9 Cara Daftar Driver Oke Jack Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Driver Oke Jack – Jasa angkutan berbasis online memang menjadi alternatif bagi semua orang yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan. Karena untuk menjadi driver ojek online tidak diharuskan memiliki ijasah tinggi, karena syarat utaman untuk menjadi driver ojol cukup memiliki smartphone, kendaraan dan SIM. Sehingga banyak sekali peminat yang lebih memilih menjadi driver ojek online, bahkan untuk penghasilannya juga lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk sekarang ini memang sangat banyak sekali ojek online yang sudah ada di Indonesia seperti Grab, Gojek, Anterin, Asiatrans dan lainnya. Namun terdapat satu lagi ojol yang bisa kalian pilih yakni Oke Jack, jasa angkutan berbasis online ini memang sudah tersebar di beberapa kota besar kok. Dan yang pastinya untuk menjadi driver Oke Jack, kemungkinan besar akan diterima. Karena belum banyak seperti ojol lainnya.

Untuk menjadi driver Oke Jack, pastikan terlebih dahulu syaratnya apa saja. Seperti halnya kita daftar Transjek, hal yang perlu dilengkapi data diri. Bagi kalian yang berdomisili di Jakarta bisa kunjungi saja kantor langsung, karena setiap ojek online akan memiliki kantor seperti halnya kantor Anterin di Jakarta. Mungkin untuk persyaratan si hampir sama dengan lainnya, hanya untuk cara daftar driver Oke Jack akan berbeda sistemnya.

Bagi kalian semua yang berminat untuk menjadi driver Oke Jack, kalian semua bisa simak saja ulasan cara daftar driver Oke Jack yang akan kami sampaikan untuk anda semuanya. Untuk cara daftar driver Oke Jack, kalian semua dapat menggunakan cara online. Bagi kalian yang masih bingung akan caranya, bisa langsung saja simak ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Baca  4 Cara Kerja Okedriver Untuk Pemula yang Mudah

Cara Daftar Driver Oke Jack Terbaru

Cara Daftar Driver Oke Jack Terbaru

Cara Daftar Driver Oke Jack Terbaru

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, untuk menjadi driver ojek online diharuskan memiliki smartphone yang mumpuni. Selain itu juga memiliki kendaraan sendiri dan SIM pastinya, apabila persyaratan tersebut sudah lengkap. Kalian bisa segera daftarkan saja, kalian bisa menggunakan pendaftaran secara online. Untuk lebih jelasnya, simak saja ulasan berikut ini.

Cara Daftar Driver Oke Jack

1. Untuk langkah pertama cukup kunjungi saja website resminya yakni Okejack.id

2. Setelah masuk pada menu utama, kalian semyua tinggal klik saja pendaftaran mitra

3. Apabila setalh klik pendaftaran mitra, akan terdapat formulir yang harus kalian isi

4. Pada bagian atas pilih layanan yang terdiri Driver Sepeda Motor, Mobil dan Terapis Oke Massage

5. Jika sudah memilih salah satunya, tinggal isi data diri kalian semua secara lengkap dan benar

6. Kemudian isi layanannya dari nomor plat, warna kendaraan, merka kendaraan dan pilih cabang

7. Jika sudah terisi secara lengkap, langsung saja klik Menjadi Mitra

8. Setelah itu kalian semua tinggal tungg saja email jika kalian diterima

9. Pada saat kalian datang ke kantor, bawa persyaratan yang dibutuhkan

Syarat Daftar Driver Oke Jack

1. Identitas Diri KTP, SIM, KK

2. SKCK

3. STNK motor yang kalian daftarkan

4. Smartphone min

Seperti itulah cara daftar driver Oke Jack yang sudah kami sampaikan untuk anda semuanya, kalian juga bisa daftar langsung ke kantor Oke Jack. Dimana kalian bisa mendapat informasi secara lengkap dan detailnya, karena kalian bisa bertanya langsung ke CS dari Oke Jack. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya, semoga informasi yang kami sampaikan diatas berguna untuk kalian yang ingin menjadi mitra Oke Jack.

Baca  4 Cara Kerja Okedriver Untuk Pemula yang Mudah