Alamat Kantor Cyberjek Pusat 2019 : Call Center 24 Jam Terlengkap

Alamat Kantor Cyberjek – Cyberjek merupakan salah satu layanan ojek online terbaru di Indonesia. Dimana peluncuran ojek online yang satu ini setelah Bonceng resmi diluncurkan. Dengan kehadiran layanan Cyberjek, menambah daftar layanan ojek online di Indonesia yang bisa disimpulkan banyak dimainkan oleh anak-anak bangsa.

Sama seperti awal kemunculan Gojek, cara daftar mitra driver Cyberjek untuk saat ini masih mudah dan pasti diterima jika anda memenuhi syarat dan ketentuan dari Cyberjek. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika anda ingin menjadi driver Cyberjek untuk sekarang. Karena untuk proses pendaftarannya masih terbilang mudah sekali.

Penting untuk diketahui bahwa Cyberjek memiliki layanan yang sama seperti ojek online lainnya seperti CyberFood, CyberRide, CyberSend dan CyberCab. Bedanya hanya dari segi keuntungan dan kelebihan Cyberjek. Dimana mitra driver Cyberjek tidak akan dipotong penghasilannya oleh perusahaan.

Selain itu mitra driver Cyberjek yang ingin membuka usaha ataupun meneruskan sekolah akan dibantu oleh Cyberjek. Ditambah lagi jika anda menjadi driver Cyberjek anda sudah mendapatkan asuransi kecelakaan dan BPJS Ketenagakerjaan. Buat yang tertarik untuk mengetahui informasi secara jelas dan lengkapnya maka bisa kunjungi alamat kantor Cyberjek pusat dibawah ini.

Alamat Kantor Cyberjek Pusat & Call Center 24 Jam

Alamat Kantor Cyberjek Pusat & Call Center 24 Jam

Penting untuk diketahui bahwa layanan Cyberjek untuk saat ini hanya tersedia di kawasan Depok dan Jabodetabek saja. Untuk kota lainnya akan menyusul dan pastinya Cyberjek akan menambah layanan baru lagi. Berikut ini alamat kantor Cyberjek pusat beserta Call Center atau Nomor Telepon Cyberjek yang bisa anda hubungi.

Alamat Kantor Cyberjek Pusat

  • Jalan Ridwan Rais Nomor 18, East Biji, Beji, Depok, Jawa Barat, Kode Pos 16422
Baca  4 Layanan Cyberjek dan Kelebihannya dari Ojek Online Lainnya

Call Center & Nomor Telepon Cyberjek 24 Jam

  • (021) 778 11111

Gambar Peta Lokasi Kantor Cyberjek di Google Maps

Gambar Peta Lokasi Kantor Cyberjek di Google Maps

Karena masih terbilang baru, maka untuk kantor Cyberjek hanya ada 1 saja. Namun jika ke depannya Cyberjek akan menambah kantor cabang di semua wilayah Indonesia. Maka kami akan segera memberitahukannya kepada anda.

Selain bisa menghubungi atau mendatangi alamat kantor Cyberjek diatas, anda juga bisa menghubungi lewat website ataupun email Cyberjek. Itulah informasi mengenai alamat kantor Cyberjek atau Call Center Cyberjek. Semoga informasi yang kami beritahukan disini bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mengenal lebih dalam layanan ojek online terbaru di Indonesia ini.