19 Cara Daftar Golek Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Golek Indonesia – Fenomena ojek online saat ini memang mewabah hampir di seluruh wilayah Indonesia. Seperti kita ketahui bahwa raja ojek online di pegang oleh 2 perusahaan, yakni Gojek dan Grab. Namun perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa ojek online terbaru yang siap meramaikan dunia ojek online di Indonesia. Salah satunya adalah Golek. Berbicara mengenai sistem kerja, hampir sama dengan sistem kerja Gojek, dimana layanannya pun juga hampir sama.

Golek sendiri bukan hanya aplikasi layanan transportasi, kurir, pesan antar makanan, logistik, kebutuhan sehari-hari dan berbagai macam jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat di Indonesia. Disamping itu Golek juga memiliki misi sosial, khususnya bagi masyarakat yang beragama Islam. Kalian juga wajib tahu bahwa semua driver dan supllier Golek yang ingin bermitra dengan Golek harus wajib beragama Islam, sedangkan untuk customer bisa untuk semua orang tanpa memandang RAS.

Itulah sedikit definisi mengenai Golek yang satu ini. Kabarnya juga Golek menyisihkan 5% dari seluruh transaksi nasional yang nantinya akan disumbangkan sebagai zakat, infaq, sedekah dan wakaf. Lain daripada yang lain bukan? Bagi kalian yang mungkin ingin bekerjasama sebagai mitra driver Golek, kalian dapat membaca secara lengkap mengenai cara daftar Golek Indonesia yang akan menjadi pembahasan utama kami kali ini.

Sama halnya dengan Gojek dan Grab, Golek juga memiliki aplikasi yang dapat kalian download melalui Playstore atau App Store. Aplikasi tersebut nantinya dapat digunakan untuk memesan driver atau juga mendaftar sebagai mitra driver Golek. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara daftar Golek Indonesia terbaru dan terlengkap yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Cara Daftar Golek Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Golek Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Golek Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Syarat Menjadi Driver Golek Indonesia

  1. Wajib Beragama Islam (Muslim dan Muslimah)
  2. Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
  3. Foto Copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  4. Foto Copy Sim C (Surat izin mengemudi motor/mobil)
  5. Foto Copy SKCK (Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian)
  6. Pas Photo 4 x 6
  7. Memiliki Hp berbasis Android atau IOS minimal Versi 4.1

Kualifikasi Driver Golek Indonesia

  1. Berkomitmen Sholat berjamaah di masjid 5 waktu (bagi Driver laki-laki).
  2. Berkomitmen Sholat Dhuha minimal seminggu 3x.
  3. Berkomitmen Sedekah Subuh Minimal Rp. 2.000,-.
  4. Berpartisipasi dalam program Jumat berbagi (biaya layanan gratis).
  5. Jujur, Disiplin & Pekerja Keras
  6. Pembelajar dan Siap Berkembang.
  7. Wajib Berjilbab bagi Driver Muslimah.

Cara Daftar Golek Indonesia

  1. Pertama pilih menjadi mitra.
  2. Kemudian pilih Motor.
  3. Isi formulir lengkap dan juga jelas di form yang sudah disediakan. Ikuti sesuai intruksi.
  4. Pastikan semua kolom terisi dengan benar.
  5. Pilih Submit dan selesai.

Nah itulah beberapa langkah-langkah tata cara daftar Golek Indonesia. Yang perlu kalian pahami diatas adalah setiap driver dan juga supplier yang ingin bekerjasama harus beragama Islam. Sedangkan untuk nasabah atau pelanggan bebas mau beragama apapun dan tidak memandang RAS. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara daftar Golek Indonesia terbaru dan terlengkap, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.