8 Cara Top Up AnterinPay & Isi Saldo Terbaru 2020

Cara Top Up AnterinPay – Anterin merupakan aplikasi penyedia transportasi online yang mulai banyak digunakan di Indonesia. Layanan seperti Anterin motor, mobil serta express dapat dipesan melalui aplikasinya dalam waktu cepat.

Salah satu keunggulan anterin adalah cara daftar yang mudah dan cepat. Setelah itu pelanggan dapat memesan kapan saja ditambah kebebasan dalam memilih tarif kendaraan serta drivernya. Anterin memiliki sistem pembayaran tunai dan non tunai.

Untuk non tunai bernama AnterinPay dimana memang khusus hanya digunakan membayar layanan Anterin. AnterinPay merupakan uang elektronik sehingga penggunanya tidak perlu menggunakanh uang tunai dan memikirkan kembalian.

Top up juga dapat dilakukan untuk mengisi saldo AnterinPay. Namun sayangnya top up AnterinPay hanya menggunakan satu rekening yaitu Bank Mandiri. Jadi untuk pemilik rekening selain Mandiri akan ada biaya admin setiap top up AnterinPay.

Cara Top Up AnterinPay

Cara Top Up AnterinPay

AnterinPay memang sudah aktif setelah akun Anterin diaktivasi, sehingga tidak diperlukan syarat pendaftaran tambahan. Cara top up AnterinPay dapat langsung dilakukan melalui ATM, mobile maupun internet Banking. Namun sebelumnya anda harus buka dulu aplikasinya untuk mengetahui rekening tujuan transfer.

1. Silahkan buka aplikasi Anterin, kemudian menuju menu AnterinPay lalu tap Isi Saldo.

menu AnterinPay

2. Pada menu top up AnterinPay silahkan masukkan nominal kemudian tekan Kirim.

top up AnterinPay

3. Muncul petunjuk top up, silahkan salin nominal isi ulang dan juga nomor rekeningnya.

petunjuk AnterinPay

4. Buka aplikasi Mandiri Online, masukkan user serta password lalu tekan LOGIN.

aplikasi Mandiri Online

5. Masuk ke Transfer untuk top up AnterinPay.

transfer AnterinPay

6. Pilih opsi Ke Rekening Mandiri.

Ke rekening Mandiri

7. Tinggal masukkan nomor rekening serta jumlah top up dari AnterinPay tadi ke Mandiri Online. Tekan LANJUT maka anda diminta memasukkan MPIN, apabila selesai maka saldo akan ditransfer ke AnterinPay.

Baca  12 Syarat dan Cara Daftar Driver Anterin Terbaru 2020

rekening AnterinPay

8. Beberapa saat kemudian top up akan masuk ke AnterinPay, silahkan buka aplikasinya kembali untuk cek.

top up akan masuk ke AnterinPay

Cara top up AnterinPay memang sangat mudah dilakukan. Terlebih dengan fasilitas mobile kita dapat kapan saja melakukan top up tanpa terbatas waktu. Cara diatas juga sangat berguna ketika anda ingin mengisi saldo AnterinPay ke akun teman ataupun saudara.