Alamat GDC Grab Bekasi Terdekat & Lengkap 2022

GDC Grab Bekasi – Apakah kalian salah satu rekan driver Grab? Jika iya, tentunya telah mengetahui bahwa pihak dari Grab menyediakan layanan GDC (Grab Driver Center) dengan tujuan untuk membantu setiap permasalahan yang dialami oleh rekan driver. Untuk mendapatkan layanan tersebut kalian tidak perlu susah antri, karena bisa melakukan pendaftaran secara online.

Ketika sudah melakukan pendaftaran online untuk bertemu CS Grab di GDC terdekat maka kalian harus datang sesuai waktu yang telah dijadwalkan sebelumnya, sehingga ketika sampai di GDC sesuai waktu yang telah dijadwalkan bisa langsung bertemu CS. Oleh karena itu sangat disarankan sekali agar mengetahui alamat GDC Grab Bekasi agar nantinya tidak bingung mencari lokasinya dimana.

Seperti diketahui dengan adanya layanan tersebut memungkinkan sekali membantu setiap permasalahan sedang kalian hadapi dengan mudah, terlebih lagi cara daftar antrian online GDC Grab terbilang sangat mudah. Jika sebelumnya belum pernah melakukan atau baru pertama kali melakukan maka bisa simak ulasan kali ini, karena kami sedikit menjelaskan caranya seperti apa.

Bagi kalian yang berdomisili daerah Bekasi, tentu merasa bingung ketika ingin menemukan lokasinya dimana, jadi saran dari kami agar ketahui terlebih dahulu alamatnya dan setelah itu baru melakukan pendaftaran. Karena akan ada banyak informasi penting hendak disampaikan maka sangat disarankan agar simak artikel ini sampai selesai agar nantinya lebih paham.

GDC Grab Bekasi

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan detail alamat, cara daftar dan link pendaftarannya. Oleh karena itu kenapa dari tadi kami menghimbau agar simak terus pembahasan ini sampai selesai, baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sudah dipersiapakan oleh Infojek.com mengenai alamat GDC Grab Bekasi telah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Apa Itu GDC Grab?

Bagi rekan driver Grab diluar sana pasti masih banyak belum tahu apa itu GDC, untuk itu sebelum lanjut ke pembahasan utama akan alamat GDC Grab Bekasi. Disini kami terlebih dahulu sampaikan kepada kalian semua akan pengertian dari apa itu GDC Grab Bekasi. Singkatnya GDC (Grab Driver Center) merupakan suatu kantor yang dibentuk sebagai perhatian Grab Indonesia kepada setiap driver yang saat menggunakan aplikasi Grab driver mengalami masalah.

Lewat layanan GDC ini setidaknya mitra driver yang mengalami kejadian tidak di inginkan akan dapat dibantu para customer service Grab untuk mencari jalan keluarnya. Selain itu, melalui GDC ini Grab Indonesia juga akan membantu dalam mengedepankan pelayanan kebutuhan finansial sekaligus meningkatkan produktivitas mitra driver Grab dengan berbagai macam arahan dan pembelajaran.

Alamat GDC Grab Bekasi

Bagi setiap rekan driver Grab, baik itu GrabCar atau GrabBike wajib untuk mengetahui detail alamatnya dimana, nama gedung serta jam operasionalnya karena nantinya pada saat melakukan pendaftaran GDC harus menentukan waktunya kapan. Apabila penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

KeteranganDetail
Nama GDCBekasi Town Square
AlamatJl. Cut Meutia Raya, Bekasi Town Square Blok i Nomor 19
Jam OperasionalSenin – Jumat: 08:00 – 16:30 WIB
Link Daftar Antrian OnlineGrabCar : Disini
GrabBike : Disini

Wajib kalian ketahui, jika setiap rekan Grab Driver bahwa alamat seperti diatas berlaku bagi rekan driver GrabCar maupun GrabBike. Dan perlu diketahui, ketika ingin mengunjunginya maka pastikan sudah mendapatkan SMS dari pihak Grab sebagai syarat utama.

Cara Daftar Antri Online Grab

Tentu para driver yang baru bergabung akan mempertanyakan bagaimana cara melakukan pendaftaran GDC di daerah Bekasi, lalu bagaimana cara mendapatkan link formulir pendaftaran. Jika bingung dengan semuanya maka simak ulasan kali ini sampai selesai karena ada banyak informasi penting disampaikan, baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

  • Silahkan buka link pendaftaran yang sudah kami sediakan pada tabel diatas dan pastikan sesuai dengan layanan dipilih.
  • Kemudian login dengan menggunakan alamat email terdaftar di akun Grab Driver.
  • Lengkapi Nama Lengkap.
  • Silahkan isi formulir antrian menggunakan data pribadi anda. Beberapa rincian untuk mengisi formulir mencakup data diri kalian dari email, nama lengkap, nomor HP dan lain sebagainya.
  • Apabila sudah lengkap semua silahkan tekan Submit.
  • Tunggu sampai mendapatkan email dari Grab. Ketika ada email masuk maka akan berisi informasi kode booking, alamat GDC dan juga waktunya.
  • Selanjutnya tinggal datang ke alamat Grab Driver Center yang tertera pada email sesuai dengan waktu bookingnya.
  • Sebelum hadir ke gedung GDC, pastikan sudah mendapatkan undangan lewat SMS.

Akhir Kata

Bila melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa setiap daerah memiliki layanan yang memudahkan bagi setiap rekan driver Grab yang mana mengalami beberapa permasalahan. Disini kami sangat menyarankan sekali agar ketahui alamat GDC, ketika hendak mengunjungi maka lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai alamat GDC Grab Bekasi disertai dengan link pendaftaran serta caranya seperti apa dapat Infojek.com sampaikan. Semoga dengan adanya penjelasan tersebut dapat membantu rekan Grab driver sedang membutuhkan informasi sudah disampaikan seperti diatas.