Paket Smartfren Grab 20GB 50rb & Cara Daftar Terbaru 2020

Paket Smartfren Grab – Grab bekerja sama dengan Smartfren menghadirkan paket internet khusus untuk mitra driver. Paket spesial ini dapat dinikmati khusus pengguna kartu prabayar Smartfren. Menariknya anda akan memperoleh kuota yang besar untuk digunakan sebulan penuh.

Sama seperti paket gacor Telkomsel, paket ini memberikan bonus berupa kuota malam dan juga telepon gratis. Hadirnya paket khusus ini juga mampu membantu mitra driver mengingat harga paketan internet yang semakin mahal.

Anda dapat membeli paket internet Grab dengan harga murah yaitu 50 ribu saja. Didalamnya sudah terdapat kuota total 20GB dimana mampu menghemat pengeluaran. Selain itu paketnya juga aktif selama 30 hari dimana dapat pula dijadikan langganan.

Pembelian paket Smartfren Grab dapat dilakukan secara langsung lewat aplikasi driver. Program paket internet murah Grab ini termasuk kedalam GrabBenefits yang muncul diaplikasi driver. Anda jadi bisa mendapatkan paket murah untuk terus dapat beroperasi.

Paket Smartfren Grab

Paket Smartfren Grab

Kelebihan paket Smartfren ini adalah bisa dibeli dengan mudah melalui saldo OVO. Dengan harga terjangkau driver Grab akan mendapatkan kuota berlimpah dan juga gratis nelpon ke sesama.

Syarat & Ketentuan

  • Berlaku bagi mitra yang sudah terdaftar memakai nomor Smartfren pada aplikasi Grab Driver.
  • Paket hanya bisa dibeli menggunakan saldo OVO.
  • Ketika pembelian nomor yang digunakan wajib sama dengan yang terdaftar di aplikasi.

Harga & Kuota Smartfren Grab

Anda akan mendapatkan 2 pembagian kuota Smartfren, pertama adalah kuota 24jam sebesar 10GB dimana bisa digunakan pada semua jaringan Smartfren. Sedangkan kedua adalah kuota malam sebesar 10GB yang khusus digunakan di jam 01.00 sampai 04.59 WIB.

Baca  9 Cara Cepat Dapat Orderan Grabbike Terbaru 2020
Harga Paket SmartfrenRp.50.000
Kuota 24 Jam10GB
Kuota Malam 01.00-04.5910GB
Masa Aktif30 hari

Cara Daftar Paket Smartfren Grab

Setelah memenuhi syarat serta ketentuan pembelian paket anda bisa langsung mengakses GrabDriver. Supaya lebih jelas ikuti langkah berikut ini.

1. Masuk ke aplikasi Grab Driver kemudian tekan Telusuri kemudian tap menu Pulsa.

Cara Daftar Paket Smartfren Grab

2. Pergi ke menu Data lalu pilih paket Smartfren yang anda akan beli.

Cara Beli Paket Smartfren Grab

3. Muncul detail paketannya, tekan Beli untuk melanjutkan.

paket internet grab

4. Tampil notifikasi bahwa paket segera aktif, tap OK.

paket grab

Cukup berbeda dengan paket internet Nujek yang cara belinya secara manual lewat WhatsApp. Paket Smartfren Grab lebih mudah dibeli karena bisa kapan saja online. Jadi jangan mau ketinggalan untuk membeli paket murah Grab yang satu ini.