5 Cara Setting HP Nujek Driver Biar Gacor 2021

Cara Setting HP Nujek Driver – Menjadi mitra pengemudi Nujek sepertinya masih cukup banyak diminati masyarakat. Apalagi sampai saat ini Nujek juga terus meningkatkan pelayanan mereka dengan selalu memberikan update menarik di dalam aplikasi para konsumen maupun driver.

Seiring dengan meningkatkan jumlah peminat layanan Nujek, tidak bisa dipungkiri ada banyak mitra pengemudi yang bertanya bagaimana sih cara setting HP Nujek driver agar orderan makin gacor. Hal tersebut tentu saja karena setiap driver ingin mendapatkan penghasilan tambahan lebih banyak.

Dengan melakukan setting atau pengaturan HP driver secara maksimal dan benar. Kemungkinan besar untuk mendapatkan orderan lebih banyak akan bisa kalian dapatkan. Adapun cara setting HP Nujek driver sendiri bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan cara setting HP driver ojek online lainnya.

Yang dimana salah satu hal paling penting yakni mengoptimalkan pengaturan pada beberapa bagian di dalam aplikasi Nujek driver itu sendiri. Beberapa bagian penting yang kami maksud seperti halnya pengaturan koneksi internet, perizinan dan lain sebagainya.

Cara Setting HP Nujek Driver Terlengkap

Nah jika kalian saat ini berprofesi sebagai mitra driver Nujek dan ingin tahu bagaimana cara setting HP Nujek driver agar CEPAT DAPAT ORDERAN. Maka tepat sekali ada di sini, karena seperti di atas kami sampaikan, dibawah ini akan kami rangkum beberapa tips dan cara setting HP Nujek driver secara maksimal.

Cara Masuk Pengaturan Aplikasi Nujek Driver

Cara Masuk Pengaturan Aplikasi Nujek Driver

Untuk bisa melakukan pengaturan pada bagian aplikasi driver Nujek. Tentu saja kalian harus tahu dan paham lebih dulu bagaimana cara masuk ke menu pengaturan aplikasi Nujek. Jadi sebelum kita masuk ke step by step cara setting HP Nujek driver.

Baca  22 Cara Daftar Nujek Food Merchant 2021 : Syarat & Keuntungan

Berikut ini adalah langkah cepat cara masuk menu pengaturan aplikasi Nujek mitra pengemudi.

  1. Cara pertama dan praktis yakni dengan menekan dan menahan beberapa detik aplikasi Nujek Driver di homepage HP kalian hingga muncul pop up beberapa menu. Dan pada pop up menu tersebut, silahkan pilih Info Aplikasi untuk masuk ke menu pengaturan.
  2. Cara kedua yang bisa dipakai untuk masuk menu setting yakni Buka Pengaturan HP > Tap Manager Aplikasi / Apl > Cari & Pilih Nujek Driver.

Cara Setting HP Nujek Driver

Setelah mengetahui bagaimana cara masuk menu setting aplikasi Nujek Driver seperti kami sampaikan di atas. Lantas seperti apa proses setting HP driver Nusantara Ojek agar membuat orderan masuk lebih maksimal?. Mari kita kulik bersama satu per satu bagian yang harus kita setting atau atur.

1. Hapus Data

Hapus Data

Hal pertama yang harus kalian lakukan jika ingin mulai mengatur settingan aplikasi yakni menghapus semua data pada aplikasi Nujek Driver. Dan ini kami sarankan buat para driver yang sudah lama menggunakan aplikasi namun baru ingin melakukan setting atau pengaturan.

Untuk caranya cukup mudah kalian cukup masuk ke menu pengaturan aplikasi menggunakan salah satu cara yang sudah kami sampaikan di atas. Kemudian tap Hapus Data pada bagian pojok kanan bawah dan konfirmasi. Pastikan saat melakukan ini kalian masih ingat data login akun Nujek Driver!.

2. Aktifkan Perizinan

Aktifkan Perizinan

Apabila semua data sudah berhasil kalian hapus, cara berikutnya yang perlu untuk dilakukan dalam memaksimalkan kinerja aplikasi Nujek driver yakni melakukan setting bagian perizinan.

Pada bagian ini kalian cukup pastikan semua izin akses beberapa hal seperti kamera, lokasi, penyimpanan dan telepon sudah kalian Izinkan. Jika belum tap beberapa data tersebut lalu beri Izin dan pastikan semua sudah diberi akses izin yah.

Baca  15 Cara Menjalankan Order Nujek 2021 : NuFood, NuRide & NuTaxi

3 Aktifkan Izin Lainnya

Aktifkan Izin Lainnya

Sama seperti CARA SETTING HP SHOPEE FOOD yang sebelumnya pernah kami rangkum. Bagi kalian mitra driver Nujek yang ingin mendapatkan pengalaman lebih maksimal dalam memperoleh penghasilan.

Pastikan atur atau setting HP kalian pada bagian perizinan lainnya. Pada bagian ini pastikan semua data sudah kalian aktifkan untuk perizinannya. Dan beberapa data yang harus kalian izinkan pada bagian ini termasuk di antaranya seperti:

  • Pintasan Layar utama
  • Tampil di Layar kunci
  • Menampilkan jendela pop-up saat berjalan di latar belakang
  • Tampil jendela pop-up
  • Notifikasi permanen

Silahkan atur semua bagian yang sudah infojek.com sebutkan tersebut ke aktif atau sampai indikasi warna hijau muncul dan pastikan bukan warna merah karena itu tandanya izin belum kalian berikan.

4. Aktifkan Notifikasi

Aktifkan Notifikasi

Hal paling penting dalam menjalankan pekerjaan sebagai driver ojek online yakni notifikasi. Dengan adanya notifikasi yang kita atur dengan maksimal, tentu saja akan membuat kita bisa lebih mudah mengetahui adanya orderan masuk.

Hal tersebut juga harus kita setting pada aplikasi Nujek Driver. Sebab, nyatanya masih banyak beberapa driver yang mengatakan mereka tidak mengetahui adanya orderan masuk karena tidak ada notifikasi.

Jadi untuk mengatasi hal tersebut silahkan masuk ke menu pengaturan HP driver Nujek. Lalu pilih bagian Notifikasi dan silahkan atur nada sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih maksimal, pilih nada dering Nujek yang keras dan lama yah.

5. Aktifkan Mulai Otomatis

Aktifkan Mulai Otomatis

Berikutnya pastikan kalian sudah melakukan pengaturan pada bagian mulai otomatis seperti kami tunjuk pada gambar di atas. Pengaturan ini ada pada bagian setting aplikasi HP Nujek driver.

Tujuan mengaktifkan fitur mulai otomatis ini akan membuat kalian bisa memaksimalkan aplikasi. Jadi saat HP mati atau reboot dan saat HP sudah menyala kembali aplikasi akan langsung aktif dan berjalan di background. Dengan begitu kalian tidak perlu lagi membuka aplikasi Nujek Driver saat pertama kali HP hidup.

Baca  6 Cara Pesan Nujek Ride Untuk Pemula

6. Aktifkan Semua Akses Jaringan Internet

Aktifkan Semua Akses Jaringan Internet

Nah cara setting HP Nujek driver yang terakhir dapat kalian lakukan yakni atur pada bagian akses internet. Dimana pada bagian ini sebaiknya kalian aktifkan semua akses penggunaan internet baik itu jaringan data maupun WiFi.

Tujuannya untuk membuat aplikasi dapat berinteraksi dengan mudah dan otomatis terhadap koneksi internet yang ada di lingkungan sekitar. Apabila menggunakan Wi-Fi dan tidak maksimal, aplikasi akan mengoptimalkannya langsung dengan berpindah ke jaringan data. Begitu juga sebaliknya.

Akhir Kata

Jadi itulah beberapa tips cara setting HP Nujek driver yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga adanya tips di atas bisa membuat driver Nujek semakin gacor mendapatkan orderan dan penghasilannya.