12 Aplikasi Auto Clicker Terbaik Android untuk Driver Ojek Online

Aplikasi Auto Clicker Terbaik – Menjalankan pekerjaan sebagai driver ojek online memiliki tantangan tersendiri. Salah satunya tidak mudah mendapatkan orderan jika tidak di imbangi dengan kerja keras. Namun tentu kalian pernah dengar tentang aplikasi auto clicker?

Yah aplikasi auto clicker terbaik sendiri belakangan ini cukup banyak dimanfaatkan oleh para pengguna HP android guna berbagai macam hal. Termasuk salah satunya membantu para driver ojek online menerima orderan atau pesanan masuk secara otomatis.

Lantas apakah dengan menggunakan clicker otomatis di anggap curang? Menurut beberapa sumber yang kami temui, dikatakan bahwa aplikasi auto clicker / auto klik hanya merupakan aplikasi pendukung atau pelengkap karena tidak masuk ke dalam sistem aplikasi sama sekali. Jadi tidak bisa dibilang curang.

Meskipun begitu tidak sedikit driver ojek online yang justru tak menggunakan aplikasi tersebut. Padahal bagi beberapa driver ojek online seperti Indriver salah satunya. Belakangan ini cukup banyak mencari aplikasi dan cara setting auto clicker Indriver.

Aplikasi Auto Clicker Terbaik Android

Bahkan di beberapa aplikasi transportasi online pun apliksai ini dapat dianggap sebagai aplikasi tambahan yang cukup membantu. Maka dari itu, sebagai driver mungkin ada kalanya kalian perlu memanfaatkannya. Jadi oleh karena itu, dibawah ini sudah ada beberapa rekomendasi aplikasi auto clicker terbaik android no root yang dapat digunakan.

Apa Itu Aplikasi Auto Clicker?

Sesuai dengan namanya, aplikasi auto clicker juga bisa disebut sebagai aplikasi tapping clicker otomatis. Yang dimana fungsi utama dari aplikasi ini adalah menggantikan jari kita saat akan menekan sebuah tombol atau perintah pada layar HP android untuk menjalankan sebuah program.

Dengan begitu selain akan membuat gulir mudah, menggunakan aplikasi automatic clicker on android juga akan memungkinkan kalian mempercepat program tersebut dapat dijalankan. Dan umumnya banyak driver ojek online memanfaatkan aplikasi ini guna menjalankan perintah terima orderan saat ada order masuk secara otomatis.

Baca  2 Fungsi Palet Kayu Dalam Ekspedisi, Pengertian & Jenisnya

Rekomendasi Aplikasi Auto Clicker Terbaik

Dengan semakin banyaknya pengguna aktif yang memerlukan apk auto clicker, saat ini setidaknya sudah ada cukup banyak pilihan yang dapat kalian gunakan. Bahkan tersedia pula pilihan aplikasi auto clicker HP kentang. Nah bila penasaran silahkan simak dan download automatic clicker versi lama / baru di bawah ini.

Repeti Touch

Repeti Touch

Pilihan pertama apk auto clicker terbaik untuk HP android kentang atau yang lebih baru adalah Repeti Touch. Jika kalian mencari di play store mungkin saat ini sudah tidak ada. Namun kalian tetap masih bisa menggunakan dengan cara download apk Repeti Touch di google.

Paket unduhan yang kami sediakan di atas adalah gratis, jadi kalian yang memang ingin mencoba langsung saja download apk terbaik ini dan install. Cara menggunakan auto click ini dapat kalian lihat di tutorial youtube. Intinya user interface aplikasi Repeti Touch simple dan mudah digunakan.

Asisten Klik 

Asisten Klik

Rekomendasi aplikasi auto clicker terbaik di HP android selanjutnya bernama Asisten Klik. Yah sesuai dengan namanya ini merupakan apk klik otomatis yang dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk berbagai macam hal, termasuk untuk membantu meningkatkan penghasilan driver ojek online.

Dapat digunakan dengan minimal android V7.0, cara menggunakan aplikasi klik otomatis ini terbilang cukup mudah. Tidak heran apabila aplikasi dengan ukuran 6.9 MB ini cukup banyak di download. Tercatat saat ini aplikasi klik terbaik ini sudah lebih dari 10 juta pengguna memakai dan memanfaatkan aplikasi ini.

Auto Clicker 

Auto Clicker

Auto Clicker / Automatic tap mungkin salah satu aplikasi terbaik yang cukup banyak dipakai driver ojek online untuk menekan tombol terima saat ada orderan masuk. Fungsinya yang cukup lengkap dan juga punya tampilan aplikasi simple menjadikannya terasa begitu manis.

Bahkan dengan ukurannya yang sangat kecil yaitu sekitar 3.4 MB, aplikasi ini terbilang menjadi aplikasi klik otomatis untuk HP android kentang ataupun bukan. Dengan minimal OS digunakan 7.0, saat ini Auto Clicker ini sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna.

Baca  √ Alamat Paradep Taxi Medan & Nomor Telepon 2022

FRep – Finger Replayer

FRep Finger Replayer

Jika sedang mencari aplikasi terbaik, mudah digunakan dan juga support untuk HP kentang. Maka auto clicker bernama FRep – Finger Replayer bisa jadi alternatif bila ingin mendapatkan pengalaman yang lebih saat memanfaatkan aplikasi klik otomatis di HP android.

Dapat digunakan dengan mudah, apk satu ini memungkinkan kalian bisa menempatkan titik titik di mana kalian memang membutuhkan klik secara otomatis pada layar HP digunakan. Sehingga program pun akan berjalan sesuai dengan keinginan.

Klik Otomatis 

Klik Otomatis

Digambarkan dengan namanya, klik otomatis jadi salah satu rekomendasi terbaik lainnya yang dapat infojek.com sampaikan sekarang. Dengan ukuran hanya 6.4 MB, kalian akan memperoleh sebuah apk clicker otomatis terbaik dengan fitur super lengkap.

Sudah di download lebih dari 5 ribu pengguna, aplikasi terbaik dengan berukuran kecil dapat dikatakan juga sangat fleksibel. Karena minimal OS digunakan harus 7.0. Adapun fitur utama dari aplikasi terbaik klik otomatis yakni mendukung klik tunggal, multi klik dan beberapa gerakan / gesture.

Master Auto Click 

Master Auto Click

Rekomendasi lain apk auto clicker yang tidak membutuhkan akses root pada HP android kalian adalah Master Auto Click. Meski lebih dikhususkan bagi para pecinta game HP, namun tidak ada salahnya apabila di coba untuk diterapkan ke aplikasi driver ojek online.

Pasalnya di dalam aplikasi ini terdapat sejumlah fitur unggulan dengan kemampuan yang cukup baik termasuk pengaturan interval waktu klik bisa disesuaikan. Dengan begitu setidaknya akan dapat kalian atur sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

HabiTap – Auto Clicker No Root Automatic Tapping

HabiTap Auto Clicker No Root Automatic Tapping

Jika di atas mungkin masih kurang puas, tak ada salahnya apabila kalian juga menjadikan aplikasi HabiTap – Auto Clicker No Root Automatic Tapping sebagai salah satu referensi yang patut di coba sebagai aplikasi auto clicker terbaik.

Jika mengacu pada halaman play store, memang aplikasi terbaik ini tidak banyak di unduh. Hanya sekitar 100 ribu orang saja yang menggunakannya. Namun bagi kalian yang sedang mencari aplikasi dengan kualitas terbaik serta cocok untuk HP kentang bisa mencoba auto clicker HabiTap.

Baca  √ Arti Overload Dalam Pengiriman Barang & Tips Menghindarinya

TouchMacro Pro

TouchMacro Pro

Alternatif pilihan aplikasi auto clicker terbaik selanjutnya bernama TouchMacro Pro. Khusus aplikasi TouchMacro Pro mungkin akan lebih cocok digunakan pada HP dengan spesifikasi tinggi, pasalnya melihat ukurannya saja TouchMacro Pro memiliki ukuran sekitar 57 MB dan tidak kami rekomendasikan untuk HP kentang.

Dengan ukuran besar tersebut, setidaknya apk klik otomatis TouchMacro Pro masih bisa digunakan pada HP dengan versi OS 5.0 atau yang lebih tinggi. Berbagai macam fitur siap memberikan kemudahan pada pengguna untuk pengaturan terbaik.

Clickmate 

Clickmate

Clickmate merupakan aplikasi clicker terbaik untuk HP Android no root. Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi Clickmate dapat didownload dengan gratis. Menariknya meski gratis akan tetapi kualitas aplikasi ini cukup mumpuni.

Berbekal beberapa fitur unggulan, aplikasi terbaik ini menjadi pilihan bagi para driver ojek online untuk membantu meningkatkan penghasilan. Namun perlu diperhatikan, untuk memakainya kalian harus setidaknya sudah menggunakan versi android 7.0.

Pengklik Otomatis

Pengklik Otomatis

Namanya saja sudah melambangkan bahwa Pengklik Otomatis adalah aplikasi clicker terbaik. Bagaimana tidak, sampai dengan saat ini aplikasi yang sudah didownload lebih dari 10 juta dengan review sebanyak 85 ribu orang membuktikan bahwa aplikasi ini memang terbaik di kelasnya.

Namun yang pasti jika ingin menggunakan aplikasi ini untuk mendukung pekerjaan kalian sebagai driver ojek online. Kami rasa kalian harus sudah menggunakan versi android 7.0. Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut tentang berapa ukuran pasti karena di setiap perangkat ukurannya akan berbeda-beda

Akhir Kata

Kami rasa cukup sampai disini penjelasan tentang rekomendasi aplikasi auto clicker terbaik. Silahkan kalian download apk di atas dan instal sesuai dengan kebutuhan. Kemudian setting sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Semoga apa yang sudah infojek.com sampaikan bisa jadi referensi terbaik.