10 Cara Cek Tagihan JULO Grab Pinjaman Modal Online 2022

Cara Cek Tagihan JULO Grab – Menjadi pemain lama dalam industri ojek online, sampai dengan saat ini Grab memberikan banyak sekali hal menarik yang bisa kita rasakan sebagai bagian dari pengguna. Baik itu mitra driver maupun sebagai konsumen aktif yang memanfaatkan setiap layanan untuk kemudahan aktivitas harian.

Bahkan seperti yang kita semua ketahui, beberapa waktu lalu Grab berhasil menjalin kerjasama dengan perusahaan keuangan JULO untuk memberikan modal pinjaman kepada para mitra driver terpilih. Modal pinjaman yang satu ini memungkinkan para mitra dapat melakukan banyak hal termasuk untuk memenuhi kebutuhan harian mereka.

Yang menariknya lagi, setiap mitra driver Grab terpilih akan dapat langsung mengajukan pinjaman dari Rp 500 – Rp 1 juta rupiah. Yang dimana pinjaman ini nantinya akan dapat kalian angsur dengan cicilan cukup murah dan dilakukan setiap hari dengan memotong saldo di dalam dompet kredit masing-masing.

Dengan sistem angsuran yang dilakukan hampir setiap hari, tentu saja para mitra yang sudah menggunakan dan memanfaatkan ini, harus menyediakan sejumlah saldo sesuai dengan angsuran atau tagihan yang ada. Jika kalian lupa berapa besaran tagihan JULO yang harus di bayar.

Cara Cek Tagihan JULO Grab Online Lewat HP dan PC

Kalian tidak usah merasa bingung, karena jika sebelumnya sudah pernah kami sampaikan bagaimana cara pengajuan pinjaman Grab Modal JULO. Untuk kesempatan kali ini infojek.com ingin membagikan panduan bagaimana cara cek tagihan JULO Grab, jadi buat kalian yang lupa berapa besaran tagihan simak informasi ini sampai akhir yah.

Apa Itu JULO?

Seperti di atas sudah kami singgung, JULO adalah sebuah perusahaan yang memungkinkan masyarakat untuk dapat melakukan pinjaman atau kredit angsuran dengan mudah untuk berbagai macam keperluan atau kebutuhan harian.

Menjadi perusahaan teknologi keuangan yang cukup punya nama besar, tentu saja untuk hal keamanan kalian tidak perlu lagi meragukannya. Pasalnya JULO sendiri sudah teregulasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta sudah memiliki sertifikat keamanan lainnya.

Metode Pembayaran Tagihan JULO Grab

Nah bicara mengenai cara cek tagihan JULO Grab sendiri, mungkin buat driver Grab yang saat ini sudah menggunakannya, tidak akan lagi merasa bingung. Namun buat mitra driver baru, mungkin cara cek tagihan JULO Grab masih cukup membingungkan.

Oleh karena itulah, pada kesempatan yang baik ini akan kami bagikan secara lengkap dan detail bagaimana kita bisa cek tagihan yang kita miliki secara online. Namun sebelum itu, ternyata sampai dengan saat ini masih ada beberapa pengguna yang masih bingung tentang metode pembayaran tagihan JULO Grab.

Buat kalian para mitra driver yang masih merasa bingung tentang metode pembayarannya. Sekali lagi kami sampaikan bahwa satu-satunya metode pembayaran tagihan pinjaman JULO Grab yaitu memotong langsung dari saldo di dalam dompet kredit mitra driver.

Cara Cek Tagihan JULO Grab

Apakah sampai disini kalian sudah paham mengenai metode pembayaran tagihan pinjaman JULO Grab?. Jika sudah, tentunya kalian pun juga harus selalu memiliki besaran saldo sesuai dengan nominal tagihan atau bahkan lebih besar.

Namun karena kalian lupa berapa tagihan yang harus kalian bayar setiap harinya, kalian bisa langsung saja cek tagihan JULO Grab dengan mudah, karena bisa dilakukan secara online.

Untuk membuat kalian lebih memahami cara cek tagihan JULO Grab secara online, berikut ini sudah infojek.com siapkan tutorial atau panduan yang dapat kalian gunakan untuk cek tagihan pinjaman JULO Grab.

1. Buka Aplikasi Grab Driver

Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi Grab Driver yang tentu saja sudah terinstal di HP masing-masing, pastikan pula sudah login dan sudah menggunakan aplikasi versi terbaru untuk meminimalisir error atau kegagalan.

1 Buka Aplikasi Grab Driver

2. Pilih Profil

Setelah berada pada halaman utama atau halaman depan aplikasi Driver Grab, lanjutkan dengan memilih menu profil dibagian kanan atas seperti kami tunjuk di bawah ini.

2 PIlih Profil

3. Pilih Message

Apabila sudah masuk di halaman profil, untuk cek tagihan yang harus dibayar dan juga sisa tagihan yang masih ada pilih kotak masuk atau message.

3 Pilih Message atau Pesan

4. Cari dan Pilih Pesan Undangan Grab JULO

Saat sudah berada di menu pesan, silahkan cari dan pilih undangan pinjaman JULO Grab seperti berikut.

4 Cari dan Pilih Pesan Undangan Grab JULO

5. Pilih Info Lebih Lanjut

Saat pesan tersebut sudah terbuka, lanjutkan dengan klik info lebih lanjut pada bagian bawah seperti berikut.

5 PIlih Info Lebih Lanjut

6. Klik Lanjutkan

Kalin akan diarahkan ke halaman resmi Grab JULO, untuk cek tagihan JULO Grab langsung saja pilih menu Lanjutkan.

6 Klik Lanjutkan

7. Klik Login

Ketika sudah masuk ke halaman seperti berikut ini, langsung saja kalian pilih menu login di bawah.

7 Klik Login

8. Masukkan NIK & Password

Masukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang sudah terdaftar di layanan JULO Grab kemudian tap menu masuk. Dan untuk melanjutkan silahkan isikan PIN Grab JULO yang sudah kalian buat saat pertama kali ingin mengajukan pinjaman.

8 Masukkan NIK

9. Pilih Tagihan

Nah sampailah pada halaman profil akun JULO Grab, untuk cara cek tagihan JULO Grab, ketuk menu bertuliskan tagihan pada bagian bar bawah.

9 Pilih Tagihan

10. Tagihan Terlihat

Maka, tagihan harian yang harus dibayar dan juga sisa tagihan yang ada pun akan terlihat dengan jelas seperti pada gambar berikut.

10 Tagihan Terlihat

Call Center JULO

Seperti itulah kiranya proses cara cek tagihan JULO Grab yang dapat kalian lakukan secara online, mudah bukan langkah-langkah yang harus kalian lakukan?. Jika dalam pelaksanaan cek tagihan kalian mengalami kendala, sangat kami rekomendasikan untuk segera menanyakan langsung kepada pihak JULO dengan menghubungi salah satu layanan call center di bawah ini.

  • Email: [email protected]
  • LiveChat via Aplikasi JULO
  • Call Center: (021) 5091 9034 atau (021) 5091 9036
  • Whatsapp: 081317782070 atau 081317782065 (hanya chat)
  • Facebook: @JULOIndonesia
  • Instagram: @juloindonesia

FAQ

Dimana cek tagihan JULO Grab?

Kalian bisa cek di https://grab.julo.co.id/ melalui browser PC ataupun HP.

Bisakah pembayaran tagihan langsung ke JULO?

Tidak. Pembayaran tagihan hanya bisa dilakukan melalui saldo dompet akun mitra driver.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya penjelasan yang kali ini dapat infojek berikan terkait cara cek tagihan JULO Grab online lewat HP ataupun lewat PC. Semoga apa yang sudah kami rangkum di atas bisa menjadi referensi menarik yang dapat kalian jadikan sebagai bahan pembelajaran.