Pinjaman Grab Modal JULO 2021 (Syarat, Bunga & Pengajuan)

Pinjaman Grab Modal JULO – Merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan kredit keuangan digital. Belum lama ini JULO telah menunjukan kepedualiannya kepada para mitra driver Grab yang terkena dampak perekonomian akibat COVID-19.

Setidaknya ada ribuan bahkan ratusan ribu mitra pengemudi Grab yang terkena dampak tersebut. Adanya kerjasama dilakukan Grab dengan JULO sendiri setidaknya memberikan keringanan bagi setiap mitra driver sedang membutuhkan dana tunai.

Sebab, dalam kerjasama yang dilakukan tersebut. Grab dan JULO memberikan kesempatan bagi para mitra driver untuk melakukan pinjaman Grab modal JULO dengan mudah tanpa syarat yang ribet dan juga memusingkan.

Pemberian alokasi dana kredit digital JULO yang cepat serta mudah dari layanan GrabModal, setidaknya akan membuat para mitra driver Grab bisa mendapatkan bantuan finansial untuk memenuhi segala kebutuhan harian secara fleksibel.

Pinjaman Grab Modal JULO dari Syarat Bunga dan Cara Pengajuan

Jadi buat kalian yang saat ini merupakan mitra driver Grab dan ingin mengajukan pinjaman Grab modal JULO. Simak secara lengkap penjelasan yang akan infojek.com rangkum di bawah ini untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Apa Itu Pinjaman Grab Modal JULO?

Pinjaman Grabmodal JULO merupakan salah satu fasilitas ditawarkan Grab lewat layanan GrabModal Personal Cash untuk diberikan kepada mitra driver yang memang memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman modal dari JULO.

Keuntungan Pinjaman Grab Modal JULO

Keuntungan Pinjaman Grab Modal JULO

Bicara mengenai keuntungan yang akan di dapat, setidaknya program pinjaman Grab modal JULO ini juga menawarkan beberapa keuntungan seperti halnya PINJAMAN PEGADAIAN MITRA GRAB yang sebelumnya sudah pernah kami sampaikan.

Baca  Grab Taxi Indonesia 2021 Semua Informasi Yang Wajib Diketahui

Dari banyaknya keuntungan tersebut, setidaknya hal ini akan membuat para driver Grab benar-benar bisa memanfaatkannya untuk berbagai macam kebutuhan harian. Termasuk untuk biaya pendidikan, renovasi rumah, atau lainnya.

  1. Proses pencairan cepat sesuai dengan hari di mana kalian melakukan pengajuan pinjaman.
  2. Proses pengajuan dapat di lakukan melalui aplikasi JULO langsung, sehingga kalian tidak perlu mengunjungi kantor bank, kantor grab ataupun kantor JULO.
  3. Syarat dibutuhkan sangat mudah dilengkapi untuk proses verifikasi.
  4. Tidak ada biaya tersembunyi, semua biaya diperlukan akan transparan dan terlihat langsung di aplikasi saat proses pengajuan di lakukan.
  5. Pembayaran angsuran atau cicilan secara otomatis akan dilakukan dari pendapatan harian kalian. Dengan begitu proses pembayaran tidak akan mungkin telat.

Plafond Pinjaman Grab Modal JULO

Plafond Pinjaman Grab Modal JULO

Buat kalian para mitra driver yang memang sedang membutuhkan pinjaman dana dengan plafond besar dan bisa di dapat dengan cepat. Maka program pinjaman Grab modal JULO benar-benar bisa menjadi andalan untuk kalian.

Kenapa? Karena selain mendapatkan keuntungan seperti sudah infojek sampaikan di atas. Setiap mitra driver juga akan berkesempatan untuk mendapatkan plafond cukup tinggi yakni sekitar Rp 500 – Rp 1.000.000 juta rupiah.

Bahkan tidak menutup kemungkinan pula untuk bisa memperoleh plafond maksimal mencapai Rp 15 juta rupiah ketika syarat serta ketentuan yang diberikan memang dianggap lolos oleh pihak JULO serta Grab sebagai penyedia.

Suku Bunga & Biaya

Suku Bunga Biaya

Bicara mengenai suku bunga dan biaya yang harus di tanggung. Dengan melalui fasilitas pinjaman GrabModal JULO seperti di atas kami jelaskan, Pinjaman GrabModal JULO ini menawarkan suku bunga yang bisa dibilang cukup ringan yakni sebesar 4.00% per bulannya.

Sementara itu untuk urusan biaya, setidaknya Grab dan JULO memberikan keterangan pasti terkait biaya akan di tanggung oleh mitra pengemudi & pengantaran Grab. Besaran pastinya memang tidak bisa kami sebut, namun ini akan disesuaikan dengan jumlah pinjaman di ajukan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Grab Modal JULO

Syarat Pengajuan Pinjaman Grab Modal JULO

Program yang di target akan bisa memberi kemudahan bagi mitra driver Grab sedang mengalami kesulitan di masa pandemi seperti sekarang ini. GrabModal JULO di targetkan untuk bisa memberi bantuan finansial kepada 100 ribu mitra pengemudi dan pengantaran Grab di Indonesia.

Baca  4 Syarat Motor Grab 2021 : Minimal Tahun & Kondisi

Dan semua itu akan dilakukan Grab secara bertahap hingga target semua terpenuhi. Nah bicara mengenai syarat pengajuan. Tidak bisa kita pungkiri, bahwasanya program pinjaman Grab modal JULO ini bisa dibilang merupakan salah satu jenis pinjaman digital bisa dibilang paling mudah di sektor persyaratan.

Sebab, setiap mitra driver dan pengantaran Grab yang ingin mengajukan pinjaman lewat layanan Grab modal JULO, hanya perlu mempersiapkan :

  • Melakukan pengisian formulir pengajuan akan tersedia langsung di aplikasi JULO / Grab secara online.
  • Melampirkan foto eKTP aktif serta masih berlaku.
  • Melampirkan foto selfie dengan kualitas gambar jelas & jernih.
  • Melampirkan foto selfie memegang eKTP dengan hasil bagus.
  • Setidaknya sudah menjadi mitra driver Grab minimal selama 3 bulan.
  • Lolos verifikasi internal mengenai tindak kecurangan.
  • Serta pendapatan tidak pernah Rp0 dalam 1 (satu) bulan terakhir.

Cara Pengajuan Pinjaman Grab Modal JULO

Ketika sudah memahami apa saja kiranya hal yang perlu untuk di perhatikan ketika ingin melakukan pengajuan pinjaman Grab modal JULO. Serta sudah mengerti apa keuntungan dan juga syarat pengajuan harus di lengkapi seperti sudah infojek.com jelaskan di atas.

Mungkin ada dari kalian sudah tidak sabar ingin mengetahui seperti apa sih cara melakukan pengajuan pinjaman satu ini. Untuk itu, berikut adalah daftar lengkap langkah demi langkah cara pengajuan pinjaman Grab modal JULO yang harus kalian pahami dan ikuti.

1. Buka Situs Grab JULO

Pertama silahkan kalian buka situs pengajuan pinjaman GrabModal JULO lewat HP maupun lewat PC di alamat https://grab.julo.co.id/ kemudian klik Lanjutkan apabila sudah masuk ke halaman tersebut.

1 Masuk Situs JULO

2. Masukkan Nomor HP

Masukkan nomor HP terdaftar di Nomor HP kemudian klik hubungkan akun.

2 Masukkan Nomor HP

3. Masukkan Kode OTP

Disaat yang bersamaan, pihak JULO akan mengirimkan kode OTP ke nomor HP tersebut, silahkan masukkan kode OTP dengan benar dan klik verifikasi.

3 Masukkan Kode OTP

4. Detail Pinjaman Terlihat

Pada halaman ini secara otomatis detail pinjaman pun akan langsung terlihat lengkap dengan perhitungan bunga dan potongan per hari yang akan dilakukan, silahkan klik Lanjutkan.

4 Detail Pinjaman Terlihat

5. Masukkan Nomor KTP (NIK)

Silahkan lanjutkan dengan memasukkan nomor NIK / Nomor KTP dan klik buat PIN.

5 Masukkan Nomor KTP NIK

6. Buat PIN

Di halaman ini silahkan buat PIN 6 digit angka yang mudah untuk kalian ingat dan klik persetujuan syarat dan privasi pengguna.

6 Buat PIN

7. Upload Foto eKTP & Sefie

Silahkan ikuti arahan yang ada pada halaman aplikasi atau situs untuk melakukan upload foto eKTP dan juga foto selfie diri dengan memegang eKTP.

7 Upload Foto eKTP Sefie

8. Lengkapi Data Diri

Lanjutkan dengan melengkapi data diri yang di perlukan mulai dari alamat email terdaftar di aplikasi Grab, nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin dan juga informasi domisili atau alamat tempat tinggal dan lainnya.

8 Lengkapi Data Diri

9. Masukkan Detail Rekening

Terakhir silahkan kalian isi detail rekening penerimaan dengan memasukkan penghasilan dan pengeluaran, kemudian masukkan nomor rekening yang terdaftar di Grab.

9 Masukkan Detail Rekening

10. Klik Submit

Setelah semua itu selesai kalian kerjakan, silahkan klik submit untuk mulai pengajuan pinjaman GrabModal JULO dan tunggu kabar lewat SMS maupun email terdaftar untuk status pengajuan.

10 Klik Submit

Simulasi Pinjaman GrabModal JULO

Simulasi Pinjaman GrabModal JULO

Setelah semua penjelasan di atas kalian pahami, mungkin ada dari kalian yang masih merasa bingung. Oleh karena itu di bawah ini infojek akan simulasikan perhitungan bunga, biaya dan juga potongan harian yang harus kalian siapkan setiap harinya setelah proses pengajuan pinjaman di terima.

Baca  6 Cara Pesan Grab Express Nalangin Car & Bike Terbaru 2021

Sebagai contoh, driver A mengajukan pinjaman sebesar Rp 750.000 untuk keperluan harian. Maka berikut adalah simulasi pinjaman GrabModal JULO yang bisa kalian lihat.

JenisDetail
Jumlah pinjamanRp 750.000
Suku bunga4.00% per bulan
Biaya adminRp 30.000
Potongan harianRp 13.500
Tempo60 hari

Akhir Kata

Demikian kiranya informasi mengenai pinjaman Grab modal JULO yang dapat infojek.com rangkum serta sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang sudah kami rangkum di atas bisa menjadi referensi menarik dan juga membantu.