3 Cara Melaporkan Driver Gojek yang Curang

Cara Melaporkan Driver Gojek – Gojek adalah salah satu ojek online yang sangat populer di Indonesia saat ini. Dimana banyak sekali warga masyarakat yang lebih memilih menggunakan layanan Gojek, entah itu Go ride, Go Car, Go Food dan lain sebagainya dibandingkan dengan layanan serupa lainnya. Gojek sendiri memang dikenal memiliki banyak sekali layanan yang dapat kita nikmati. Namun kita harus terlebih dahulu memiliki aplikasi Gojek yang dapat kita unduh di Playsoter maupun App Store.

Disamping itu, Gojek juga sudah merambah ke berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. Melihat hal tersebut tak heran jika banyak warga yang antusias untuk bekerjasama sebagai mitra Gojek. Hal ini dikarenakan banyak yang tergiur akan penghasilan Gojek yang cukup besar dan bervariasi. Maka Gojek membuka kantor Gojek mereka disetiap kota-kota besar di Indonesia. Adanya kantor cabang Gojek tersebut bertujuan untuk membuka lowongan kerja dan juga sebagai tempat pengaduan dan informasi lengkap mengenai Gojek.

Nah dengan adanya layanan tersebut kita juga dapat melaporkan mengenai driver Gojek yang kadang melakukan tindak kecurangan. Cara melaporkan driver Gojek yang curang ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan mendatangi langsung kantor Gojek yang ada di daerah kita. Biasanya driver Gojek ini dikenal sering melakukan kecurangan dalam bentuk pelecehan seksual, dan tindak kriminal yang mungkin akan merugikan penumpang, hal ini dapat langsung kita laporkan ke pihak Gojek.

Jika sudha melaporkan ke pihak Gojek biasanya driver tersebut akan mendapatkan sangsi keras bahkan sampai pemutusan kerja. Nah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara melaporkan driver Gojek yang curang yang telah kami siapkan berikut ini.

Baca  Apa Itu RDL Gojek Serta Informasi Lengkapnya Terbaru 2019

Cara Melaporkan Driver Gojek yang Curang

Cara Melaporkan Driver Gojek yang Curang

Cara Melaporkan Driver Gojek yang Curang

Jika kalian mungkin pernah mengalami masalah dengan salah satu driver Gojek yang ada di daerah kalian, seperti masalah tarif, driver yang kurang ajar atau mungkin masalah lain yang bikin kita kecewa, kalian dapat melakukan pelaporan dengan beberapa cara seperti dibawah ini.

1. Cara Melaporkan Driver Gojek melalui Aplikasi Gojek

Cara ini dapat kalian lakukan hanya dengan menekan tombol bantuan pada aplikasi dan kemudian pilih layanan yang diadukan apakah itu Goride, Gocar, Gofood atau lainnya, lalu pilih hubungi kami dan ceritakan bagaimana kronologinya.

2. Cara Melaporkan Driver Gojek melalui Call Center

Cara yang kedua adalah dengan menelepon ke call center di nomor 02150251110 yang merupakan nomor CS PT Gojek Indonesia. Baik kalian berlokasi di Jakarta, Bandung, Malang, Palembang atau kota lainnya, kalian dapat langsung menghubungi nomor tersebut untuk pengaduan jika ada driver Gojek yang curang. Ceritakan semua kejadian yang menimpa kalian dengan detail mengenai kecurangan yang dilakukan driver Gojek tersebut, biasanya jika laporan sudah diterima, Gojek akan langsung memprosesnya.

3. Cara Melaporkan Driver Gojek melalui Email Gojek

Cara yang terkahir adalah dengan memberi laporan atas kecurangan driver Gojek melalui Email resmi Gojek Indonesia. Kalian dapat mengirim email pengaduan keĀ customerservice@go-jek.com. Dan jika kalian ada masalah dengan Gopay, kalian dapat mengirim email keĀ cs@go-pay.co.id.

Nah itulah beberapa cara melaporkan driver Gojek yang dapat kalian lakukan. Ketiga cara diatas cukuplah mudah untuk dilakukan. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara melaporkan driver Gojek yang curang, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua para pengguna Gojek di seluruh Indonesia. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Baca  5 Cara Menggunakan Voucher Gojek yang Mudah