Grab Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019

Grab Bandung –┬áTransportasi online seperti Grab memang sangat menjanjikan sekali, terutama bagi driver grab. Karena sistemkerja diari grab sangat menguntungkan sekali, karena driver grab akan mendapat bonus jika memenuhi target standar dari grab. Apabila kita sudah memenuhi target tersebut, otomatis akan mendapat bonus setiap harinya. Bayangkan saja jika setiap hari kita mendapatkan bonus, dapat dihitung per bulan kita akan mendapatkan uang sangat banyak sekali. Untuk sistem kerja pada grab berbeda dengan gojek, dimana untuk grab menggunakan sistem presentase.

Dengan sistem presentase, driver grab dapat memperhitungkan penghasilan seharinya dengan mudah. Karena pembagian pada grab 90-10 yang mana 90 persen untuk drivernya dan untuk 10 persen untuk aplikasi grabnya. Jika melihat presentase seperti tersebut dapat di ibaratkan jika kalian antar penumpang dari titik jemput sampai titik turun dengan tarif 100 ribu rupiah, maka kalian akan mendapt 90 ribu rupiah dan 10 ribu untuk aplikasi. Dilihat dari itu saja sudah dapat kita perhitungkan, bila setiap harinya mendapat 10 orderan dangan tarif diatas 100 ribu, dapat kalian bayangkan hasil satu bulannya.

Untuk saat ini memang sudah tersebar diseluruh kota besar termasuk di Bandung, untuk grab bandung sendiri sudah tersebar dan sudah cukup banyak drivernya. Bagi kalian berdomisili Bandung dan ingin menjadi driver grab, bisa kalian kunjungi saja kantor grab Bandung untuk mengetahui syarat dan ketentuan untuk mendaftar grab. Adapun alamat grab Indonesia yang bisa kalian cek untuk mengetahui kota mana saja yang sudah ada grab. Didalam aplikasi ini juga terdapat layanan grab taxi, dan juga terdapat grab bike. Semua layanan tersebut sangat menguntungkan sekali bagi kita semuanya.

Baca  10 Cara Pesan Grab Now Terbaru dan Mudah

Jika kalian semua serius inging daftar grab bandung, bisa kalian ketahui terlebih dahulu alamat kantor grab di Bandung dan juga nomor call center grab Indonesia untuk mengulas informasi. Terlebih untuk saat ini sudah cukup banyak sekali driver grab yang tersebar diseluruh kota Bandung, pastinya akan ada syarat dan ketentuan yang harus kalian ketahuinya. Baiklah untuk informasi detail alamat grab bandung serta jam kerja, serta nomer vall centernya bisa simak ulasan berikut ini.

Grab Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center

Grab Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center

Grab Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center

Grab sendiri sudah tersebar di 8 negara Asia Tenggara dan salah satunya di Indonesia, grab Indonesia sendiri menerapkan beberapa keutamaan bagi driver untuk memberikan rasa aman kepada setia[ konsumen. Selain itu juga melayani pengaduan dengan cara menghubungi call center 24 jam serta memiliki fitur keamanan dengan slogan Share My Ride”. Jadi bagi kalian driver grab bisa melakukan fitur tersebut, jika mengalami suatu hal yang tidak di inginkan. Baiklah untuk informasi detailnya dapat simak ulasan dibawah ini.

Alamat Kantor Grab Bandung

  • Kota : Bandung, Jawa Barat
  • Alamat : Ruko Jade No.2 Gateway Pasteur, Jl. Gunung Batu No.203, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40184
  • Nomor Telepon : (021) 80648777
  • Jam Operasional : Senin – Jum’at 08.00-17.00 WIB, Sabtu 08.00-13.00

Nah itulah alamat kantor grab Bandung yang bisa kalian kunjungi jika kalian semuanya ingin daftar driver gojek atau juga hal lainnya tentang grab. Untuk kota lainnya juga memiliki kantor grab masing-masing, dimana semua melayani seluruh konsumen dengan sepenuh hati. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua wargfa Bandung yang ingin dafatr sebagi driver goejk atau karena hal lainnya.

Baca  8 Cara Top Up OVO Grab Driver Paling Mudah 2019