4 Cara Kerja Okedriver Untuk Pemula yang Mudah

Cara Kerja Okedriver – Ketenaran ojek online atau yang sering disebut dengan ojol memang sudah tersebar di beberapa daerah yang ada di Indonesia. Untuk saat ini memang sudah banyak sekali aplikasi ojek online yang sudah beroperasi di beberapa daerah yang ada di Inodnesia dan salah satunya ialah Oke Jack. Jasa angkutan berbasis online yang satu ini memang sudah berkembang dan sudah tersedia di beberapa daerah seperti Jogja, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

Didalam aplikasi Oke Jack terdapat tiga layanan yang bisa kalian gunakan untuk pengguna yakni Okedriver, Okecar dan massage. Seperti yang sudah kalian ketahui jika ojol yang satu ini memang sudah lama beroperasi, namun untuk lowongan masih terbuka. Bahkan cara daftar driver Oke Jack masih terbuka lebar dan terdapat beberapa cara yang bisa kalian lakukan. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan caranya secara lengkap.

Sedangkan untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi kepada kalian para mitra okedriver cara kerja okedriver untuk pemula. Untuk cara kerja memang sangat mudah, bahkan tidak jauh berbeda seperti ojol pada umumnya yang mana kita harus mendapat orderan. Untuk cara kerja Okedriver memang mudah, kalian bisa menanyakan saja ke kantor cabang di daerah kalian masing-masing. Karena setiap kota ada kantornya, seperti halnya kantor Cyberjack pusat.

Kami yakin kalian semua driver Oke Jack pasti sudah banyak tahu akan cara kerjanya bagiamana dan tahu apa yang dilarang saat menjalakna orderan. Semisalnya saja kalian mendapat orderan, tetapi kalian tidak sanggup. Kalian semua bisa cancel, tetapi perlu di catat jika setiap hari maxsimal cancel order hanya 3 kali saja. Kalian juga bisa terkena suspend jika melakukan beberapa pelanggaran yang sudah di atur oleh pihak Oke Jack. Untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Baca  9 Cara Daftar Driver Oke Jack Terbaru dan Terlengkap

Cara Kerja Okedriver Untuk Pemula yang Mudah

Cara Kerja Okedriver Untuk Pemula yang Mudah

Cara Kerja Okedriver Untuk Pemula yang Mudah

Untuk kalian yang sudah berpengalaman di bidang ini tentu saja tidak akan kebingungan dalam menjalankan order yang kalian dapatkan. Namun akan berbeda bagi kalian yang baru pertama menajdi driver ojol, untuk cara kerja Okedriver memang sangatlah mudah sekali. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan berikut ini.

Cara Kerja Okedriver

Aktifkan Aplikasi Oke Jack Driver

Dengan kita mengaktifkan aplikasi driver, otomatis akan ada orderan yang masuk. Setelah kalian online akan ada notif jika sedang online, untuk cara mengaktifkannya cukup tekan Power. Sebaliknya jika kalian ingin Offline cukup tekan tombol Power saja.

Dapat Orderan

Jika posisi sedang online, lalau ada orderan masuk akan ada notif. Untuk sistem kerjanya ada dua tahap, untuk tahap yang pertama kalian menuju lokasi penjemputan. Lalu untuk langkah yang kedua, kalian mengantark konsumen ke lokasi yang sudah di tuju.

Selesaikan Orderan

Apabila kalian sudah melakukan dua tahapan pada orderan, kalian semua tinggal klik saja Selesai. Jika kalian tidak klik tombol Selesai, otomatis kalian tidak bisa mendapkan orderan lagi.

Seperti itulah cara kerjda Okedriver yang harus kalian lakukan jika sedang mendapatkan orderan, sebisa mungkin layani konsumen sebaik mungkin. Karena setiap kali kita order akan ada penilaian. sehingga reputasi kalian sangat baik. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu bagi kalian para Okedriver yang belum tahu akan cara kerja yang baik itu bagaiman.