10 Cara Daftar Move Ojek Online Terbaru 2019

Daftar Move Ojek Online – Layanan transportasi online memang sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat kota besar. Tak heran jika ini banyak muncul penyedia jasa layanan transportasi online yang menawarkan fasilitas terbaik untuk konsumen. Salah satu yang sedang naik daun adalah Move dimana merupakan penyedia jasa transportasi online untuk pribadi maupun komunitas.

Beberapa layanan yang disedikan Move mencakup M-RIDE, M-CAR, M-FOOD, M-SEND, M-PAY dan M-SHOP. Kesemuanya memang memiliki fungsi tersendiri dimana untuk soal transportasi mencakup M-RIDE dan M-CAR. Sedangkan layanan pesan antar makanan ada M-FOOD, untuk M-SEND merupakan layanan antar. M-SHOP dikhususkan untuk kebutuhan belanja konsumen dan M-PAY sebagai bentuk pembayaran nya.

Pemesanan via aplikasi dapat secara langsung dilakukan baik smartphone Android atau iOs. Move mengedepankan tarif yang transparan sehinggaa dapat dengan nyaman diketahui oleh konsumen maupun driver. Selain itu kesejahteraan mitra maupun driver Move juga diperhatikan sehingga tak heran bila banyak orang ingin mendaftar. Untuk jaminan bonus dan insentif juga dapat diperoleh oleh driver.

Sebelum melakukan pendaftaran driver Move anda wajib mempersiapkan terlebih dahulu persyaran yang disediakan. Setelah itu barulah lakukan pendaftaran secara online dan datang ke kantor Move untuk melakukan verifikasi. Jika sudah diterima maka anda akan dapat login ke aplikasi driver Move untuk menerima pesanan.

Daftar Move Ojek Online

Cara Daftar Move Ojek Online

Cara Daftar Move Ojek Online

Baik untuk calon driver dengan kendaraan mobil atau motor wajib melakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu. Barulah untuk proses verifikasi anda dapat datang langsung ke kantor Move untuk bisa mengaktifkan aplikasi. Lebih detailnya anda dapat simak cara mendaftar driver Move berikut ini

Syarat Daftar Move Ojek Online

  • Memiliki KTP dengan masa berlaku
  • Memiliki SIM C atau SIM A dengan masa berlaku
  • Memiliki kendaraan, bisa motor atau mobil dan dibuktikan dengan STNK
  • Memiliki smartphone
Baca  Kantor Move Pusat Jakarta : Alamat, Nomer Telepon & Email

Cara Daftar Move Ojek Online

  1. Buka situs mymove.id untuk melakukan pendaftaran
  2. Silahkan pilih antara M-RIDE (motor), M-CAR (mobil) atau M-FOOD (motor)
  3. Muncul laman pendaftaran, lanjutkan dengan tombol Klik Disini
  4. Silahkan isikan seluruh data anda pada form yang disediakan mulai nama, nomor handphone, email dan informasi kendaraan
  5. Centang Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan
  6. Kemudian klik Daftar
  7. Setelah pendaftaran online selesai anda dapat datang ke kantor pusat Move Jakarta dengan membawa persyaratan
  8. Jika anda diterima maka diwajibkan mengunduh aplikasi Driver Move terlebih dahulu
  9. Kemudian lakukan top up saldo dengan minimal Rp. 10.000 (tanpa atribut) sampai Rp. 100.000 (mendapat atribut jaket, helm dan sarung tangan dimana akan dicicil saat orderan anda mulai ramai)
  10. Pendaftaran selesai dilakukan dan tinggal menerima orderan

Memang untuk cara pendaftaran Move harus dilakukan secara online terlebih dahulu. Baru setelah itu anda wajib datang ke kantor Move untuk menyerahkan persyaratan dan jika diterima akan ada kesepakatan yang dibuat.