Call Center JogjaKita 24 Jam & Cara Menghubungi

Call Center JogjaKita – Layanan transportasi online masih menjadi andalan bagi sebagian besar orang di tanah air. Kemudahan penggunaan dan juga tarif yang murah menjadi salah satu alasan utama mereka lebih memilih layanan transportasi online. Bahkan seiring dengan meningkatnya jumlah peminat, kini pun sudah ada berbagai macam aplikasi ojek online yang dapat digunakan.

Selain tentunya ada Gojek dan Grab yang merupakan pelopor sekaligus salah satu aplikasi ojek online dengan jaringan terluas di Indonesia. Beberapa perusahaan atau start up baru serupa pun mulai muncul. Salah satu diantaranya adalah JogjaKita. Untuk mengenal lebih jauh tentang JogjaKita, kalian dapat menyimak artikel tentang apa itu JogjaKita.

Sesuai namanya, aplikasi ojek online ini lebih fokus beroperasi di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Tercatat sampai dengan saat ini JogjaKita sudah memiliki lebih dari 900 merchant yang tersebar serta jumlah driver dan pengguna aktif yang terbilang cukup banyak. Maka dari itu, untuk membantu driver, customer ataupun merchant.

Selayaknya perusahaan besar, Jogja Kita juga memiliki fasilitas bantuan atau call center JogjaKita. Dengan begitu ketika para pengguna mengalami masalah dapat dengan mudah meminta bantuan baik itu secara online maupun offline. Dan yang menariknya lagi call center JogjaKita juga akan beroperasi selama 24 jam selama 7 hari.

Call Center JogjaKita 24 Jam

Itu artinya kita sebagai pengguna, merchant, maupun driver akan dapat melakukan permintaan bantuan kapanpun dan dimanapun kita butuhkan. Nah bicara mengenai call center JogjaKita, sesuai dengan judul di atas, kali ini kami akan membagikan informasi lengkap dan detail tentang layanan call center tersebut beserta cara menghubunginya.

Call Center JogjaKita 24 Jam

Dengan kita mengetahui layanan call center JogjaKita 24 jam, tentunya akan dapat memberikan kemudahan ketika sedang mengalami masalah pada layanan, aplikasi maupun fitur yang ada di dalam aplikasi pengguna, merchant ataupun driver. Untuk itu, dibawah ini sudah kami siapkan data lengkap call center beserta cara menghubunginya.

1. Telepon Pusat JogjaKita

Telepon Pusat JogjaKita

Tak berbeda jauh dengan call center Shopee Food ataupun Call Center Grab dan Gojek. JogjaKita juga memberikan satu layanan call center dalam bentuk panggilan telepon. Jadi kalian akan bisa lebih mudah menghubungi petugas customer service ketika sedang terjadi masalah. Nomor yang dapat dihubungi sendiri yaitu:

Phone : 0822-2665-7999

Nomor di atas dapat digunakan sebagai nomor pusat bantuan utama ketiak terjadi hal-hal yang tak di inginkan ketika melakukan order, menjalankan pesanan JogjaKita ataupun lainnya. Sayangnya kita masih memerlukan pulsa untuk dapat menghubunginya karena memang call center ini tidak bebas pulsa.

  • Pertama silahkan siapkan pulsa setidaknya Rp 30 ribu rupiah.
  • Lakukan panggilan ke nomor di atas dan tunggu sampai panggilan di angkat.
  • Perkenalkan diri serta sebutkan posisi kalian saat menggunakan JogjaKita baik itu pengguna, driver ataupun merchant.
  • Setelah itu biasanya petugas akan bertanya terkait masalah yang bisa dibantu.
  • Disini silahkan jelaskan secara lengkap dan detail apa masalah yang di alami.
  • Jika memang bisa langsung di bantu oleh petugas saat itu juga, maka permasalahan akan dapat diselesaikan dengan cepat.
  • Namun jika mengharuskan kalian datang ke kantor, jangan lupa mintalah alamat kantor yang dapat dikunjungi.
  • Selesai.

2. Telepon Perwakilan JogjaKita

Telepon Perwakilan JogjaKita

Tak hanya menyediakan layanan call center telepon utama seperti di atas kami sampaikan. Setidaknya sampai dengan saat ini ada juga nomor telepon call center JogjaKita wilayah perwakilan. Dengan begitu ketika kalian lebih dekat dengan salah satu lokasi call center berikut ini.

Maka kalian akan lebih mudah mendapatkan bantuan ketika terjadi masalah pada aplikasi driver, merchant ataupun pengguna JogjaKita. Sementara untuk proses atau cara menghubunginya tak berbeda jauh dari metode di atas. Untuk nomor telepon call center JogjaKita perwakilan dapat dilihat dibawah ini.

  • Perwakilan Bantul : 0852-9298-3433
  • Perwakilan Kota Yogya : 0812-9333-6694
  • Perwakilan Sleman : 0821-3727-0886
  • Perwakilan Gunung Kidul : 0813-9141-2468
  • Perwakilan Kulon Progo : 0817-7333-10

3. Hubungi Call Center JogjaKita Lewat Email

Hubungi Call Center JogjaKita Lewat Email

Cara lain untuk menghubungi layanan call center JogjaKita 24 jam yaitu dengan memanfaatkan layanan email resmi dari pihak JogjaKita. Nah bagi kalian yang tertarik menggunakan layanan atau metode ini, maka berikut ini adalah alamat email CS JogjaKita dan juga cara menghubunginya.

Alamat Email CS JogjaKita : [email protected]

Untuk menghubunginya sebenarnya cukup mudah.

  • Pertama silahkan buka alamat email masing-masing (usahakan email yang terdaftar di JogjaKita).
  • Setelah itu ketikkan email tujuan di atas pada kolomg yang disediakan.
  • Bagian subjek, isi dengan permintaan bantuan yang diinginkan.
  • Setelah itu, silahkan tulis isi pesan atau permintaan bantuan pada kolom isi pesan.
  • Jika di anggap krusial masalah yang sedang di alami, jangan lupa segera kirim semua berkas dokumen pendukung seperti KTP, SIM, STNK ataupun screenshot permasalhan pada aplikasi jika ada.
  • Terakhir silahkan kalian kirim dan tunggu sampai balasan datang.

Berbeda dengan cara di atas, metode ini memang mudah dilakukan karena kita hanya perlu terkoneksi ke jaringan internet. Namun jangan berharap email akan langsung dibalas ketika sudah masuk. Biasanya email ini akan dibalas dalam waktu 1 x 24 jam – 3 x 24 jam.

4. Kontak Call Center JogjaKita di Facebook

Kontak Call Center JogjaKita di Facebook

Call Center JogjaKita yang berikutnya dapat kalian gunakan atau hubungi ketika sedang terjadi masalah saat penggunaan aplikasi ataupun layanan mereka adalah dengan mengontak halaman Fanspage di Facebook. Adapun alamat halaman Facebook resmi JogjaKita yaitu:

Fanspage : https://www.facebook.com/jogjakita.co.id

Untuk caranya kalian dapat langsung mengirim pesan atau bisa juga membuat postingan terkait pertanyaan yang akan kalian ajukan. Cara ini pun bisa dibilang cukup cepat untuk mendapatkan tanggapan. Mengingat admin Fanspage JogjaKita cukup aktif.

5. DM Call Center JogjaKita di Instagram

DM Call Center JogjaKita di Instagram

Cara terakhir dapat kalian gunakan untuk menghubungi call center JogjaKita 24 jam yaitu dengan mengontak CS JogjaKita di Instagram. Namun sekali lagi, cara ini mungkin akan memakan waktu lama untuk membuat permasalahan dapat diselesaikan.

Namun jika memang ingin mencobanya, berikut adalah halaman resmi Instagram JogjaKita

Instagram Resmi JogjaKita : https://www.instagram.com/jogjakita_official/

Akhir Kata

Dari semua layanan call center JogjaKita 24 jam yang sudah kami sampaikan di atas. Untuk mendapatkan respon terbaik dan tercepat ketika memang masalah urgent sedang terjadi. Sangat kami sarankan untuk menghubungi call center melalui panggilan telepon saja.

Namun pastikan pulsa yang dimiliki mencukupi. Nah kiranya sekian dulu informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan. Semoga apa yang sudah kami tulis dan jelaskan di atas bisa bermanfaat dan membantu bagi para driver, merchant dan juga pelanggan JogkaKita.