9 Cara Top Up Driver Nujek Isi Ulang Saldo 2020

Cara Top Up Driver Nujek – Profesi sebagai driver Nujek memang cukup menjanjikan saat ini. Di beberapa wilayah banyak driver beralih ke Nujek karena dianggap lebih menguntungkan dibandingkan ojek online lainnya. Beberapa layanan Nujek memang cukup ramai orderan sehingga bisa menambah pemasukan harian.

Nujek memiliki sistem ojek langganan sehingga driver dapat menerima pesanan masuk dari pelanggan yang sama. Konsumen bisa bebas pesan Nujek Ride dari driver yang sama kapanpun. Tentunya bagi driver sistem berlangganan bisa menjamin perndapat harian.

Seperti layanan ojek online lainnya, Nujek juga memiliki sistem pembayaran non tunai. Driver cukup melakukan top up untuk dapat menerima orderan dan menjalankan transaksi pembayaran. Cara top up driver Nujek memang belum sepenuhnya otomatis karena sementara waktu masih menggunakan WhatsApp.

Jadi ketika driver ingin melakukan top up maka dapat chat admin Nujek untuk meminta isi ulang saldo. Nah bagaimana jika driver tidak mengetahui nomor yang akan dihubungi? Tenang saja karena lewat aplikasi Driver Nujek anda bisa langsung terhubung dengan admin.

Cara Top Up Driver Nujek

Cara Top Up Driver Nujek

Berbeda dengan cara top up Driver dari perusahaan lain, Nujek masih menggunakan sistem manual dimana pengemudi harus meminta pengisian saldo lewat chat. Mungkin bagi sebagian orang dianggap ribet, namun sebenarnya cara top up dapat dilakukan cukup mudah.

Minimal Top Up Driver Nujek

Minimal top up senilai Rp. 10.000 sehingga untuk nominal dibawahnya tidak dapat dilayani. Namun perlu diingat jangan berlebihan top up karena akan mempengarui aplikasi driver nantinya dan dianggap mencurigakan. Jadi lakukan top up secukupunya sesuai dengan kebutuhan.

Baca  Alamat kantor Nujek Pusat : Nomor Telp & Jam Kerja

Cara Isi Ulang Saldo Driver Nujek

Anda wajib mengakses aplikasi Driver Nujek untuk melakukan pengelolaan saldo. Kemudian untuk top up caranya sangatlah mudah, supaya lebih jelas ikuti langkah berikut ini.

Cara Isi Saldo Driver Nujek

  1. Jalankan Nujek Driver.
  2. Pada menu utama silahkan masuk ke Saldo .
  3. Akan muncul menu saldonya, agar bisa top up tekan opsi Isi Saldo.
  4. Anda akan diarahkan ke chat WhatsApp admin Nujek.
  5. Ketik pesan berisi permintaan top up driver lalu kirim.
  6. Admin nujek akan membalas dengan meminta verifikasi data diri driver dan informasi top up
  7. Admin akan memberikan nomor rekening, silahkan transfer nominal top up ke nomor tersebut.
  8. Verifikasikan lewat chat bahwa anda sudah melakukan transfer dan kirimkan juga buktinya.
  9. Setelah itu proses top up akan dilakukan dan saldo akan masuk ke akun anda.

Saldo Nujek berguna saat pemesanan layanan Nujek Food dimana digunakan sebagai alat pembayaran kepada merchant. Dengan melakukan cara top up driver diatas anda dapat melanjutkan menerima orderan. Memang caranya belum sepenuhnya digital sehingga wajib menggunakan fitur chat WhatsApp.