Kantor Gojek Mojokerto Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Kantor Gojek MojokertoKantor Gojek saat ini tersebar hampir di seluruh Indonesia. Hal ini dimanfaatkan oleh pihak Gojek untuk membuka lowongan kerja untuk warga sekitar yang ingin bekerjasama dengan Gojek sebagai mitra driver Gojek. Keberadaan kantor Gojek Mojokerto dan kota lainnya juga disambut antusias oleh para warga yang ingin mendaftar sebagai mitra driver Gojek maupun mereka para pelanggan Gojek untuk mencari informasi penting mengenai Gojek.

Berbicara mengenai Gojek, transportasi online yang satu ini memang dikenal cukup murah dalam segi tarif, selain itu juga Gojek memiliki beragam layanan yang dapat dinikmati oleh pelanggannya, mulai dari Gocar, Goride, Gofood dan lain sebagainya. Semua layanan tersebut dapat dinikmati dengan cara menginstal aplikasi Gojek melalui Playstore bagi para pengguna smartphone berbasis Android dan App Store bagi para pengguna iOS.

Setelah diinstal, kalian dapat langsung daftar aplikasi Gojek untuk menikmati beragam layanan di dalamnya. Dan kembali ke pembahasan utama mengenai kantor Gojek Mojokerto, banyak sekali warga yang datang untuk mendaftarkan diri sebagai mitra Gojek, hal ini juga tentunya bukan tanpa alasan, karena bekerja sebagai ojek online Gojek ini dinilai mampu memiliki penghasilan yang cukup lumayan dibandingkan dengan ojek konvensional.

Gaji Gojek sendiri memang berbeda-beda di setiap daerah masing-masing, kalian dapat membaca mengenai perhitungan bonus Gojek di postingan sebelumnya. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai kantor Gojek Mojokerto mulai dari alamat dan nomor telepon yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Kantor Gojek Mojokerto Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Kantor Gojek Mojokerto Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Kantor Gojek Mojokerto Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Alamat Kantor Gojek Mojokerto

  • Alamat 1 : Jalan Raya Jabon Kompleks Ruko Selatan Terminal, Jokodayo, Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Jawa Timur 61364
  • Alamat 2 : Jalan Wijaya Kusuma Ruko No. 38, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Jawa Timur 61364
Baca  Kantor Gojek Pekanbaru Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Jam Operasional Kantor

  • Senin –  Jum’at : 09.00 – 16.30
  • Sabtu – Minggu : Libur (Bisa Berubah)

Email /  Customer Service Kantor Gojek Mojokerto

  • Email CS : customerservice@go-jek.com

Nomor Telepon

  • Nomor Telepon Pelanggan : 021.50251110
  • Nomor Telepon Driver : 021.50233200

Nah bagi siapa saja yang mungkin ingin mendaftar di kantor Gojek Mojokerto, kalian dapat datang ke kantor pada jam kerja diatas dengan membawa persyaratan yang diminta oleh pihak Gojek.  Apa saja syaratnya dapat kalian simak dibawah ini:

Syarat Daftar Gojek Mojokerto

  1. WNI.
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun.
  3. Sehat Jasmani dan Rohani.
  4. Nomor HP yang masih aktif.
  5. Email Google.
  6. Memiliki kendaraan dengan jenis matic atau manual.
  7. Motor dan mobil bukan hasil modifikasi.
  8. Syarat untuk Gocar yakni mobil dengan kapasitas mesin 1200 cc hingga 2500 cc.
  9. Keluaran mobil 2014 jenis city car dan MPV, SUV serta lainnya.
  10. Paham dengan rute jalan kota Mojokerto.
  11. Data internet secukupnya.
  12. Berpakaian rapih, memakai celana panjang dan sepatu.

Syarat diatas wajib untuk kalian penuhi jika ingin bekerjasama sebagai mitra driver Gojek. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas mengenai alamat kantor gojek mojokerto dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.