8 Kunci Jawaban e Training Deliveree 2021, Dijamin Lulus!!!

Kunci Jawaban e Training Deliveree – Tidak bisa di pungkiri mendapatkan penghasilan dengan menjadi driver pengiriman paket serta barang memang sedang banyak dipilih masyarakat saat ini. Selain popularitasnya yang begitu besar, beberapa jasa pengiriman paket dan barang pun kini sudah mengikuti perkembangan jaman semakin maju.

Para mitra pengemudi bisa mendapatkan orderan langsung dari aplikasi saat para pelanggan melakukan pemesanan. Metode ini di anggap cukup mampu memutar perekonomian masyarakat tanah air. Tidak heran satu per satu perusahaan ekspedisi pun berbondong-bondong datang ke tanah air.

Salah satu dari sekian banyaknya jasa ekspedisi tersebut adalah Deliveree. Bagi sebagian besar mendengar namanya mungkin masih terdengan asing. Karena memang pada dasarnya perusahaan ini masih belum tersebar luas di seluruh pelosok tanah air. Hanya kota-kota besar saja yang sudah di jangkau oleh jasa pengiriman paket ini.

Namun begitu, hal tersebut tidak membuat surut bagi para pencari kerja. Kenapa? Karena dari sekian banyak tulisan infojek, panduan tentang CARA DAFTAR DRIVER DELIVEREE ternyata cukup banyak di baca oleh pengguna internet. Dengan begitu asumsi kami terkait banyaknya orang yang ingin mendaftar pun sangatlah tinggi.

Kunci Jawaban e Training Deliveree Terlengkap

Bicara mengenai proses pendaftaran, layaknya Gojek, Grab, Lalamove atau lainnya, Deliveree juga menerapkan sistem e Training Deliveree setelah para calon mitra pengemudi di anggap lulus. Namun ada hal berbeda dari e Training Deliveree, termasuk untuk kunci jawaban e Training Deliveree yang harus di jawab. Makin penasaran, berikut sudah infojek.com siapkan pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu e Training Deliveree?

Apa itu eTraining Deliveree

Apa itu e Training Deliveree? mungkin bagi sebagian besar orang hal ini masih banyak di pertanyakan. Oleh sebab itu sebelum ke pembahasan tentang kunci jawaban e Training Deliveree terbaru yang memungkinkan kalian bisa lulus dan lolos seleksi. Dibawah ini akan kami jelaskan lebih dulu apa itu e Training Deliverere.

Baca  15 Kunci Jawaban Training Online Grab 2021 : GrabBike & GrabCar

Secara umum, e training Deliveree merupakan salah satu tahapan yang mengharuskan setiap mitra pengemudi untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait Deliveree, fitur, fasilitas serta layanan pada perusahaan tersebut. Namun terkhusus Deliveree, pertanyaan-pertanyaan tersebut akan diperlukan ketika ingin menerima layanan Pemesanan Antar Kota.

Jadi, jika kalian merupakan driver Deliveree serta ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan bersedia melakukan pengiriman antar kota yang merupakan fasilitas milik Deliveree. Maka kalian diwajibkan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan, dan di haruskan benar atau setidaknya mendapatkan nilai 100 agar bisa lulus.

Kapan e Training Deliveree Dilakukan?

Kapan e Training Deliveree Dilakukan

Sedikit berbeda dengan TRAINING ONLINE GRAB ataupun Lalamove yang sebelumnya sudah infojek.com sampaikan. Melengkapi jawaban e Training Deliveree dilakukan ketika mitra pengemudi ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menerima pesanan antar kota. Disinilah kalian harus mengikuti dan memberi jawaban secara benar untuk e Training Deliveree.

Prosedur & Cara eTraining Deliveree

Prosedur Cara e Training Deliveree

Apa bila sudah mengetahui apa itu e Training Driver Deliveree serta kapan tepatnya proses e Training Deliveree di lakukan seperti sebelumnya infojek.com sampaikan. Prosedur atau cara e Training Deliveree pun bisa dibilang cukup mudah dilakukan. Karena memang pada dasarnya prosedur diberikan sangat mudah.

Akan tetapi ketika ingin mengikuti e Training Delivereee ada beberapa hal untuk perlu disiapkan agar bisa mengikuti e Training tersebut. Nah hal-hal tersebut meliputi :

  1. Aplikasi driver Deliveree terinstal di HP android / iOS.
  2. Akun mitra pengemudi Deliveree aktif yang didapat pada saat proses pendaftaran.
  3. Koneksi internet
  4. Waktu senggang

Setelah memastikan semua itu sudah ada, maka untuk dapat menjawab semua jawaban di dalam e Training Deliveree. Maka hal. yang harus dilakukan yakni masuk atau login aplikasi driver Deliveree, kemudian pilih permintaan dan ke Pusat Info. Disini silahkan pilih menu Pesanan Antar Kota kemudian untuk menjawab semua jawaban e Training silahkan tap menu e Training.

Kunci Jawaban e Training Deliveree

Kunci Jawaban e Training Deliveree Driver

Ketika sudah masuk pada menu e Training, kalian wajib melihat semua penjelasan yang ada di halaman tersebut dengan baik dan benar. Hal tersebut di karenakan agar ketika mengikuti e Training kalian bisa memilih jawaban dengan benar sehingga lulus atau lolos.

Baca  5 Cara Cepat Dapat Orderan Deliveree & Akun Gacor 2021

Namun apabila ini menjadi pengalaman pertama, tidak usah khawatir, karena disini akan infojek berikan daftar bocoran kunci jawaban e Training Deliveree terbaru. Jadi silahkan. simak penjelasan dibawah ini dengan baik dan benar. Oya untuk kunci jawaban berikut ini dibuat sesuai kriteria yang ada yah.

Karena dalam daftar pertanyaan ini, pihak Deliveree akan meminta kalian menjawab semua jawaban benar dalam satu soal dan juga menjawab 1 jawaban untuk satu soal. Dan untuk jawaban berwarna merah pada kunci jawaban dibawah ini merupakan jawaban benar serta harus kalian pilih.

1. Apa 4 hal harus dilakukan sebelum menerima Pesanan Antar Kota?

a. Perhatikan jarak
b. Perhatikan titik penjemputan dan tujuan
c. Perkiraan waktu sampai titik penjemputan
d. Nilai booking

e. Teman perjalanan

2. Sebutkan 4 biaya apa saja yang termasuk dalam biaya Pesanan Antar Kota yang akan diterima mitra pengemudi?

a. Biaya bahan bakar
b. Biaya tol dan parkir
c. Biaya makanan selama perjalanan
d. Biaya pengiriman baik dokumen apabila ada

e. Satpam di lokasi penjemputan

3. Sebutkan 3 persiapan apa saja yang harus dilakukan sebelum menjalankan Pesanan Antara kota?

a. Mengangkut barang selain dari pelanggan selama di perjalanan
b. Persiapkan untuk membayar biaya tol
c. Rencanakan jadwal dan rute perjalanan
d. Rencanakan tempat wisata yang akan kalian kunjungi di kota tujuan
e. Istirahat cukup 1 hari sebelumnya

4. Setelah mengemudi berapa jam kami merekomendasikan untuk berhenti dan tidur? (1 JAWABAN)

a. 8 Jam
b. 10 Jam
c. 11 Jam
d. 12 Jam
e. 13 Jam

5. Sebutkan 2 hal harus dilakukan jika ingin beristirahat (sholat, makan dll)

a. Koordinasi dengan konsumen untuk mengatur waktu istirahat
b. Tidak diperbolehkan istirahat
c. Beritahu Rangeres Line
d. Jika anda tidak bisa berkomunikasi dengan konsumen setelah mencoba menelepon, silahkan hubungi CS

e. Tidak perlu melakukan apapun, karena pelanggan dapat melihat lokasi mitra pengemudi lewat aplikasi

6. Sebutkan 3 hal BENAR mengnai pengambilan POD di pesanan antar kota!

Baca  7 Cara Pesan Deliveree & Tarif Kirim Barang Online 2021

a. Aplikasi tidak akan menyelesaikan pemesanan sampai driver selesai mengirim
b. Apabila tidak menyelesaikan POD, driver tidak bisa mengambil order baru

c. Driver harus mengirimkan POD segera setelah pemesanan
d. Tidak bertanggungjawab secara finansial atas kehilangan POD
e. Pelanggan tidak akan peduli jika driver lupa mengirimkan POD

7. Siapa yang bertanggung jawab untuk membayar uang pengiriman dokumen? (1 JAWABAN)

a. Pelanggan
b. Pengemudi
c. Deliveree
d. Fleet Parner

8. Bagaimana mitra pengemudi tahu jika nomor resi POD telah terverifikasi? (1 JAWABAN)

a. Driver akan ditelepon CS setelah diverifikasi
b. Akan ada notifikasi di aplikasi bahwa nomor resi sudah diverifikasi
c. Driver harus menunggu 25 jam untuk verifikasi nomor resi
d. Tidak perlu menunggu karena verifikasi tidak penting

Download Kunci Jawaban eTraining Deliveree

Download Kunci Jawaban e Training Deliveree

Bagaimana cukup mudah bukan pertanyaan-pertanyaan di atas?. Pastinya sebagai calon driver Deliveree sudah paham betul dengan jawaban benar yang harus di pilih. Namun bagi mitra pengemudi baru, tentu saja adanya kunci jawaban di atas bisa benar-benar membantu. Maka dari itu selain memberi kunci jawaban tertulis langsung seperti di atas.

Berikut ini juga sudha infojek siapkan kunci jawaban e Training Deliveree dalam bentuk dokumen. Jadi jika mendownload dan menyimpannya, maka bisa menjadi acuan untuk bisa mendapatkan fitur pesanan antar kota Deliveree.

Kunci Jawaban eTraining Driver Deliveree

Akhir Kata

Kami rasa cukup sekian dulu informasi mengenai bocoran kunci jawaban tes e Training Deliveree driver ketika ingin mendapatkan fasilitas pengiriman antar kota. Semoga dengan adanya penjelasan dari infojek.com kalian bisa memilih jawaban paling benar dan tepat sehingga mendapatkan poin 100 dan di anggap lulus.