5 Cara Cepat Dapat Orderan Deliveree & Akun Gacor 2020

Cara Cepat Dapat Orderan Deliveree – Deliveree memberikan berbagai angkutan pengantaran barang yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen. Peluang untuk menjadi driver Deliveree juga masih terbuka di berbagai daerah Indonesia.

Sistem kerja Deliveree memang hampir sama dengan ojek online karena menggunakan aplikasi. Namun cara daftar driver Deliveree lebih mudah prosesnya. Bagi yang sudah diterima menjadi driver tentunya ingin akun bisa gacor atau cepat dapat orderan.

Supaya akun cepat dapat orderan masuk Deliveree memberikan fitur filter pesanan dalam aplikasinya. Dengan setting yang tepat akan membuat akun anda cepat mendapatkan pesanan masuk. Tidak diperlukan aplikasi tambahan, karena semuanya sudah lengkap.

Cukup anda lakukan beberapa pengaturan maka orderan dapat masuk dengan cepat. Selain itu cara ini juga lebih aman karena resmi dari pihak Deliveree. Jadi anda dapat memaksimalkan pendapatan harian pada tiap wilayah secara mudah.

Cara Cepat Dapat Orderan Deliveree

Cara Cepat Dapat Orderan Deliveree

Anda dapat mengakses langsung filter pesanan kemudian menambahkan parameter seperti jarak maupun jenis orderan. Namun kadang ada driver yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan filter ini. Supaya lebih jelas gunakan pengaturan berikut agar akun cepat dapat orderan.

1. Menambahkan Filter Pesanan

Deliveree memang sudah membawakan template bawaan bernama filter pesanan tetap. Nah supaya bisa dapat banyak orderan maka anda dapat menambahkan sendiri pengaturannya.

Menambahkan Filter Pesanan

  • Masuk aplikasi Deliveree.
  • Kemudian menuju menu Permintaan.
  • Tekan bagian Filter Pesanan disebelah bawah.
  • Akan muncul filter bawaan Deliveree, tekan Tambah Filter.

2. Mengaktifkan Waktu Semua Orderan

Cara Dapat Orderan Deliveree

Cara selanjutnya adalah mengaktifkan semua jenis waktu orderan pada aplikasi Deliveree. Hal ini untuk memudahkan cepat dapat orderan masuk. Silahkan centang semua jenis durasi pengantaran mulai dari terjadwal, seharian dan juga antar kota.

Baca  5 Cara Cepat Dapat Orderan inDriver Gacor Terbaru 2020

3. Aktifkan Layanan Tambahan

Driver juga lebih baik mengaktifkan fasilitas layanan tambahan supaya konsumen bisa lebih mudah memesan Deliveree. Karena pemesanan Deliveree yang beragam maka sebuah hal yang wajib untuk driver memenuhi semua permintaan konsumen. Cukup centang bagian Layanan Tambahan.

4. Memasukkan Area Operasional

Memasukkan Area Operasional Deliveree

Silahkan masukkan alamat jemput yaitu disekitar area lokasi operasional. Pilih lokasi yang potensial untuk menghasilkan kemudian masukkan kedalam aplikasinya. Anda juga dapat mengambil target dengan memasukkan tujuan akhir pengantaran.

5. Radius Operasional

Pastikan setting radius atau jarak pengiriman maksimal 5 kilometer. Hal ini supaya pengantaran tidak terlalu jauh kemudian orderan akan lebih fokus. Dengan mencari orderan jarak dekat akan membuat akun lebih gacor.

Ketika cara pesan Deliveree, konsumen diberikan kebebasan mengatur jenis layanan yang akan digunakan. Jadi dengan setting diatas akan memudahkan anda dapat orderan Deliveree secara mudah. Kemudian keuntungan harian juga bertambah karena banyaknya orderan yang masuk.