7 Cara Daftar Oncall Driver Online & Syarat Terbaru 2020

Cara Daftar Oncall Driver – Oncall merupakan layanan ojek online terbaru yang menawarkan pengantaran menggunakan motor dan mobil. OnCall memiliki 2 jenis layanan mencakup Oncar dan OnBike dimana masih membuka peluang driver untuk bergabung.

Oncall merupakan aplikasi transportasi buatan anak negeri yang bisa diunduh secara gratis. Seperti cara daftar WeBe, syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar OnCall tidaklah ribet. Sebagai driver OnCall anda juga berkesempatan mendapatkan penghasilan sampai 100 juta tiap bulan dengan membangun team.

Oleh karena itu kode referal on call driver beperan penting untuk memaksimalkan penghasilan anda. Selain mendaftar driver anda juga bisa mendapatkan pendapatan tambahan dari sistem refferal dengan mengajak orang lain bergabung.

Keuntungan saat daftar driver Oncall adalah tersedia program ibadah umroh, cicilan kendaraan, kepemilikan rumah bahkan sampai tabungan pendidikan. Cara kerja OnCall juga cukup simple karena konsumen dapat berlangganan pada driver yang sama.

Cara Daftar Oncall Driver

Cara Daftar Oncall Driver

Dengan sistem langganan anda dapat memperoleh tingkat penghasilan lebih besar. Anda bisa bergabung kedalam layanan oncar ataupun onbike sesuai jenis kendaraan yang dimiliki. Untuk syarat dan cara daftar lebih jelasnya simak berikut ini.

Syarat Daftar

  • Memiliki email aktif.
  • Nomor handphone yang masih aktif.
  • Foto KTP dan foto ketika memegang KTP.
  • Gambar STNK kendaraan.
  • Foto SIM A, B ataupun C sesuai jenis layanan.
  • Kode Referral On Call driver.

Cara Daftar Oncall Driver Online

1. Unduh aplikasi Oncall Driver pada Google Playstore kemudian buka.

Oncall Driver

2. Muncul laman Driver App, tekan Daftar.

daftar Oncall Driver

3. Muncul formulir pendaftaran, mulai isikan nama lengkap anda, email, nomor handphone, password, konfirmasi password dan kode referral on call driver. Jika belum memiliki referral maka bisa gunakan kode 1AB3B3. Tekan tombol panah untuk melanjutkan.

Baca  7 Cara Daftar Anterin Customer Online Terbaru 2020

cara daftar oncall

4. Selanjutnya adana diwajibkan untuk mengirim OTP, tekan bagian Kirim OTP. Setelah beberapa saat anda akan mendapatkan SMS, masukkan kodenya ke kolom yang sudah disediakan kemudian menekan SELANJUTNYA.

otp oncall

5.  Selanjutnya tinggal pilih jenis layanan antara ONCAR (mobil) atau ONBIKE (motor).

on call driver app

6.  Berikutnya muncul laman lengkapi dokumen. Unggah foto STNK, KTP, SIM dan juga foto anda sedang memegang KTP. Apabila sudah tekan SELANJUTNYA.

kode referal on call driver

7. Muncul pembertitahuan bahwa pendaftaran sukses dilakukan. Pihak Oncall akan memberikan kabar 1×24 jam lewat SMS, telepon atau email.

Kurang lebih hampir sama seperti cara daftar driver Bligo dimana secara online lewat aplikasi. Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjur bisa menghubungi call center Whatsapp di nomor 089652670589. Untuk driver yang sudah aktif maka dapat memanfaatkan transaksi pembayaran serta penarikan menggunakan semua Bank di Indonesia bahkan lewat minimarket.