√ Call Center MRT Jakarta 24 Jam 2022: Email & Telepon

Call Center MRT Jakarta – Buat kalian yang saat ini bertempat tinggal di Jakarta atau sedang berada di Jakarta. Kami rasa mengetahui layanan call center MRT menjadi hal penting, karena Moda Raya Terpadu Jakarta (MRT) ini merupakan salah satu moda transportasi umum yang saat ini sedang naik daun.

Murah, mudah dan cepat adalah salah satu keunggulan dari layanan transportasi umum yang satu ini. Meskipun begitu, nyatanya masih banyak pula orang yang sampai saat ini masih belum tahu dengan MRT baik itu pengertian, jenis layanan ataupun hal-hal mendasar lain yang ada di dalam sarana transportasi ini.

Nah melihat hal tersebut, tentunya PT. MRT Jakarta (Perseroda) memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk menanyakan langsung kepada mereka terkait apa saja keunggulan, fasilitas atau mungkin jam operasional MRT terbaru. Yang dimana semua itu dapat kita lakukan apabila mengetahui layanan call center MRT Jakarta.

Bahkan selain hal tersebut, setidaknya berbagai macam masalah ataupun keluhan selama menjadi pengguna / penumpang MRT Jakarta dan menemukan berbagai macam hal-hal yang mungkin saja tidak baik / kurang baik bisa juga kalian beritahukan kepada pihak customer service sebagai masukan / kritik.

Call Center MRT Jakarta

Nah terkait layanan customer service MRT Jakarta yang akan infojek.com bagikan pada artikel ini, setidaknya tak perlu kalian ragukan. Mengingat seluruh layanan call center yang kami bagikan bersumber dari situs resmi jakartamrt.co.id. Jadi tanpa panjang lebar lagi berikut adalah call center MRT Jakarta terbaru.

Baca  √ Jam Operasional MRT Jakarta Hari Ini & Jarak Keberangkatan

Apakah Call Center MRT Jakarta 24 Jam?

Walaupun sudah termasuk salah satu sarana transportasi umum yang cukup besar, nyatanya sampai saat ini masih ada banyak orang yang bertanya terkait masalah call center. Salah satunya adalah apakah layanan call center MRT Jakarta 24 jam?.

Yah, sama halnya dengan layanan call center lain seperti call center Grab ataupun call center Julo. Layanan CS MRT Jakarta juga dibuka secara umum selama 24 jam dalam 7 hari. Itu artinya tidak ada hari bilur untuk layanan call center ini.

Call Center MRT Jakarta 24 Jam

Call Center MRT Jakarta 24 Jam

Setelah mengetahui bahwa call center MRT ini dibuka selama 24 jam dalam 7 hari. Lalu apa saja sih layanan call center yang dapat digunakan untuk bertanya, memberi kritik dan juga saran kepada PT. MRT Jakarta (Perseroda) terkait layanan yang mereka tawarakan.

Email PT MRT Jakarta

Layanan pertama yang dapat digunakan untuk menanyakan berbagai macam hal terkait pelayanan MRT Jakarta yakni melalui Email PT MRT Jakarta. Namun sama halnya dengan layanan email pengaduan berbagai perusahaan besar.

Kalian jangan berharap email yang dikirim akan langsung di respon seketika itu pula. Pasalnya dalam waktu yang bersamaan tidak hanya kita yang mengirimkan email kepada PT. MRT Jakarta (Perseroda). Namun jika ingin mencobanya, berikut adalah alamat email call center MRT.

Alamat Kantor MRT Jakarta

Jika masih belum puas dengan layanan call center di email atas. Mungkin salah satu cara paling pas dan tepat untuk memberikan masukkan, kritik serta saran kepada pihak MRT ketika ada kendala yang dihadapi.

Atau bahkan hanya ingin menanyakan sesuatu terkait pelayanan, fasilitas, fitur dan juga tarif atau jam operasional / jam keberangkatan. Setidaknya kalian bisa langsung saja kunjungi kantor PT.MRT Jakarta (Perseroda).

Baca  √ Jam Operasional MRT Jakarta Hari Ini & Jarak Keberangkatan

Jika memang iya dan ingin mengunjunginya, berikut ini adalah alamat lengkap yang dapat kalian kunjungi:

Wisma Nusantara Lt. 21, Jln. MH Thamrin 59 Jakarta 10350 – Indonesia

Nomor Telepon MRT Jakarta

Adapun buat kalian yang mungkin ingin menanyakan perihal tertentu terkait layanan MRT Jakarta namun tidak punya waktu banyak. Mungkin memanfaatkan layanan call center MRT via telepon adalah pilihan terbaiknya.

Namun pastikan ketika menghubungi call center MRT via telepon kalian harus menyediakan setidaknya pulsa yang cukup. Mengingat PT MRT Jakarta (Perseroda) tidak memberikan bebas pulsa. Nah untuk nomor yang dapat dihubungi antara lain:

  • 1500332
  • (+62-21) 390 6454

Sosial Media MRT Jakarta

Apabila kalian juga sering menggunakan / aktif memakai medis sosial. Tentunya kalian juga bisa memanfaatkan media sosial PT MRT Jakarta untuk menanyakan berbagai macam hal. Disini kalian bisa menghubunginya lewat Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Untuk yang belum tahu, berikut adalah call center MRT Jakarta via media sosial.

Permasalahan yang Sering Ditanyakan di Call Center MRT Jakarta

Adapun dari beberapa data yang kami dapat, biasanya para pengguna MRT menghubungi CS MRT Jakarta untuk menanyakan beberapa masalah seperti:

  • Pemberian kritik dan saran terhadap layanan MRT Jakarta yang ada.
  • Menanyakan bagaimana melakukan pemesanan tiket perjalanan MRT.
  • Masalah jam operasional MRT Jakarta.
  • Masalah jam keberangkatan MRT Jakarta.
  • dll

Kesimpulan

Dari sini bisa kita ambil kesimpulan bahwa Call Center MRT Jakarta 24 Jam ini menjadi hal yang patut kalian ketahui. Apalagi jika hampir setiap hari menggunakannya sebagai transportasi umum yang cepat dan aman.

Nah demikian informasi yang dapat infojek.com sampaikan tentang call center MRT Jakarta 24 Jam semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Baca  √ Jam Operasional MRT Jakarta Hari Ini & Jarak Keberangkatan

Sumber Gambar: jakartamrt.co.id, twitter @mrtjakarta