Estimasi Pengiriman Tiktok Shop Semua Jasa Ekspedisi

Estimasi Pengiriman Tiktok Shop – Belanja online memang sudah menjadi aktivitas yang banyak dilakukan oleh orang di setiap harinya. Terlebih lagi saat ini banyak sekali pilihan e-Commerce yang bisa menyediakan banyak barang sesuai kebutuhan kita. Membahas mengenai belanja online, sekarang Tiktok juga bisa dijadikan tempat untuk belanja online melalui fitur Tiktok Shop. Sama halnya dengan e-Commerce lainnya, Tiktok Shop juga menyediakan banyak barang yang bisa dibeli dengan mudah.

Bagi kalian yang merupakan pengguna Tiktok, mungkin sudah tidak asing lagi atau bahkan sudah sempat membeli barang melalui Tiktok Shop ini. Ketika membeli barang melalui Tiktok Shop, nantinya barang tersebut akan langsung dikirimkan oleh penjual dengan menggunakan beberapa jasa ekspedisi, seperti JNT Express maupun JNE Express. Nah perlu diketahui disini bahwa pilihan jasa ekspedisi ini hanya bisa dilakukan oleh pihak penjual, jadi pembeli tidak bisa memilih jasa ekspedisi sesuai keinginannya.

Berbicara mengenai jasa ekspedisi, ada beberapa yang mempertanyakan informasi terkait estimasi pengiriman Tiktok Shop. Nah di pertemuan kali ini kami akan membagikan informasi lengkap estimasi pengiriman semua jasa ekspedisi yang ada di Tiktok Shop. Nah sedikit mengenai estimasi pengiriman, kebanyakan setiap jasa ekspedisi yang ada di Tiktok Shop memiliki estimasi pengiriman yang tidak berbeda jauh, yakni antara 2 sampai dengan 4 hari kerja.

Lama atau tidaknya pengiriman paket sampai ke alamat penerima juga tergantung dari lokasi dan kendala yang ada di perjalanan. Namun sejauh ini, paket yang dikirimkan ketika membeli barang di Tiktok Shop akan sampai sesuai dengan estimasi pengiriman per jasa ekspedisi. Baiklah tanpa berlama-lama lagi lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap mengenai estimasi pengiriman Tiktok Shop yang telah kami siapkan berikut ini.

Estimasi Pengiriman Tiktok Shop

Pilihan Jasa Ekspedisi Tiktok Shop

Pada pembahasan awal kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai beberapa pilihan jasa ekspedisi yang tersedia di Tiktok Shop. Bisa dikatakan bahwa melalui Tiktok Seller Center, baik penjual maupun pembeli akan dimudahkan ketika bertransaksi. Pembeli bisa membeli berbagai macam barang yang ada di sana, mulai dari perlengkapan rumah tangga, fashion, elektronik dan lain sebagainya.

Seperti sudah kami bahas di pertemuan-pertemuan sebelumnya terkait Tiktok Shop, jasa pengiriman Tiktok Shop memang hanya bisa ditentukan oleh pihak penjual. Dimana pembeli tidak bisa memilih jasa ekspedisi sesuai keinginannya. Lalu apa saja sih jasa ekspedisi yang ditawarkan di Tiktok Shop? Jasa ekspedisi tersebut diantaranya ada J&T Express, Ninja Xpress, SiCepat, JNE Express, Anteraja dan juga TIKI.

Setiap ekspedisi akan memiliki estimasi hari pengiriman yang berbeda beda. Jika kalian ingin mendapatkan informasi lengkap terkait ekspedisi yang digunakan, maka kalian bisa melihat pada menu pelacakan. Disana akan terlihat informasi lengkap mengenai ekspedisi dan nomor resi yang bisa dimanfaatkan untuk melacak status pesanan kalian.

Estimasi Pengiriman Tiktok Shop

Setelah mengetahui informasi mengenai pilihan jasa ekspedisi yang tersedia di Tiktok Shop, selanjutnya kita masuk ke topik pembahasan utama di pertemuan kali ini, yaitu estimasi pengiriman Tiktok Shop. Perlu diketahui bahwa setiap jasa ekspedisi yang tersedia kebanyakan memiliki estimasi pengiriman yang tidak berbeda- jauh. Nah lama pengiriman juga tergantung dari lokasi alamat tujuan atau alamat penerima, baik untuk beda kota maupun beda pulau.

Tiktok Shop sendiri biasanya memberikan layanan pengiriman reguler dengan estimasi paket tiba antara 2 sampai dengan 7 hari kerja. Layanan pengiriman reguler juga dinilai lebih murah dan jangkauannya pun cukup luas, sehingga tak heran jika layanan ini lebih banyak digunakan oleh para penjual di Tiktok Shop. Apabila diperkirakan, setiap ekspedisi akan menawarkan estimasi pengiriman sesuai aturan yang berlaku.

Faktor lain yang mempengaruhi lambat atau cepatnya pengiriman adalah jarak antar kota dan hambatan lain di dalam perjalanan. Sebagai informasi, kalian bisa simak beberapa estimasi pengiriman Tiktok Shop masing-masing ekspedisi yang tersedia di Tiktok Shop berikut ini.

Jasa EkspedisiEstimasi Pengiriman
J&T Express2-3 hari
JNE Express1-7 hari
Ninja Xpress2-4 hari
SiCepat2-4 hari
TIKI3-4 hari
Anteraja2-4 hari

Seperti sudah kami singgung diatas bahwa cepat atau tidaknya paket sampai ke alamat penerima adalah tergantung pada layanan dari pihak pengirim. Ketika tidak ada kendala dalam perjalanan, maka barang akan sampai sesuai dengan estimasi diatas. Namun jika ada kendala, kemungkinan paket sampai akan melebihi estimasi diatas. Untuk itu, jika kalian mengalami kendala pengiriman, segera hubungi jasa ekspedisi terkait.

Call Center Tiktok Shop

Nah apabila kalian mengalami kendala pada pengiriman paket kalian di Tiktok Shop, maka disini kalian tidak bisa menyalahkan seller Tiktok Shop. Hal ini dikarenakan setiap paket yang dikirim sudah menjadi tanggung jawab pihak ekspedisi. Jadi kalian bisa mengajukan komplain ke pihak ekspedisi yang dipilih, baik J&T Express maupun JNE Express. Akan tetapi jika kalian membutuhkan pertanyaan seputar Tiktok Shop, kalian bisa menghubungi beberapa layanan berikut ini.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai estimasi pengiriman Tiktok Shop semua jasa ekspedisi. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat infojek.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.