7 Cara Memasukan Kode Promo Maxim Semua Layanan 2021

Cara Memasukan Kode Promo Maxim – Sudah menjadi bagian dari trend masyarakt tanah air, Maxim telah memiliki jumlah konsumen yang terbilang cukup banyak. Apalagi sampai dengan saat ini, Maxim juga telah memperkenalkan semua layanan mereka di hampir semua wilayah.

Tidak heran apabila setiap harinya jumlah pengguna baru Maxim bertambah. Dengan bertambahnya jumlah pengguna, Maxim juga terus menawarkan program menarik bagi para calon konsumen. Salah satunya penawaran program promo yang berhadiah menarik.

Pada umumnya kode promo dari Maxim memungkinkan para customer mendapatkan saldo dengan nilai tertentu. Nantinya saldo tersebut dapat digunakan untuk membayar layanan Maxim yang kalian pakai. Baik itu Maxim Food, Car, Bike, dan juga Maxim Delivery untuk MENGIRIM BARANG.

Ketika promo terpakai, tentunya pembayaran tidak akan memberatkan para konsumen. Akan tetapi dari banyak pengguna Maxim, masih ada beberapa diantaranya belum tahu bagaimana cara memasukan kode promo Maxim ke aplikasi customer mereka, terutama bagi para pengguna baru.

Cara Memasukan Kode Promo Maxim Customer Semua Layanan

Maka dari itu, dikesempatan yang baik ini akan infojek.com rangkumkan beberapa langkah cara untuk memasukan dan menggunakan kode promo Maxim. Tujuannya bagi pengguna baru yang belum mengatahuinya dapat memanfaatkan kode promo yang mereka miliki.

Keuntungan Pakai Promo Maxim

Keuntungan Menggunakan Kode Promo Maxim Customer

Memasukan kode promo Maxim sebenarnya tidak ada bedanya dengan CARA MEMASUKAN KODE PROMO GRAB ataupun layanan ojek online lain. Hanya saja bedanya ada pada kode promo dan juga langkah-langkahnya.

Baca  5 Cara Pesan Maxim Cleaning & Tarif Terbaru 2021

Nah sebelum masuk ke pembahasan bagiamana cara memasukan kode promo Maxim, berikut kiranya beberapa manfaat bisa didapat ketika sebagai customer baru menggunakan kode promo Maxim.

  • Berkesempatan mendapatkan saldo Maxim customer sebesar Rp 10.000
  • Saldo Maxim dari hasil kode promo dapat digunakan untuk membayar semua layanan Maxim yang dipakai.
  • Saldo dari hasil kode promo Maxim tidak memiliki masa aktif sehingga bisa dipakai kapan saja sesuai kebutuhan.

Cara Memasukan Kode Promo Maxim

Itulah beberapa keuntungan atau manfaat bisa diperoleh para pengguna Maxim baru ketika memasukan kode promo di akun customer mereka. Nah beberapa contoh kode promo Maxim Bike, Car, dan Food paling populer adalah penguin. Dan berikut beberapa langkah cara memasukannya.

Buka Aplikasi Maxim

1 Buka Aplikasi Maxim Customer

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Maxim pengguna atau customer dan login apabila belum login. Pastikan versi aplikasi sudah terbaru dan menggunakan jaringan internet stabil.

Pilih Tab Menu

2 Pilih Bar Menu

Jika sudah login, kalian akan menemukan beberapa pilihan menu, seperti order, perjalanan, favorit dan Menu dibagian bawah. Disini kalian cukup pilih bar menu.

Pilih Kode Promo

3 Pilih Kode Promo

Dihalaman menu, selain melihat menu pengaturan, profil dan juga bantuan. Kalian juga bisa melihat menu Kode Promo. Untuk memasukan kode promo Maxim silahkan pilih menu Kode Promo tersebut.

Masukan Kode Promo Maxim

4 Masukan Kode Promo Maxim

Nah cara berikutnya untuk mendapatkan bonus saldo Maxim harus dilakukan yakni memasukan kode promo yang kalian miliki dibagian Kode Promo yang telah disediakan.

Pilih Aktifkan

5 Klik Aktifkan

Langkah terakhir cara menggunakan kode promo Maxim harus kalian lakukan yakni memilih menu Aktifkan pada bagian samping kode promo tersebut.

Cara Cek Promo Maxim

Dengan mengikuti cara diatas, setidaknya kalian bisa dengan mudah mendapatkan benefit atau hadiah berupa saldo Maxim untuk dapat digunakan membayar pesanan. Lalu dimana kita bisa melihat saldo dari hasil kode promo tersebut?.

Baca  2 Cara Memasukkan Kode Promo Anteraja Terbaru 2021

Pilih Bar Order

6 Pilih Tab Order

Apabila kode promo telah kalian selesai dimasukan dan mendapatkan notif telah promo telah berhasil digunakan. Silahkan kembali ke menu bar Order dibagian bawah.

Pilih Pembayaran

7 Saldo Maxim Bertambah

Dihalaman order, silahkan tap menu Pembayaran. Pada bagian saldo aktif, jika kode promo benar sudah pasti saldo akan terisi dengan nominal hasil dari kode promo antara Rp 10.000 sampai Rp 30.000 ribu rupiah.

Kode Promo Maxim Customer

Kode Promo Maxim Customer

Setelah tahu bagaimana langkah cara memasukan kode promo Maxim sesuai dengan apa yang telah infojek contohkan diatas. Berikut ada beberapa contoh kode promo Maxim yang bisa kalian pakai untuk mendapatkan bonus saldo hingga Rp 10.000 ribu rupiah

  • PENGUIN
  • F3A99AE7
  • A01F5841
  • A6DF8072
  • DRVD2D29872261
  • DRVD2D22472443

Itulah kiranya beberapa daftar kode promo Maxim untuk customer atau pelanggan untuk dapat kalian pakai agar bisa mendapatkan bonus saldo Rp 10.000 hingga Rp 30.000 ribu rupiah. Pastikan gunakan kode promo diatas dengan mengikuti panduan cara yang telah infojek.com contohkan.