7 Cara Daftar Kargopedia Driver 2022, Link, Syarat & Keuntungan

Cara Daftar Kargopedia Driver – Warna baru dalam industri pengiriman barang semakin terlihat. Banyak sekali perusahaan-perusahaan baru siap menunjukan taringnya dalam memberikan pelayanan terbaik mereka kepada setiap konsumen yang rata-rata kini sudah mulai memahami apa pentingnya jasa pengiriman/

Melihat tingginya antusias masyarakat akan kebutuhan layanan pengiriman cepat, mudah dan murah. Baru-baru ini ada beberapa perusahaan ekspedisi baru yang hadir ditengah begitu banyaknya sudah perusahaan ekspedisi. Dari sekian banyaknya jasa pengiriman baru tersebut.

Satu nama yang mungkin cukup menarik perhatian kami adalah Kargopedia. Yah, kami yakin tidak semua pembaca disini tahu dan paham dengan Kargopedia bukan?. Maka dari itu nanti akan kita bahas apa itu Kargopedia dan juga beberapa jenis layanan yang di tawarkan untuk bisa kita gunakan.

Namun sesuai dengan judul di atas, untuk kali ini kita akan membagikan penjelasan terkait panduan lengkap tentang cara daftar Kargopedia driver atau mitra driver Kargopedia. Hal ini bisa kami katakan penting buat yang ingin mencari pekerjaan sebagai seorang kurir pengiriman.

Cara Daftar Driver Kargopedia

Meski namanya belum setenar JNE, J&T, TIKI, SiCepat maupun lainnya. Namun dengan semua layanan dan dedikasi yang di berikan. Kedepannya nama Kargopedia tentu akan menjadi salah satu jasa pengiriman barang terbaik bisa kita andalkan. Nah dari pada panjang lebar, langsung saja kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Kargopedia?

Untuk mempersingkat waktu kita langsung kenali saja dulu apa itu Kargopedia. Kargopedia adalah perusahaan jasa pengiriman barang dan paket berbasis aplikasi & teknologi serta dibangun dan dibentuk di bawah naungan PT. SUKSES TRANS TEKNOLOGI BANGSA.

Dalam menjalankan setiap invasi bisnis yang mereka miliki, Kargopedia akan selalu memegang pada 4 pondasi utama agar mereka tetap bisa memberikan kinerja terbaik. Keempat pondasi tersebut meliputi, cepat, aman, mudah dan menguntungkan.

Baca  12 Cara Daftar Lalamove & Syarat Kendaraan Terbaru 2022

Bahkan keempat pondasi tersebut di ketahui tidak hanya diberikan bagi para konsumen semata. Melainkan juga bagi para mitra driver yang membantu membuat nama Kargopedia semakin dikenal. Maka dari itu, buat kalian jika tertarik menjadi mitra driver tepat sekali ada di artikel cara daftar mitra driver Kargopedia.

Sesuai dengan nama dibawanya, sampai dengan saat ini setidaknya Kargopedia telah memberikan beberapa layanan utama untuk bisa kita pesan dan gunakan. Beberapa macam layanan tersebut meliputi:

  • Jasa transportasi.
  • Jasa pengiriman barang.
  • Jasa pengiriman kargo.
  • Jasa pengiriman dokumen.
  • Dan jasa pengiriman ekspedisi.

Keuntungan Jadi Mitra Driver Kargopedia

Itulah sekilas tentang apa itu Kargopedia. Jadi buat yang memang tertarik serta ingin mendapatkan penghasilan tambahan di luar pekerjaan utama kalian. Maka menjadi driver Kargopedia mungkin menjadi solusi terbaik. Apalagi sampai dengan saat ini Kargopedia juga sudah menginvasi layanan mereka di beberapa daerah di tanah air.

Bahkan sampai dengan informasi ini infojek.com terbitkan, diketahui setidaknya sudah ada sekitar 55 kota yang sudah mempunyai perwakilan kantor pusat, cabang serta juga agen. Beberapa di antaranya meliputi Jakarta, Surabaya, Bali, Bekasi, Lampung, Aceh sampai ke Samarinda.

Dengan luasnya jangkauan wilayah sudah mereka miliki, tentu saja menjadi mitra driver Kargopedia akan memberikan banyak keuntungan. Jadi sebelum kita membahas apa saja syarat & bagaimana cara daftar Kargopedia driver. Berikut beberapa keuntungan yang sudah pasti akan kalian dapat saat bergabung:

  • Peluang untuk bisa menjadi driver terbaik masih sangat terbuka lebar.
  • Terdapat program training untuk membantu para driver bisa beradaptasi dengan sistem dan juga aplikasi.
  • Kargopedia juga memberikan bonus referral bagi driver ketika berhasil mengajak orang lain.
  • Memiliki tunjangan/bonus performa.
  • Mendapatkan penghasilan menjanjikan.
Baca  7 Cara Daftar Oncall Driver Online & Syarat Terbaru 2022

Sekilas kita bisa melihat bahwa keuntungan tersebut pun sudah pasti akan di dapat ketika kita bisa menjadi Driver Lalamove, driver Shopee Express, Kurir SiCepat atau lain sebagainya. Namun ada satu hal yang mungkin perlu kalian tahu, yakni peluang besar menjadi driver terbaik karena Kargopedia masih baru & berumur belia.

Syarat & Ketentuan Menjadi Driver Kargopedia

Jika setelah melihat dan mengacu pada keuntungan sudah kami sampaikan di atas dan kalian makin tertarik untuk menjadi kurir atau driver Kargopedia. Maka berikut ini adalah beberapa syarat harus kalian lengkapi ketika ingin mengikuti panduan cara daftar Kargopedia driver di bawah ini.

Syarat Daftar Driver Kargopedia

  • Smartphone berbasis Android / iOS dengan minimal RAM 2GB
  • Data pribadi masih berlaku seperti KTP atau SIM.
  • Dokumen berupa kartu keluarga & SKCK.
  • Buku rekening lebar atau bagian depan & memperlihatkan nomor rekening serta nama pemilik.
  • Foto pribadi dengan ukuran 4 x 6.
  • Foto selfie dengan memegang KTP.
  • Kendaraan milik sendiri / sewa.
  • Biaya seragam sebesar Rp 150 (pulau Jawa) / Rp 160 (luar pulau Jawa).

Syarat Motor Driver Kargopedia

  • Motor / Roda dua : maksimal tahun 2010
  • Mobil / Roda empat : maksimal tahun 2000, Pick Up & Truk Tahun 1995
  • Semua kendaraan masih layak digunakan.

Ketentuan Driver Kargopedia

  • Semua pendaftaran dilakukan secara online lewat aplikasi Kargopedia di Play Store atau App Store.
  • 1 nomer HP untuk 1 akun , 1 perangkat & 1 kendaraan (Bagi mitra driver individu).
  • Usia maksimal 60 tahun.
  • nomor rekening diperbolehkan antara lain BRI, BNI, Mandiri, BCA, CIMB & BRI Syariah.

Link Daftar Driver Kargopedia

Apabila semua hal penting di atas telah disiapkan dengan benar. Maka kalian dapat langsung melakukan pendaftaran baik melalui aplikasi Kargopedia di Play Store atau App Store.

Silahkan download aplikasi di atas serta pastikan pilih sesuai dengan tipe HP masing-masing. Selain menggunakan langsung aplikasi di Smartphone. Link cara daftar Kargopedia driver juga bisa kalian akses pada halaman berikut ini.

Kalian dapat membuka langsung situs resmi pendaftaran melalui browser di HP maupun PC / Laptop.

Baca  √ Gaji Kurir Ninja Xpress 2022 : Tugas, Jam Kerja & Tunjangan

Cara Daftar Kargopedia Driver

Langkah terakhir yang perlu untuk dilakukan yaitu mulai melakukan pendaftaran. Adapun proses cara daftar Kargopedia driver yang dapat kalian ikuti antara lain sebagai berikut.

  1. Pertama silahkan buka situs resmi pendaftaran Kargopedia diatas.
    Buka Situs Pendaftaran
  2. Setelah halaman tampil, silahkan kalian isi beberapa data penting seperti:
    Isi Data diri
    1. Nama Lengkap
    2. Alamat Email Aktif
    3. Nomor Referral (Optional)
    4. Nomor Telepon Aktif (sudah terhubung WhatsApp)
  3. Setelah mengisi tersebut, scroll ke bawah dan pilih jenis akun.
  4. Disini kami contohkan sebagai mitra driver.
    Pilih Jenis Akun
  5. Jika sudah silahkan kalian klik menu Daftar.
    Pendaftaran Berhasil

Setelah kalian berhasil melakukan pendaftaran dengan mengikuti panduan dan cara daftar Kargopedia driver seperti di atas kami sampaikan. Maka hal selanjutnya perlu kalian lakukan adalah menunggu konfirmasi dari pihak Kargopedia melalui SMS / WA / Email.

Biasanya nantinya kalian akan diminta untuk melakukan konfirmasi pendaftaran di kantor cabang terdekat. Nah pada proses inilah kalian harus menyediakan uang pendafataran sebagai ganti untuk seragam dan atribut.

Akhir Kata

Seperti itu kiranya proses cara daftar mitra driver Kargopedia secara online yang kali ini dapat infojek.com sampaikan. Sekiranya ada pertanyaan langsung saja kirim ke kami melalui halaman kontak. Sekian dan semoga bisa membantu.