6 Cara Pesan Nujek Ride Untuk Pemula

Cara Pesan Nujek Ride – Untuk sekarang ini teknologi memang semakin canggih saja, kita dapat dengan mudah pesan ojek cukup dengan online. Karena untuk sekarang ini ada banyak sekali ojol yang bisa kalian gunakan seperti Grab, Gojek, Get, Oke Jack dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan belum lama ini, terdapat satu lagi jasa transportasi berbasis online yang sudah harisyakni Nujek yang memiliki kantor pusat di Surabaya, Jawa Timur.

Jika pada kesempatan sebelumnya sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan cara daftar Nujek secara lengkap dan detailnya. Pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semua akan cara pesan Nujek Ride untuk pemula. Dalam proses pemesan Nujek Ride memang sama seperti aplikasi ojek online yang lainnya. Dimana kalian semua diharuskan memiliki aplikasi Nujek dan sudah memiliki akun.

Sedangkan untuk proses pemesanan cukup buka aplikasi terlebih dahulu, setelah itu kalian semua tinggal klik saja layanan Nujek Ride atau yang berlogo motor. Lalu untuk langkah selanjutnya kita tentukan lokasi penjemputan dan juga lokasi tujuan. Setelah itu kalian tinggal order saja dan tunggu sistem mencari driver yang paling dekat dengan lokasi kalian. Kira-kira seperti itulah caranya, jika dilihat-lihat caranya memang sama seperti ojek online lainnya.

Tidak hanya akan proses pemesanannya saja, Nujek juga memiliki alamat kantor beberapa daerah yang sudah ada seperti halnya kantor Gojek Makasar. Dengan adanya kantor setiap daerah, akan memudahkan driver maupun konsumen yang menyampaikan kritik maupun juga saran. Untuk mengetahui lebih jelasnya akan cara pesan Nujek Ride, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semuanya dibawah ini.

Baca  Alamat kantor Nujek Pusat : Nomor Telp & Jam Kerja

Cara Pesan Nujek Ride Untuk Pemula

Cara Pesan Nujek Ride Untuk Pemula

Cara Pesan Nujek Ride Untuk Pemula

Sebagaiamana yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika cara pemesan Nujek Ride memang sama dengan beberapa aplikasi ojek online lainnya. Sebelumnya juha sudah kami sedikit menjelaskan akan cara mudah untuk memesan bagi pengguna pemula atau kalian yang baru pertama kali menggunakannya. Agar mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Cara pesan Nujek Ride

1. Untuk langkah peratama cukup buka saja aplikasi Nujek

2. Pada menu utama, kalian semua tinggal klik saja Nujek Ride yang berlogo motor

3. Setelah itu tentukan lokasi penjemputannnya

4. Lalu tentukan lokasi tujuan

5. Jika sudah di isi semua, tinggal klik saja pemesanan

6. Kemudian sistem akan mencarikan driver yang paling dekat dengan lokasi anda

Untuk sekarang ini baru tersedia sistem pembayaran dengan uang cash atau tunai, tidak seperti Gojek dan Grab yang sudah memiliki dompet digital. Sehingga bisa melakukan pembayaran dengan cara non tunai. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua yang belum tahu akan cara untuk memesan Hujek Ride.