3 Cara Pesan Tiket di KRL Access Paling Mudah 2022

Cara Pesan Tiket di KRL Access – Sebelumnya memang untuk membeli tiket KRL diharuskan untuk mendatangi langsung di lokasi loket sudah disediakan di masing masing stasiun, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk rela anti dalam membelinya. Akan hal tersebut dirasa tak perlu lagi dilakukan dimana setiap pengguna bisa memesan tiket langsung lewat aplikasi KRL Access, bahkan bisa membeli jauh jauh hari atau satu jam sebelum keberangkatan.

Itulah salah satu keuntungan bisa kalian rasakan setelah memiliki aplikasi tersebut dan bahkan tidak hanya itu saja kalian juga bisa melakukan cek saldo dengan mudah tanpa harus mendatangi langsung ke loket sudah tersedia, meski seperti demikian tetap aja diluar sana pengguna belum tahu akan caranya seperti apa. Pada dasarnya memang mudah dalam melakukan pembelian tiket tidak jauh berbeda seperti pembelian tiket kereta api dimana tinggal menentukan waktu, stasiun pemberangkatan dan stasiun tujuan.

Sebelumnya juga sempat kami sampaikan kepada kalian semua bagaimana cara pesan KRL pakai Gopay dimana diantara kedua cara tersebut memang sama sama dimudahkan, terlebih jika menggunakan Gopay pasti akan ada banyak keuntungan didapatkan, sama seperti halnya menggunakan KRL Access. Jadi pada intinya ketika kalian ingin melakukan pembelian langsung di aplikasi tersebut sangat disarankan sekali agar memiliki saldo lebih dari cukup sehingga proses pembelian dapat berlangsung sesuai dengan apa yang diharapkan oleh semua penggunanya.

Karena akan ada banyak informasi penting hendak disampaikan kepada kalian semua maka sangat disarankan sekali agar simak terus pembahasan ini sampai selesai, sebab akan ada banyak informasi penting akan disampaikan kepada kalian semua. Jika berbicara soal pembelian tiket KRL kami rasa tidak terlalu ribet seperti pembelian tiket kereta api, oleh karena itu kenapa banyak orang lebih suka menggunakan KRL bila dibandingkan dengan jenis transportasi umum yang ada saat ini.

Cara Pesan Tiket di KRL Access

Mungkin bagi orang yang terbiasa menggunakan layanan tersebut tidak akan mengalami kesulitan apapun mulai dari pembelian tiket, pembayaran serta pada saat menaiki KRL, akan tetapi berbeda jauh jika baru pertama kali melakukan pastinya akan merasa kebingungan. Baiklah untuk menjawab itu semua alangkah baiknya untuk simak ulasan dari Infojek.com mengenai cara pesan tiket di KRL Access disertai dengan syarat dan ketentuan seperti dibawah ini.

Cara Pesan Tiket di KRL Access

Mungkin banyak orang di luar sana yang mempertanyakan bagaimana cara pesan tiket di KRL Access, pasalnya ketika membuka aplikasi tersebut memang tidak tersedia menu pemesanan tiket KRL atau memang tersedia.

Perihal pertanyaan seperti tersebut, pada pembahasan kali ini kami akan menjelaskan kepada kalian semua akan pertanyaan apakah bisa pesan langsung di aplikasi tersebut. Untuk itu simak terus pembahasan kali ini sampai selesai, agar nantinya lebih paham.

Mengenai pertanyaan seperti tersebut disini kami menjelaskan kepada kalian semua bahwa didalam aplikasi KRL Access memang tidak tersedia fitur pembelian tiket KRL saja, melainkan pengguna bisa mendapat informasi tentang KRL seperti sudah kami jelaskan seperti diatas.

Lantas bagaimana cara pesan atau naik kereta rel listrik (KRL), untuk melakukan hal tersebut memang sangat mudah, kalian semua cukup persiapkan saja Kartu Multi Trip atau KMT. Jika bingung dengan akan caranya seperti apa, silahkan simak langsung ulasan kali ini sampai selesai.

Cara Naik KRL Menggunakan KMT

Sebagai informasi tambahan buat kalian semua sebelum mengakhiri pembahasan kali ini kami akan sampaikan kepada kalian semua akan cara naik KRL menggunakan Kartu Multi Trip. baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

  1. Jadi langkah pertama harus kalian lakukan cukup pastikan memiliki Kartu Multi Trip terlebih dahulu dimana itu bisa kalian dapatkan di loket loket yang sudah tersedia di stasiun KRL.
  2. Setelah itu pastikan juga saldo lebih dari cukup untuk melakukan perjalanan, jika dirasa tidak cukup maka sangat disarankan sekali agar melakukan top up saldo terlebih dahulu di beberapa tempat sudah tersedia.
  3. Apabila saldo sudah di isi maka langkah selanjutnya tinggal menuju pintu untuk masuk ke peron sudah tersedia, pada saat akan masuk silahkan tempelkan kartu KMT tersebut pada tempat sudah tersedia.
  4. Ketika sudah berhasil masuk silahkan menuju kereta yang akan di naiki, jika disini kalian masih bingung bisa tanyakan saja ke petugas yang ada nantinya kalian akan dijelaskan.
  5. Sesampai tiba di stasiun tujuan maka langkah berikutnya tinggal keluar dengan cara menempelkan kembali kartu KMT dan sampai disini kalian semua sudah berhasil naik KRL menggunakan Kartu Multi Trip.

Akhir Kata

Jika melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan pada aplikasi KRL Access memang tidak bisa melakukan pemesanan tiket, dimana adanya aplikasi tersebut untuk mengetahui informasi mulai dari jadwal, cek saldo, melacak lokasi KRL dan lain sebagainya. Sedangkan untuk menaiki cukup gunakan saja KMT, nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai cara pesan tiket di KRL Access dapat Infojek.com sampaikan dan semoga saja informasi diatas bisa membantu kalian semua sedang membutuhkannya.