9 Cara Login Grab Modal Langsung Lewat Aplikasi Grab Driver

Cara Login Grab Modal – Demi memberikan pelayanan terbaik terhadap setiap mitra telah bergabung dengan Grab, pihaknya sudah melakukan cukup banyak terobosan dengan tujuan memberikan layanan terbaik. Salah satu terobosan telah dilakukan ialah bekerja sama dengan Julo, dimana hasil dari kerja sama antara kedua perusahaan tersebut muncul program Grab Modal.

Perlu kalian ketahui bahwa Grab Modal merupakan program dimana setiap mitra sudah bergabung dan terpilih dapat mengajukan pinjaman dengan tujuan kebutuhan sehari hari dan lain sebagainya. Bila berbicara soal pinjaman Gram Modal Julo bisa dikatakan sangat menguntungkan terhadap driver, sebab dapat melakukan pengajuan pinjaman tunai dengan mudah.

Lebih menariknya lagi setiap driver Grab yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan ketentuan atau terpilih dapat langsung melakukan pengajuan, dimana untuk pengajuan pertama diberikan limit antara 500 ribu sampai 1 juta rupiah. Sedangkan mengenai angsurannya secara otomatis memotong dompet kredit driver, hal tersebut lebih memudahkan ketika melakukan pembayaran.

Adanya metode seperti tersebut tentu menjadi pro dan kontra, sebab setiap driver yang memiliki pinjaman diwajibkan untuk memiliki saldo lebih dari cukup atau sesuai dengan total angsuran yang dikenakan. Namun hal tersebut sebetulnya bukan menjadi sebuah masalah, justru lebih memudahkan dan mengantisipasi ketika lupa jika sudah tanggal jatuh tempo.

scarlet
Cara Login Grab Modal

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya, maka pada pertemuan sangat baik ini kami hendak informasikan kepada kalian semua perihal cara login Grab Modal, karena banyak yang belum mengetahuinya seperti apa. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan dari Infojek.com mengenai cara login Grab Modal Julo telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Baca  9 Cara Ganti Nomor Rekening Grab Driver : Syarat, Bank & Waktu

Apa Itu Grab Modal

Sebelum lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas, alangkah baiknya untuk informasikan sedikit tentang Grab Modal agar nantinya kalian semua lebih paham. Pasalnya ada cukup banyak mitra driver Grab memang belum mengetahui secara detail. terutama bagi mereka yang baru bergabung tentu tidak tahu menahu akan hal tersebut.

Jadi, Grab Modal adalah program terbaru dari Grab dimana melakukan kerja sama dengan JULO dimana seperti diketahui bahwa perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan berbasis aplikasi yang menyediakan pinjaman uang tunai. Hanya saja, program tersebut tidak sepenuhnya bisa di akses oleh semua orang dimana hanya untuk mitra terpilih saja.

Apakah Semua Bisa Ajukan Grab Modal ?

Lantas, apakah Grab Modal berlaku untuk semua mitra driver Grab ? Mengenai pertanyaan seperti tersebut, disini kami akan jelaskan kepada kalian semua secara jelas dan detail.

Meskipun program tersebut ditujukan kepada setiap mitra driver Grab, akan tetapi tidak semua bisa mengajukan pinjaman Grab Julo sebagaimana sudah dijelaskan diatas.

Jadi, program tersebut hanya diberikan kepada setiap mitra driver terpilih saja yang mana dianggap telah memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.

Sebetulnya untuk menjadi mitra terpilih memang sangatlah mudah sekali, cukup pastikan kalian sudah bergabung kurang lebih selama 3 bulan dan selain itu memiliki banyak orderan.

Cara Login Grab Modal

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas yakni cara login Grab Modal, untuk melakukannya memanglah mudah sekali karena tidak ada syarat wajib harus dilengkapi. Apabila penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Grab

1 Cara Login Grab Modal

Jadi langkah pertama harus lakukan oleh setiap mitra driver Grab adalah membuka aplikasi Grab Driver, namun sebelum itu sangat disarankan sekali agar memastikan bahwa perangkat HP terhubung dengan koneksi internet stabil agar proses dapat berjalan dengan lancar.

Baca  14 Cara Upgrade OVO Premier Tanpa KTP, Bisakah?

2. Pilih Menu Profil

2 Pilih Menu Profil

Ketika sudah berhasil masuk ke halaman utama dari aplikasi Grab Driver, maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah memilih menu Profil pada bagian pojok kanan atas sesuai dengan gambar panduan diatas.

3. Klik Message

3 Klik Message

Nantinya akan ada banyak menu menu sudah tersedia, pada tahap seperti ini silahkan langsung saja pilih menu Message pada bagian pojok kanan bawah.

4. Cari dan Pilih Pesan Undangan Grab JULO

4 Cari dan Pilih Pesan Undangan Grab JULO

Kemudian akan ada cukup banyak pesan masuk pada akun kalian, pada tahap ini silahkan kalian cari saja pesan Undangan Grab JULO agar nantinya bisa login Grab Julo.

5. Tap Info Lebih Lanjut

5 Tap Info Lebih Lanjut

Pada saat kalian sudah klik pesan tersebut nantinya akan di arahkan ke tampilan berikutnya, untuk mengetahui lebih lanjut silahkan tap Info Lebih Lanjut pada bagian paling bawah sendiri.

6. Klik Lanjutkan

6 Klik Lanjutkan

Nantinya kalian akan diarahkan ke halaman utama dari Julo, jika sudah paham dengan semuanya maka langkah berikutnya tinggal klik saja Lanjutkan.

7. Tap Login

7 Cara Login Grab Modal

Karena ini akan login Grab Modal maka kalian semua langsung saja pilih Login seperti gambar panduan diatas.

8. Input NIK & Password

8 Input NIK Password

Kemudian input NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang sudah terdaftar di layanan JULO Grab kemudian tap menu masuk. Dan untuk melanjutkan silahkan isikan PIN Grab JULO yang sudah kalian buat saat pertama kali ingin mengajukan pinjaman.

9. Berhasil

9 Berhasil

sampai disini kalian semua sudah berhasil login Grab Modal, disini kalian bisa akses banyak informasi penting.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan untuk login ke Grab Modal sebetulnya sangat mudah sekali, karena bisa dilakukan langsung lewat aplikasi Grab. Dengan login Grab Modal, kita semua bisa mengetahui tagihan yang dikenakan, sisa tagihan serta beberapa informasi penting lain.

Baca  8 Cara Cek Tarif Grab di Google Maps Tanpa Pesan 2022

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai cara login Grab Modal disertai dengan pengertian serta pembahasan tentang Grab Modal Julo dapat Infojek.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.