Program THRRIANG GrabKios Cashback Hingga Rp5 Juta 2020

THRRIANG GrabKios – Menjelang Idul Fitri kebutuhan akan THR terus meningkat, Grab membantu tiap orang untuk mengirimkan uang THR ke kampung halaman melalui GrabKios. Terlebih untuk pemilik warung ijo atau GrabKios bisa langsung mengikuti promo THRRIANG untuk kesempatan memenangkan cashback hingga 5 juta rupiah.

GrabKios memang sangat memudahkan konsumen mengirimkan uang ke berbagai daerah. Bagi mitra GrabKios bisa mendapatkan untung lebih jika memiliki banyak transaksi. Setiap transaksinya akan dihitung termasuk produk proteksi Qoala seperti KiosKu Aman, Perlindungan Diri Plus, Perlindungan Diri, Proteksi Handphone, Rencana Kesehatan dan Pendidikan.

Selain pada GrabKios, Grab juga memberikan kemudahan dalam pinjaman Pegadaian sebagai bentuk bantuan kepada mitranya. THRRIANG dapat diikuti oleh seluruh mitra GrabKios yang verified. Promo THRRIANG  hanya berlaku pada bulan Mei saja oleh karena itu segera gunakan kode promonya pada tiap transaksi.

Promo riangthr sendiri dapat mengurangi biaya dari tiap transaksi yang anda lakukan. Ditambah jika menjadi pemenang maka anda akan memperoleh berbagai hadiah menarik. Syarat serta ketentuan wajib diikuti agar berkesempatan menjadi pemenang hadiahnya.

Program THRRIANG GrabKios

THRRIANG GrabKios

Memang pemenang THRRIANG GrabKios hanya dibatasi sampai 50 orang saja. Semuanya dibagi kedalam beberapa peringkat dengan skema hadiah yang berbeda.

Syarat THRRIANG GrabKios

  • Periode promo mulai 1 sampai 31 Mei 2020.
  • Mitra GrabKios wajib menggunakan kode THRRIANG saat melakukan transaksi proteksi Qoala untuk tanda mengikuti program ini selama bulan Mei 2020.
  • Hanya berlaku untuk jenis transaksi pengiriman uang ataupun produk proteksi Qoala memakai pembayaran saldo OVO Cash.
  • Pemenangnya akan resmi dihubungi Customer service GrabKios, jika dihubungi 3 kali tidak bisa maka hadiahnya diberikan untuk pemenang selanjutnya.
  • Pemenangnya diumumkan maksimum 7 hari sesudah promo berakhir.
  • Sedangkan hadiahnya dikirim maksimum 14 hari sesudah pengumuman.
  • Hadiah berupa uang dikirim ke akun GrabKios pemenangnya.
  • Hadiah printer bluetooth dikirim ke alamat pemenangnya.
  • THRRIANG GrabKios tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
Baca  7 Cara Bayar GrabKios : Transfer, Top Up & Pembelian 2020

riangthr

Cara Transaksi THRRIANG GrabKios

  1. Jalankan GrabKios.
  2. Masuk ke Solusi Finansial.
  3. Pilih Proteksi.
  4. Pilh Produk kemudian tap Beli.
  5. Lanjutkan dengan melengkapi data diri kemudian tap Lanjut.
  6. Untuk metode pembayaran gunakan OVO Cash.
  7. Masukkan kode THRRIANG pada kolom promonya.
  8. Muncul laman Qoala, selanjutnya masukkan nomor yang sudah terdaftar di OVO.
  9. Kemudian buka OVO pelanggan kemudian tap notifikasi kemudian masukkan PIN dengan batas waktu pembayaran 30 detik kemudian transaksi selesai dilakukan.

Hadiah Bagi 50 Pemenang

Pemenang THRRIANG akan diurutkan sesuai peringkatnya. Pemenang utamanya mendapatkan 5 juta rupiah, kemudian selanjutnya ditentukan menggunakan ranking sampai 50 orang.

Ranking 1Rp. 5.000.000
Ranking 2 – 10Rp. 1.000.000
Ranking 11 – 20Rp. 750.000
Ranking 21 – 25Printer Bluetooth

Bagi mitra GrabKios dapat mengikuti program ini dengan mengikuti syarat dan terus bertransaksi. Hadiah yang diperoleh juga cukup besar sehingga bisa dijadikan modal tambahan. Tak hanya kepada mitra GrabKios, mitra driver juga bisa memperoleh penawarkan belanja paket spesial Nestle dari Grab.