√ Apa Itu MyTimor 2021 ? Fungsi, Layanan & Kelebihan

Apa Itu MyTimor – Trend layanan transportasi online nampaknya masih terus diminati masyarakat di berbagai negara. Hal tersebut dikarenakan layanan ini dapat memberikan manfaat, keuntungan serta kemudahan setiap lini masyarakat di dalam berbagai macam hal.

Bahkan di tengah pandemi COVID-19 yang masih begitu mencekam seperti sekarang ini, membuat bisnis transportasi online seakan terus di kembangkan di beberapa negara. Termasuk Timor-Leste yang kabarnya telah merilis produk digital berbasis teknologi bernama MyTimor.

Keberhasilan perilisan produk digital pertama di negara Timor-Leste yang bergerak di bidang transportasi online ini merupakan inisiatif dari perusahaan telekomunikasi ternama di negara tersebut, yaitu Telkomcel. Dimana merupakan salah satu anak perusahaan Telkom Grup.

Dengan adanya produk digital berbasis teknologi bernama MyTimor, diharapkan setiap masyarakat di Timor-Leste akan tetap bisa produktif ditengah pandemi COVID-19. Karena sama halnya seperti Grab yang menawarkan layanan GRAB PROTECT, MyTimor juga hadir dengan membawa sistem keamanan tinggi.

Apa Itu MyTimor dari Fungsi, Layanan dan Kelebihan

Apa Itu MyTimor dari Fungsi Layanan dan Kelebihan

Dengan begitu, setiap masyarakat sekitar tidak perlu lagi merasa khawatir ketika melakukan pemesanan layanan MyTimor untuk berbagai aktivitas. Lalu sebenarnya apa itu MyTimor, apa saja fasilitas, layanan dan juga manfaat yang di berikan? Berikut penjelasan yang akan infojek.com rangkum.

Apa Itu MyTimor?

MyTimor adalah sebuah produk digital berbentuk aplikasi pertama di Timor-Leste yang bergerak di bidang transportasi online. MyTimor sendiri dirilis oleh anak perusahaan Telkom Grup, yaitu Telkomcel dengan melakukan kerjasama bersama Corrotrans. Yang merupakan perusahan lokal di Timor-Leste yang sebelumnya bergerak dibidang transportasi taxi berbayar.

Fungsi Aplikasi MyTimor

Sesuai dengan apa yang sudah infojek.com singgung diatas, fungsi utama dari aplikasi MyTimor yaitu untuk mempermudah masyarakat sekitar mendapatkan transportasi baik sepeda motor atau mobil ketika ingin melakukan perjalanan.

Bahkan tidak hanya itu saja, aplikasi MyTimor juga bisa dipakai untuk memesan layanan pengantaran barang dan paket. Dengan melihat semua fungsi tersebut, tidak heran jika MyTimor bisa dibilang hampir mirip dengan Grab atau Gojek.

Fasilitas Layanan MyTimor

Fasilitas Layanan MyTimor

Menjadi sebuah aplikasi transportasi online pertama yang menggunakan basis teknologi. MyTimor yang diangagp memiliki kesamaan dengan Grab dan juga Gojek juga memiliki beberapa layanan yang bisa dipakai. Beberapa layanan tersebut diantaranya;

Ojek Online (Motor)

Pada layanan ini nantinya akan bisa memesan transportasi berbentuk motor untuk menjemput serta mengantarkan penumpang (orang) dari dan ke lokasi sesuai dengan titik koordinat yang dimasukan.

Taxi Online (Mobil)

Sama seperti layanan diatas, nantinya setiap pelanggan MyTimor akan dapat memesan layanan transportasi dalam bentuk mobil untuk membawa beberapa penumpang sekaligus sesuai dengan opsi yang kalian pilih.

Pengiriman Paket & Barang

Dan layanan berikutnya dapat kalian pesan lewat aplikasi MyTimor adalah jasa pengiriman barang dan paket. Pada layanan ini hampir sama seperti GOSEND dan juga GRAB EXPRESS milik Gojek dan Grab yang bisa dimanfaatkan untuk pengiriman paket dan barang dengan cepat.

Kelebihan Aplikasi MyTimor

Kelebihan Aplikasi MyTimor

Meski merupakan layanan transportasi online baru di Timor-Leste, tetapi produk digital yang satu ini cukup menarik untuk di bahas. Karena selain memberikan kemudahan bagi setiap masyarakat sekitar, aplikasi ini juga memiliki beberapa kelebihan lain, seperti;

  • User interface cukup simple dan mudah dipakai meskipun baru pertama kali menggunakannya.
  • Kesetabilan jaringan lebih baik saat para pelanggan melakukan pemesanan dan pelacakan lokasi.
  • Keamanan layanan pasti dijamin oleh pihak MyTimor.
  • Serta bisa memakai semua nomor operator telekomunikasi yang beroperasi di Timor-Leste.

Nah itulah kiranya informasi yang kali ini dapat infojek.com berikan untuk kalian terkait apa itu MyTimor, Fungsi, Layanan dan Kelebihan. Semoga dengan adanya informasi diatas kita dapat menambah wawasan tetang layanan ojek online yang ada di berabgai negara.