√ Apa Itu GrabMart Oleh-Oleh & Cara Menggunakan / Pesan

Apa Itu GrabMart Oleh-Oleh – Cukup lama tidak menghadirkan layanan baru, Grab yang merupakan salah satu perusahaan besar di bidang transportasi online baru-baru ini diketahui telah merilis dan memperkenalkan satu lagi fitur baru dengan nama GrabMart Oleh-oleh.

Kehadiran layanan baru ini tentunya membuat para pengguna aplikasi Grab yang sering belanja dengan barang kebutuhan rumah tangga di GrabMart akan lebih menarik. Karena GrabMart Oleh-oleh ini akan menjadi bagian paling penting ketika kalian sedang bepergian keluar kota.

Lantas apa itu GrabMart Oleh-oleh dan bagaimana cara menggunakannya? Teruntuk kalian para pengguna setia Grab yang mungkin belum tahu apa itu GrabMart Oleh-Oleh, kalian tidak perlu khawatir. Karena sesuai dengan judul di atas, di bawah ini akan infojek rangkum secara lengkap penjelasannya.

Namun sebagai informasi awal, fitur ini mungkin masih belum bisa digunakan seluruh pengguna Grab. Karena selain masih dirilis dalam versi beta, penggunaan fitur baru ini juga hanya dapat digunakan di lokasi-lokasi tertentu / wilayah-wilayah tertentu saja.

Apa Itu GrabMart Oleh Oleh

Jadi buat yang juga ingin tahu dimana kiranya kita dapat menggunakan dan memanfaatkan fasilitas / fitur bari GrabMart Oleh-oleh ini. Silahkan simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu GrabMart Oleh-Oleh?

Seperti kita ketahui GrabMart merupakan sebuah layanan pengiriman barang kebutuhan sehari-hari. Melalui GrabMart kita dapat memesan / membeli set makanan, minuman maupun barang kebutuhan lainnya dengan cara praktis dan simple.

Baca  14 Cara Upgrade OVO Premier Tanpa KTP, Bisakah?

Lantas apa itu GrabMart Oleh-Oleh? merupakan layanan pengiriman makanan / jajanan khas dari kota tertentu yang kini dapat digunakan untuk membantu para pengguna Grab ketika menginginkan sebuah hidangan khas dari kota / wilayah tertentu.

Seperti kami sampaikan di awal, fitur layanan terbaru Grab untuk layanan GrabMart ini masih dirilis dalam versi beta dan masih dibatasi pemakaiannya hanya di wilayah-wilayah tertentu saja.

Dimana GrabMart Oleh-Oleh Bisa Digunakan?

Setiap pengguna yang sudah mendapatkan fitur terbaru GrabMart Oleh-Oleh pada aplikasi Grab versi terbaru. Setidaknya mereka sudah bisa melakukan pembelian makanan khas dari suatu daerah di toko-toko yang sudah terdaftar sebagai merchant Grab.

Namun bagi kalian yang belum mendapatkannya meski sudah menggunakan versi aplikasi paling baru. Kami rasa karena hal tersebut memang belum tersedia di wilayah kalian. Lantas dimana saja fitur ini dapat digunakan?.

Sampai dengan informasi ini kami terbitkan, dijelaskan pada halaman resmi Grab Indonesia. Layanan anyar GrabMart satu ini sementara hanya dapat digunakan masyarakat yang berada di wilayah area Jabodetabek dan kota-kota lain seperti:

KotaToko/Resto
PalembangPempek Yessy
Pempek Cek Molek
Pempek Rayhan 26
Pempek Vico
Studio Pempek
YogyakartaBakpia 25 Pathok
Bakpia Kukus Tugu
Gudeg Manggar LK
Gudeg Yu Djum
Lemper Bu Sri
BandungBatagor Coy
Batagor H Isan
Batagor RIRI
Cilok Setiabudi
Cuan’Q Hegar
Cuanki Wildan
Kartika Sari
Moojang Bandung
Prima Rasa
Siomay Tulen Bandung Situ Indah
SurabayaBhek Putra Pusat Oleh Oleh Khas Surabaya
DenpasarAyam Betutu Gilimanuk
Bakwan Keladi Citra Rasa
Nugget Misoa “From Elena”
Pie Susu Asli Enaaak
SemarangPelangi Oleh Oleh Bakery 
Pelangi Dry Cakes

Kemungkinan akan ada penambahan wilayah dan merchant seiring berjalannya pengambangan fitur GrabMart baru ini.

Cara Menggunakan / Pesan GrabMart Oleh-Oleh

Setelah mengetahui apa itu GrabMart Oleh-Oleh dan juga dimana saja kita dapat menggunakan fitur terbaru Grab tersebut. Lantas bagaimana sih cara menggunakannya?.

Baca  Pinjaman Grab Modal JULO 2022 (Syarat, Bunga & Pengajuan)

Untuk kalian yang saat ini sudah melihat dan menemukan fitur terbaru dari Grab di atas, berikut ini adalah panduang lengkap tentang cara pesan atau cara menggunakannya.

1. Buka Layanan GrabMart Oleh-Oleh

Buka Layanan GrabMart Oleh Oleh

Pertama silahkan kalian buka dan login aplikasi Grab versi terbaru di perangkat masing-masing dengan koneksi internet stabil. Setelah terbuka silahkan masuk ke menu layanan GrabMart Oleh-Oleh.

2. Pilih / Cari Toko Favorit

Cari Toko Favorit

Kemudian sampai pada halaman layanan, silahkan cari dan pilih toko favorit yang menyediakan makanan / jajanan khas dari daerah tersebut.

3. Pilih Oleh-Oleh

Pilih Oleh Oleh

Kemudian silahkan pilih menu hidangan / oleh-oleh khas yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan baik itu varian rasa, jumlah atau lainnya.

4. Cek Pesanan & Checkout

Cek Pesanan Checkout

Terakhir silahkan periksa kembali pesanan yang dibuat dan pastikan sudah benar, bila sudah langsung saja selesaikan pembelian dengan checkout dan bayar.

Keuntungan Pakai GrabMart Oleh-Oleh

Seperti itulah kiranya proses bagaimana mudahnya kita dalam menemukan dan membeli makanan khas / jajanan khas dari sebuah daerah atau kota yang sudah kami sebut di atas dengan memakai aplikasi Grab. Selain mudah, ternyata ada beberapa keuntungan lain yang bisa kalian dapat.

  • Pertama sudah ada banyak pilihan toko pilihan yang menyediakan jajanan khas.
  • Kedua pesanan akan sampai tepat H+1 atau 1 hari setelah pesanan dibuat.
  • Ketiga ongkir yang diberikan cukup murah dan terjangkau yaitu hanya mulai dari Rp15 ribu rupiah.

Itu dia beberapa keuntungan yang sudah pasti akan didapat ketika kalian menggunakan layanan terbaru GrabMart ini. Yang jelas selain mudah dalam hal pemesanan layaknya kemudahan pesan GrabFood paket siap masak.

Ongkos kirim yang diberikan pun terbilang cukup murah. Bahkan seperti kami katakan di atas, bahwa pengiriman barang pesanan / makanan khas pesanan akan sampai pada H+1 setelah pesanan kalian buat.

Baca  √ Apa Itu GrabMart : Ketentuan & Cara Menggunakan 2022

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan singkat yang kali ini dapat infojek.com sampaikan terkait apa itu GrabMart Oleh-Oleh, lokasi penggunaan fitur baru GrabMart serta cara menggunakan / cara pesan serta keuntungan-keuntungan akan didapat ketika kalian tahu apa itu GrabMart oleh-oleh dan cara memakainya.