2 Cara Daftar Kurir Segari 2022: Gaji, Jam Kerja & Lowongan!

Cara Daftar Kurir Segari – Memasuki era digital dan modern seperti sekarang, kita sudah dimudahkan ketika ingin membeli berbagai macam kebutuhan dapur. Mulai dari sayur-mayur, daging hingga buah-buahan dengan hadirnya perusahaan Segari.

Menjadi pelopor pertumbuhan online shop khusus kebutuhan dapur, Segari bisa dibilang sudah mulai menarik perhatian banyak masyarakat. Pasalnya sama halnya dengan Shopee Food, GrabFood maupun GoFood, kita dapat dengan mudah melakukan pembelian barang kebutuhan dapur.

Dengan mulai dikenalnya Segari sebagai salah satu platform belanja online kebutuhan dapur. Tentunya Segari pun sudah mulai membutuhkan banyak kurir / driver untuk menjalankan orderan dari masyarakat. Untuk itu tidak heran apabila info tentang syarat & cara daftar driver Segari pun makin banyak dicari.

Tenunya bagi meraka kesempatan untuk bergabung menjadi driver Segari merupakan hal yang menarik. Selain jelas akan mendapatkan pengalaman baru, menjadi driver Segari pun bisa meningkatkan penghasilan setiap harinya.

Cara Daftar Kurir Segari

Oleh karena itu jika sebelumnya sudah kami sampaikan tentang bagaimana cara daftar kurir Happyfresh. Seperti judul artikel di atas. Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang syarat, gaji, jam kerja dan juga cara daftar kurir Segari yang mungkin bisa kalian ikuti.

Sekilas Tentang Segari

Mendengar nama Segari mungkin masih banyak orang yang belum tahu apa itu sebenarnya. Untuk itulah pada kesempatan ini juga, selain akan membagikan panduan cara daftar kurir Segari. Tidak ada salahnya apabila kami juga menjelaskan sedikit tentang apa itu Segari.

Segari adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan bahan-bahan dapur segar dan berkualitas berbasis aplikasi online. Didirikan pada tahun 2022 silam, Segari berada dibawah naungan PT Sayur Untuk Semua dan didirikan oleh Yosua Setiawan, Farandy Ramadhana, dan Farand Anugerah.

Sebagai salah satu platform jual beli bahan kebutuhan dapur segar dan berkualitas. Untuk saat ini Segari mungkin masih belum tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Karena sejak pertama kali diperkenalkan, Segari masih hanya terbatas beroperasi di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan saja.

Baca  √ Arti Overload Dalam Pengiriman Barang & Tips Menghindarinya

Syarat Daftar Kurir Segari

Nah itulah sedikit penjelasan tentang apa itu Segari dan wilayah operasi yang saat ini sudah di jangkau. Kembali ke topik pembahasan kita kali ini yakni tentang cara daftar kurir Segari. Buat kalian yang mungkin tertarik dan ingin mendaftar.

Setidaknya ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi agar bisa melakukan pendaftaran menjadi kurir Segari. Untuk itu sebelum kita masuk ke pembahasan langkah cara daftar kurir Segari. Berikut beberapa syarat yang perlu kalian siapkan.

  • Memiliki kemampuan baca dan menulis.
  • Mempunyai HP Android dengan minimal Ram 2GB.
  • Kemudian memiliki nomor HP aktif dan terdaftar di WhatsApp.
  • Mempunyai SIM C.
  • Kendaraan (motor) harus memiliki STNK dan layak jalan (tidak harus motor pribadi).
  • Memiliki kesiapan untuk bekerja selama 8 jam setiap hari tergantung banyaknya order & jenis pengantaran).
  • Identitas diri (KTP).
  • Nomor rekening BCA (wajib ada).
  • Alamat email wajib aktif.

Silahkan kalian siapkan semua syarat daftar kurir Segari di atas apabila memang tertarik untuk menjadikan pekerjaan kurir ini sebagai pekerjaan sampingan guna menambah penghasilan harian.

Jenis Kurir Segari

Sebagai informasi saja, untuk saat ini Segari sebagai platform belanja online untuk kebutuhan pembelian bahan dapur segar dari daging, sayuran dan buah-buahan. Setidaknya menyediakan dua jenis kurir yang bisa dipilih, yaitu:

  • Nextday Delivery
    Untuk kurir Nexday Delivery setidaknya jam kerja hanya butuh 4 Jam/Hari
  • Sameday Delivery
    Untuk kurir Sameday Delivery setidaknya jam kerja hanya butuh 8 Jam/Hari

Link Daftar Kurir Segari Terbaru

Setelah mengetahui apa saja syarat yang perlu disiapkan untuk melakukan pendaftaran sebagai kurir Segari seperti di atas kami sampaikan. Lantas seperti apa sih cara daftar kurir Segari itu? untuk proses pendaftaran dapat dilakukan secara online yang dapat kalian akses formulirnya di link berikut ini.

Cara Daftar Kurir Segari

Kemudian buat yang sudah tidak sabar lagi melakukan pendaftaran kurir Segari, tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah panduan lengkap cara daftar kurir Segari yang bisa kalian ikuti.

  • Buka link formulir pendaftaran di atas kemudian klik berikutnya.
    Buka Formulir Pendaftaran
  • Pilih jenis kurir yang ingin dipakai antara Nextday / Sameday lalu klik berikutnya.
    Pilih Jenis Kurir
  • Silahkan lengkapi informasi data diri mulai dari Nama, Tanggal Lahir, Nomor KTP dan Foto SIM & Foto STNK kemudian Alamat lalu klik Berikutnya.
    Lengkapi Data Diri
  • Sampai disini silahkan isi pernyataan dan pertanyaan dengan benar.
  • Kemudian klik kirim.
Baca  √ Akun Gagu Gojek 2022 : 17 Penyebab & Solusi Biar Gacor

Apabila sudah kalian kirim semua data yang diminta pada formulir tersebut kalian hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Segari untuk melakukan interview dan penyerahan syarat kelengkapan lainnya sesuai perintah.

Keuntungan Menjadi Kurir Segari

Terkait masalah keuntungan, jelas hal ini akan cukup banyak di cari informasinya oleh para pelamar kerja atau pencari lowongan kerja kurir Segari. Oleh karena itu setelah di atas kami contohkan cara daftar kurir Segari, berikut adalah keuntungan yang sudah pasti akan didapat setiap kurir Segari.

1. Kurir Sameday Benefit

  • Uang kehadiran 15,000 per day (6 jam kerja)
  • Wilayah pengantaran Segari Turbo 10,000 per invoice per trip
  • Wilayah pengantaran Segari Instan 12,000 per invoice per trip
  • Jika dalam 1x perjalanan, bawa lebih dari 1 invoice 8,000 per invoice

2. Kurir Nextday Benefit

  • Benefits Rider GS (Pengantaran ke Customer)
  • Uang Kehadiran 10,000 Per kehadiran
  • Pendapatan 4% per invoice
  • Kpi / Bonus 1 bulan 200,000

Jam Kerja Kurir Segari

Kemudian terkait masalah jam kerja, sebenarnya Segari sudah menyebutkan dengan jelas jam kerja yang harus di taati setiap kurir pada formulir pendaftaran. Namun tertulis dari penjelasan yang ada Segari beroperasi mulai dari 6:30 pagi – 10:00 malam.

Dimana jam kerja kurir Segari Nextday yakni hanya 4 jam/hari, sementara untuk kurir Segari Sameday sekitar 8 jam perhari.

Namun terkait masalah jumlah hari masuk Segari sangat membebaskan kepada kurir karena pekerjaan ini sifatnya pekerjaan sampingan, tergantung kesediaan masing-masing rider. Meski begitu bagi kurir yang sering / semakin sering menjalankan tugasnya / masuk kerja akan dihargai lebih.

Gaji Kurir Segari

Melihat dari penjelasan di atas, bisa kita katakan bahwa sebagai salah satu pekerjaan sampingan memang tidak ada patokan berapa besaran gaji kurir Segari. Namun yang pasti ketika sering menjalankan order masuk otomatis penghasilan pun akan tinggi.

Baca  2 Cara Pakai Voucher GO-LIFE Terbaru 2022

Belum lagi ketika mencapai target akan ada bonus / insentif Kurir Segari. Meski begitu dari beberapa penelusuran tim infojek.com, diketahui bahwa rata-rata gaji / penghasilan kurir Segari dalam satu bulan bisa mencapai Rp2.5 – Rp3 juta rupiah.

Info Lowongan Kerja Segari

Kemudian masalah lowongan kerja Segari, setidaknya sampai informasi ini kami terbitkan diketahui ada beberapa lokasi / wilayah kerja Segari yang sedang membutuhkan tenaga kerja baru. Detailnya dapat kalian lihat di bawah ini.

  • Kurir Segari penempatan di Tangerang Selatan.
  • Kurir Segari penempatan di Jadetabek.
  • Kurir Segari penempatan di Jakarta Timur.

Info loker Segari di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Akhir Kata

Dari penjelasan yang sudah infojek.com sampaikan di atas terkait panduan cara daftar kurir Segari lengkap dengan syarat, keuntungan, serta info gaji / penghasilan. Kami harap semoga kalian yang memang sedang tertarik untuk mencoba peruntungan menjadi kurir Segari bisa dengan mudah melakukan pendaftarannya.

Sumber Gambar: segari.id, infojek.com