4 Layanan Cyberjek dan Kelebihannya dari Ojek Online Lainnya

Layanan Cyberjek – Setelah lama di rancang akhirnya ada 1 lagi layanan ojek online yang diluncurkan dari hasil karya anak bangsa. Dimana selain Bonceng kali ini ada Cyberjek yang siap menantang Gojek dan Grab. Dimana kedua raksasa perusahaan ojek online tersebut masih bertengger di puncak layanan ojek online di Indonesia.

Tentunya bukan hal yang mudah bagi Cyberjek untuk bisa menggeser posisi Gojek ataupun Grab. Oleh karena itu mereka cukup lama merancang sistem kerja dan apa saja yang belum ada di kedua pesaing mereka. Yang nantinya akan menjadi poin penting untuk Cyberjek agar bisa bersaing.

Sebetulnya langkah tepat Cyberjek diluncurkan pada bulan ini. Pasalnya pada bulan ini mitra driver Gojek dan Grab banyak yang mengeluhkan sistem kerja yang tidak sesuai harapan. Dengan hadirnya Cyberjek tentunya membuat para mitra driver bisa menambah pundi-pundi rejeki mereka. Dan tidak mengandalkan Gojek ataupun Grab saja.

Namun sayangnya Cyberjek ini baru saja diluncurkan di Depok atau Jabodetabek saja. Sehingga buat anda yang berada di kota lain belum bisa melakukan cara daftar Cyberjek yang sudah kami informasikan sebelumnya. Namun tidak ada salahnya sebelum Cyberjek tersedia di kota anda, anda sudah mengetahui daftar layanan yang ada di Cyberjek dan kelebihannya.

Daftar Layanan Cyberjek dan Kelebihannya

Layanan Cyberjek dan Kelebihannya dari Ojek Online Lainnya

Sama seperti Bonceng, untuk Cyberjek ini memang masih belum banyak layanan yang disediakannya. Namun tidak menutup kemungkinan layanan Cyberjek akan bertambah lagi. Jika minat masyarakat terhadap aplikasi Cyberjek naik secara signifikan.

Daftar Layanan Yang Tersedia di Cyberjek

Daftar Layanan Yang Tersedia di Cyberjek

1. CyberRide

Layanan CyberRide merupakan layanan ojek online yang bisa digunakan oleh anda untuk berpergian kemana saja secara cepat dan aman.

Baca  Alamat Kantor Cyberjek Pusat 2019 : Call Center 24 Jam Terlengkap

2. CyberCab

Layanan CyberCab ini merupakan layanan sewa mobil berserta supir untuk anda selaku pengguna Cyberjek. Disini anda bisa berpergian secara aman dan nyaman bersama teman ataupun keluarga anda.

3. CyberFood

Layanan CyberFood merupakan layanan yang menyediakan jasa antar makanan yang pilihannya sesuai dengan keinginan makanan anda saat ini.

4. CyberSend

Layanan CyberSend merupakan layanan antar barang yang memudahkan anda mengirim ataupun menerima barang jika anda memang tidak ada waktu untuk mengantar barang.

Kelebihan Aplikasi dan Layanan Ojek Online Cyberjek

Kelebihan Aplikasi dan Layanan Ojek Online Cyberjek

1. Buat pengguna Cyberjek anda bisa mendapatkan keuntungan nego tarif secara langsung di aplikasi

2. Untuk mitra driver sudah secara otomatis mendapatkan Asuransi Kecelakaan dan BPJS Ketenagakerjaan

3. Mitra driver Cyberjek juga mendapatkan kredit biaya service

4. Mitra driver Cyberjek bisa melakukan pinjaman lunak

5. Driver Cyberjek mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian

6. Pihak Cyberjek tidak akan memotong uang dari para mitra drivernya

7. Buat mitra driver yang ingin meneruskan sekolah, maka nantinya pihak Cyberjek akan membantu

8. Pihak Cyberjek akan memberikan suntikan dana kepada mitra driver yang ingin membuka usaha tambahan.

Penting untuk diketahui bahwa layanan Cyberjek ini bisa jadi sewaktu-waktu nanti akan bertambah. Lalu untuk menjadi mitra driver Cyberjek baru bisa dilakukan di kawasan Depok saja. Jika nantinya Cyberjek sudah memperluas wilayahnya, maka kami akan segera memberitahukannya kepada anda.

Demikian informasi mengenai layanan Cyberjek yang penting untuk anda ketahui. Beserta kelebihan dari Cyberjek yang tidak ada di layanan ojek online lainnya. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa membantu anda untuk lebih mengenak aplikasi Cyberjek yang dibuat oleh anak bangsa. Karena ini buatan anak bangsa, maka wajib bagi kita untuk mendukungnya.

Baca  5 Cara Daftar Cyberjek Cepat di Terima Terbaru 2019