Kantor Gojek Sukabumi : Alamat, Nomor Telp, dan Jam Kerja

Kantor Gojek Sukabumi – Kantor cabang Gojek di kota Sukabumi, terletak tidak jauh dari pusat kota Sukabumi. Sehingga buat orang Sukabumi pastinya akan tahu jika sudah mengetahui alamat kantor Gojek Sukabumi yang kami beritahukan disini. Kantor Gojek ini bisa digunakan untuk mendaftar driver Gojek ataupun meminta bantuan secara langsung dari Gojek lewat kantor tersebut.

Seperti kita tahu bahwa sekarang ini Gojek sudah merambah di hampir semua wilayah di Indonesia. Jika sebelumnya Gojek hanya merangkul driver dan penggunanya yang tidak di Jakarta lewat aplikasi. Namun sekarang Gojek membuka kantor cabangnya di setiap wilayah yang sudah ada operasional Gojek.

Dengan adanya kantor gojek Sukabumi ini, masyarakat yang menjadi pengguna ataupun driver Gojek bisa dengan mudah dan dekat untuk melaporkan hal-hal yang dirasa kurang memuaskan. Saran dan kritikan akan selalu diterima oleh staf kantor Gojek Sukabumi. Mereka juga akan membantu proses pendaftaran mitra driver Gojek baru.

Perlu diketahui bahwa jam kantor Gojek ini bisa berubah sewaktu-waktu. Selain itu alamat juga bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi untuk memastikan apakah alamat tersebut masih benar, silahkan anda hubungi call center Gojek 24 jam.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Gojek Sukabumi Terbaru

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Gojek Sukabumi Terbaru

Buat anda pengguna Gojek di Sukabumi, maka anda bisa mendatangi kantor Gojek tersebut untuk meminta bantuan jika ada kesalahan ketika menggunakan aplikasi Gojek. Sedangkan untuk driver yang ada masalah juga bisa menggunakan kantor tersebut untuk meminta bantuan.

Alamat Kantor Gojek Sukabumi

  • Hotel Anugrah, Ruko Pesona Surya Kencana, Jalan Surya Kencana Nomor 1, Selabatu, Kecamatan Cikole, Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Kode Pos 43114

Nomor Telepon

  • (021) 50849000
Baca  Kantor Gojek Jogja Terbaru 2019 Alamat Dan Call Center

Hari Buka dan Jam Operasional

  • Senin sampai Sabtu
  • 08.00 sampai 16.00 WIB

Sebagai tambahan informasi bahwa untuk yang ingin menjadi driver Gojek. Bisa melakukan pendaftaran dengan bantuan staf kantor Gojek cabang Sukabumi. Untuk proses pendaftarannya masih secara online, jadi kantor cabang hanya digunakan untuk bantuan jika anda bingung melakukan proses pendaftaran dan mengetahui syarat serta dokumen yang diperlukan untuk mendaftar driver Gojek.