5 Cara Cancel Order Anterin Semua Layanan Terbaru 2020

Cara Cancel Order Anterin – Anterin memang memberikan bagi konsumen untuk memperoleh transportasi online dengan harga terjangkau. Kini pelanggan dapat memesan motor, mobil maupun kurir secara mudah melakui aplikasi Anterin.

Cara pesan Anterin memang sangat mudah dilakukan dalam sekejap saja. Dalam proses order tentunya kita dapat memilih sendiri driver mana yang sesuai dengan keinginan. Namun bagaimana jadinya jika sudah terlanjur order kemudian ingin melakukan perubahan?

Secara langsung konsumen dapat melakukan cara cancel orderan dari layanan Anterin. Ketika cancel order tentunya kita harus memasukkan kodo promo Anterin lagi. Alasan cancel order tentunya banyak misalnya ingin mengubah alamat, rute perjalanan atau bahkan mengganti angkutan.

Memang cancel merupakan hak dari konsumen untuk mendapatkan jenis layanan terbaik. Namun tidak semerta merta sembarang melakukan pembatalan order karena dapat berpengaruh kepada driver. Lakukan cancel orderan dengan cara yang baik sehingga tidak merugikan pihak manapun.

Cara Cancel Order Anterin

Cara Cancel Order Anterin

Paling penting adalah memberikan alasan cancel sesuai dengan kenyatan yang anda alami. Dalam aplikasi Anterin sudah terdapat beberapa opsi alasan yang dapat dipilih. Oleh karena itu kami akan memberikan tutorial cara cancel yang benar pada aplikasi Anterin berikut ini.

1. Pertama tentunya cancel dapat dilakukan apabila anda sudah memesan Anterin terlebih dahulu. Ketika memesan tentu menakan tombol CARI PENGEMUDI.

cancel pesanan anterin

2. Berikutnya muncul laman pencarian driver, perlu diperhatikan cancel hanya dapat dilakukan maksimal dalam waktu 60 detik saja. Jadi jika pesanan tidak sesuai dengan yang anda inginkan maka segera tekan BATALKAN PESANAN pada bagian bawah aplikasinya.

Cancel Order Anterin

3. Anterin sudah menyediakan beberapa alasan cancel order. Silahkan pilih salah satunya kemudian tekan KIRIM.

Baca  12 Syarat dan Cara Daftar Driver Anterin Terbaru 2020

alasan Cancel Order Anterin

4. Apabila alasan cancel tidak terdapat pada pilihan maka tap Lainnya kemudikan ketik manual alasannya pada kolom yang disediakan kemudian KIRIM.

cancel order layanan anterin

5. Anda akan dibawa secara otomatis ke menu utama Anterin dan cancel order berhasil dilakukan.

cancel order berhasil

Saat akan menggunakan cara cancel order diatas pastikan jangan melebihi batas waktunya yaitu 60 detik. Hindari cancel order Anterin apabila alasan anda tidaklah kuat.