6 Cara Daftar Nujek yang Mudah dan Cepat

Cara Daftar Nujek – Nujek menjadi jasa transportasi berbasis online yang dibilang masih baru, namun untuk saat ini peminatnya sudah semakin banyak. Dengan demikian akan membuka lapangan pekerjaan yang cukup banyak loh, sedangkan untuk caranya sendiri memang terbilang sangat mudah akan prosesnya. Kami yakin kalian semua pasti bisa melakukannya dengan mudah dan cepat, karena untuk prosesnya bisa dilakukan secara online.

Namun sebelum kalian semua melakukan pendaftaran sebagai driver Nujek, pastikan terlebih akan persyaratan yang harus kalian lengkapi terlebih dahulu. Namun perlu kalian ketahui, jika untuk cara daftar Nujek. Kalian semua diharuskan untuk download aplikasi Nujek Driver terlebnih dahulu. Setelah itu kalian semua tinggal register saja, setelah itu ikuti saja akan langkah-langkahnya.

Apabila kalian semua masih bingun akan cara daftar nujek, sebaiknya kalian semua datang langsung ke kantor pusat Nujek jika kalian berdomisili di Surabaya. Sedangkan untuk kalian yang berdomisli luar Surabaya, bisa cek website resminya. Dimana terdapat kantor operator setiap daerah yang sudah tercakup oleh Nujek. Tetapi untuk kalian yang ingin daftar secara online saja juga bisa kok, bahkan dinilai lebih mudah dan cepat bila dibandingkan ketika melakukan pendaftaran secara offline.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, jika untuk saat ini memang sudah banyak sekali jasa angkutan berbasi online yang sudah ada untuk saat ini. Selain terdapat Nujek, masih ada lagi lainnya seperti GET, dimana untuk kantor Get berada di Semarang. Bagi kalian semua yang berniat untuk menjadi driver Nujek, kalian semua bisa langsung saja simak ulasan cara daftar Nujek untuk pemula yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Baca  Alamat kantor Nujek Pusat : Nomor Telp & Jam Kerja

Cara Daftar Nujek yang Mudah dan Cepat

Cara Daftar Nujek yang Mudah dan Cepat

Cara Daftar Nujek yang Mudah dan Cepat

Pada dasarnya untuk menjadi mitra driver untuk semua ojek online yang ada untuk sekarang ini, memang diwajibkan untuk memiliki kendaraan sendiri, SIM, Identitas diri dan pastinya smartphone sesuai dengan ketentuannya. Untuk menjadi driver Nujek juga sama kok, dimana persyaratannya hampir sama dengan yang lainnya, seperti yang sudah kami sebutkan tadi. Baikleh, untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simka langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Daftar Nujek

1. Untuk langkah pertama, kalian semua cukup download saja aplikas Nujek Driver di Playstore

2. Setelah itu, kalian cukup klik saja registrasi

3. Kemudian isi nomor telp yang digunakan

4. Lalu pilih saja gunakan WhatsApp atau telp

5. Setelah itu kalian akan dipandu via WhatsApp untuk lebih lanjutnya

6. Kalian tinggal ikuti saja apa yang diperintahkan oleh operator

Syarat Daftar Nujek

  • Memiliki KTP
  • Memiliki SIM C / SIM A
  • Memiliki STNK
  • Memiliki SKCK
  • Memiliki Smartphone Android ber GPS

Seperti itulah cara daftar Nujek yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana untuk caranya memang sangat mudah sekali kok. Namun sebelum itu, kalian semua pastikan terlebih dahulu jika persyaratannya sudah lengkap semua apa belum. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua yang ingin menjadi mitra driver Nujek.