9 Cara Daftar WeBe Ojek Online Lampung & Syarat 2020

Cara Daftar WeBe – Perkembangan ojek online di Indonesia memang semakin marak. Bahkan di beberapa daerah terdapat lebih daru 3 layanan ojek online yang tersedia. Hadirnya layanan ojol lokal semakin memudahkan masyarakat daerah memenuhi kebutuhan hariannya. Untuk daerah Lampung kini hadir layanan terbaru bernama WeBe yang berfokus memudahkan pemesanan transportasi online.

WeBe memberikan beberapa jenis layannan seperti BeCar, BeRide, BeShcoll, BeShop, BeFood dan juga pengantaran kurir. Peluang kerja untuk menjadi driver WeBe di wilayah Lampung juga masih luas. Sama halnya seperti cara daftar driver BliGo, syarat mendaftar WeBe cukup mudah dipenuhi.

Peluang pekerjaan tidak hanya sebagai driver saja, terdapat beberapa layanan seperti service ac, travel, pembayaran, juga merchant belanja. Walaupun masih tergolong baru WeBe cukup berani menyediakan cukup banyak layanan bagi konsumennya.

Pendaftaran menjadi driver Webe juga sangat mudah dilakukan karena bisa secara online. Tentu akan menghemat waktu anda karena tidak perlu keluar rumah. Ketika daftar anda diwajibkan memasukkan data lewat formulir yang dikirimkan secara online.

Cara Daftar WeBe

Cara Daftar WeBe

Peluang untuk menjadi driver WeBe masih terbuka lebar. Oleh karena itu dapat anda coba untuk meningkatkan penghasilan harian bahkan bulanan. Sayangnya sementara waktu pendaftaran hanya dapat dilakukan untuk area Bandar Lampung dan sekitarnya saja.

Syarat Daftar WeBe

  • SIM A, B ataupun C.
  • KTP.
  • Motor, mobil, truk ataupun bak terbuka.
  • STNK aktif.
  • Nomor HP.
  • Alamat email.

Cara Daftar WeBe Ojek Online

Cara daftar dapat anda lakukan secara gratis tanpa ada pungutan biaya. Selain online anda juga bisa mendaftar lewat WhatsApp ataupun nomor telepon. Untuk hemat biaya anda dapat mencoba mengunduh aplikasi WeBe kemudian mendaftar langsung.

Baca  4 Cara Daftar Driver BliGo & Syarat Motor Mobil 2020

Cara Daftar WeBe Ojek Online

  1. Download WeBe Driver di Google PlayStore.
  2. Jalankan WeBe maka akan muncul tampilan utama
  3. Lakukan pendaftaran dengan menekan Daftar.
  4. Berikan perizikan lokasi dengan menekan Izinkan.
  5. Selanjutnya pada aplikasi akan menampilkan beberapa pilihan pekerjaan seperti Motor, Mobil, Angkutan dan lainnya.
  6. Pilih salah satunya lalu tekan Join.
  7. Aplikasi akan menampilkan formulir online. Silahkan isi secara lengkap nama, alamat email, nomor handphone, tempat lahir, tanggal, nomor digit KTP.
  8. Anda akan diminta upload gambar foto selfie kemudian memilih pekerjaan sekarang.
  9. Terakhir isi informasi kendaraan berupa merk, tipe, nomor plat serta warna. Bila sudah semua tekan Kirim.

Setelah pendaftaran online anda akan dihubungi pihak WeBe lewat SMS, telepon ataupun email. Selanjutnya anda akan diminta data ke kantor WeBe untuk melengkapi pendaftaran.

Alamat Kantor & Call Center WeBe

Selain mendaftar dengan aplikasi anda juga bisa menghubungi lewat WhatsApp atau datang langsung ke kantro pusat WeBE.

  • Alamat Kantor WeBe : Jln. Soekarno Hatta di dekat Fly Over Untung Suropati, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Informasi pendaftaran driver bisa menghubungi :

  • Decky : 081273453799
  • Munir : 085379558880

Syarat pendaftaran WeBe memang lebih simple dibandingkan mendaftar kurir Anteraja. Karena kemudahan inilan anda kemungkinan besar akan diterima dan bisa langsung bekerja. Profesi sebagai driver WeBe juga dapat dijadikan sambilan untuk menambah penghasilan bulanan.