akan meminta kalian mengkonfirmasi semua data yang tampil mulai dari nomor OVO dan nominal. Apabila sudah sesuai tap Bayar.

8 Konfirmasi Top Up

9. Input PIN Transaksi

Untuk melanjutkan cara top up OVO lewat blu BCA silahkan input 6 digit nomor PIN Transaksi.

9 Input PIN Transaksi Untuk Top Up OVO di Blu BCA

10. Top Up Berhasil

Tunggu sebentar dan pastikan informasi top up berhasil dengan tampilan aplikasi seperti pada gambar di bawah ini kalian lihat. Itu tandanya saldo OVO sudah berhasil di isi.

10 Berhasil

Biaya Top Up OVO Via Blu BCA

Biaya Top Up OVO Via Blu BCA

Jika kalian pengguna baru blu BCA. Sudah bisa dipastikan bahwa cara isi saldo OVO lewat blu BCA di atas akan bisa dilakukan secara gratis biaya admin. Mengingat blu menawarkan blu Reward untuk para nasabah baru. Namun jika reward gratis blu BCA sudah habis.

Maka setiap top up akan dikenai biaya sebesar Rp 1.500 dan akan di potong langsung dari saldo yang masuk ke OVO. Semisal top up Rp 20.000 maka saldo masuk di OVO sebesar Rp 18.500.

Akhir Kata

Itu tadi panduan lengkap yang bisa infojek.com rangkum, contohkan dan sampaikan terkait cara Top Up OVO lewat blu BCA beserta tutorial dan biaya admin. Semoga apa yang sudah kami sampaikan bisa menjadi referensi buat kalian para pengguna OVO dan blu BCA.

Baca  5 Cara Top Up Ovo BNI : ATM, mBanking, iBank, & SMS Banking