Apa itu TAM Cargo: Layanan, Pengiriman & Kelebihan

Apa itu TAM Cargo – Memilih jasa pengiriman cargo memang sesuai untuk barang berukuran besar ataupun yang jumlahnya banyak. Tidak dipungkiri sebagian besar konsumen membutuhkan armada yang lebih besar untuk mengangkut seluruh barangnya. Salah satu alternatif jasa pengiriman yang mulai banyak diminati adalah TAM Cargo.

Mungkin diantara kalian belum mengenal apa itu TAM Cargo dimana kebanyakan dimanfaatkan oleh pengusaha, perusahaan ataupun perseorangan dengan kebutuhan daya angkut barang besar. Kami pernah membahas cara cek resi Laris Cargo, seolah tak kalah TAM Cargo juga menyediakan pelacakan online sehingga lebih dapat dipercaya.

Cek TAM Cargo menggunakan website dimana mudah untuk dipantau kapan saja dan juga dimana saja. Selain itu biaya TAM Cargo juga termasuk terjangkau sehingga tidak akan membuat rugi pengirim barangnya. Dengan tarif bersaing maka akan membuat banyak orang memilih TAM sebagai jasa logistiknya.

Bagi yang belum mengenal apa itu TAM Cargo tentunya masih bingung mengenai apa saja layanannya. Pada dasarnya perusahaan cargo ini menyediakan armada lengkap mulai dari blind van bahkan sampai dengan fuso dan wing box. Pastinya banyak barang dapat masuk kedalamnya sehingga mempermudah proses distribusi keberbagai wilayah tujuan.

Apa itu TAM Cargo

Perusahaan cargo ini juga telah memiliki jaringan pengirimannya dibeberapa pulau Indonesia. Dapat dikatakan TAM jadi salah satu perusahaan trucking maupun shipping terpercaya serta bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Lalu untuk mengenal apa itu TAM Cargo simak penjelasan infojek.com dibawah ini.

Apa itu TAM Cargo

TAM Cargo adalah perusahaan jasa pengiriman transportasi darat dengan tujuan wilayah Jawa, Sumatera, Bali dan juga Mataram. Secara langsung TAM dibawah naungan PT. Tunas Antarnusa Muda Kargo dimana sudah ada semenjak tahun 2011. Berbekal pengalaman serta pelayanan profesional sampai saat ini kualitasnya tetap dipertahankan.

Baca  3 Cara Pesan 2 Grab Sekaligus Secara Mudah Terbaru 2022

Konsumen dapat memperoleh jaminan keamanan barang dimulai saat pickup, perjalanan serta pengiriman ke lokasi tujuan. Kemudian perusahaan ini juga memiliki layanan tepat waktu dengan memaksimalkan sumber daya demi kepuasan konsumennya. Melalui berbagai layanan pengirimannya juga bisa menyesuaikan setiap kebutuhan konsumen.

Layanan Pengiriman TAM Cargo

Secara langsung perusahaan cargonya menawarkan pelayanan pengiriman dengan berbagai jenis armada. Konsumen bisa memilih mulai dari armada paling kecil yaitu van hingga terbesar wing box. Tak tanggung tanggung kalian bisa mengirim barang mulai dari berat 800kg hingga maksimal 12 ton.

Kemudian tiap armadanya juga mampu dipesan sesuai kebutuhan, misalnya ingin satu truk berisi barang dari satu pelanggan maka mungkin dilakukan. Disamping itu pelayanannya memang hanya pada beberapa pulau saja mencakup Bali, Jawa, Sumatera serta Mataram. Meski begitu pelayanannya sudah cukup maksimal karena dari tiap wilayahnya benar benar dikuasai.

Tak kalah dengan cargo lainnya, kamu akan mendapatkan pelayanan cek resi online. Pelanggan pastinya akan jauh lebih bebas memantau perjalanan barangnya demi memastikan sampai tepat waktu. Lalu ketika terjadi keterlambatanan maka akan ada jaminan ganti rugi yang diberikan. Kemudian layanan lainnya dari PT. Tunas Antarnusa Muda Kargo adalah sebagai berikut.

  • Barang akan diberangkatkan setiap harinya dengan jadwal pasti sehingga menjamin sampai tepat waktu.
  • Pelayanan door to door sehingga menjamin pickup dilakukan dialamat asal dan diantarakan ke lokasi tujuan.
  • Area layanan tujuan meliputi pulau Bali, Jawa, Sumatera dan Mataram Lombok.
  • Fasilitas cek resi dimana akan memudahkan dalam proses pelacakan posisi perjalanan barangnya. Update resinya akan dilakukan tiap hari.
  • Memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar dibeberapa wilayah sehingga memudahkan dalam menyortir serta mengirimkan sampai lokasi tujuan.
  • Terdapat beberapa jenis armada yang dapat dipilih meliputi:
Baca  12 Motor Favorit Penumpang Ojol Biar Orderan Gacor !
Jenis ArmadaDaya Angkut
Blind Van800kg
L300 Box800kg-1 ton
Colt Diesel Engkel1-2 ton
Colt Diesel Double4 ton
Fuso 8 meter10-12 ton
Wing Box 10 meter10-12 ton

Kelebihan & Kekurangan TAM Cargo

Sesudah mengenal apa itu TAM Cargo serta layanannya maka kamu dapat menimbang apa layak menjadi jasa pengiriman pilihan. Dalam menentukan jasa cargo memang kalian wajib memahami apa saja kelebihan serta kekurangannya itu. Dari berbagai fasilitas mungkin ada yang menguntungkan namun bagi sebagian orang masih kurang.

Meski sudah mengenal apa itu TAM Cargo tapi tak menjamin pengguna cocok dengan layanannya. Oleh karena itu sebagai bahan pertimbangannya silahkan simak kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut.

Kelebihan

  • Memiliki fitur cek resi sehingga memudahkan memantau pengiriman barang dari awal sampai tujuan.
  • Pilihan armada lengkap mulai dari kapasitas kecil hingga besar. Pengguna dapat bebas mengirimkan banyak barang ataupun dengan ukuran besar sekalipun.
  • Pengirimannya dilakukan tiap hari dimana meminimalisir keterlambatan sampai.
  • Dukungan kantor cabang pada tiap kabupaten dimana memudahkan dalam proses sortir serta pengirimannya.
  • Berpengalaman serta memiliki pelayanan profesional demi kepuasan pelanggan.

Kekurangan

  • Area layanannya hanya berada di pulau Jawa, Bali, Mataram dan Sumatera dimana kurang luas.
  • Hanya cocok digunakan untuk mengirimkan barang berukuran besar ataupun berjumlah banyak.
  • Tarif cargo lebih mahal dibandingkan jasa ekspedisi.

Kesimpulan

Kami juga sudah pernah membahas minimal berat pengiriman Indah Cargo dimana tidak diberlakukan pada TAM Cargo. Dengan sudah mengenal apa itu TAM Cargo maka pelanggan dapat menjadikannya pertimbangan apa layanannya sesuai dengan kebutuhan dan kriteria. Diakui kebanyakan pengguna layanannya berasal dari perusahaan maupun pengusaha dimana mengirimkan paket besar.

Baca  2 Cara Cek Tarif TAM Cargo Seluruh Wilayah 2022

Meski begitu ketika telah mengenal apa itu TAM Cargo akan jadi referensi baru. Kamu juga bisa memanfaatkannya untuk kegiatan pindahan rumah, kantor maupun jenis kebutuhan lainnya.

Sumber gambar : infojek.com