Kantor Grab Pekanbaru, Alamat & No Telp Terlengkap

Kantor Grab Pekanbaru – Belum lama ini Grab secara resmi telah membuka cabang kantor di Pekanbaru untuk meningkatkan layanan dan mutu mereka dalam memudahkan setiap orang yang akan menggunakan jasa mereka. Dengan dibangun dan di bukannya kantor Grab ini tentu saja setiap orang yang ingin bergabung dan ingin menjadi bagian dari Grab Pekanbaru pun akan lebih mudah ketika ingin mendaftarnya. Karena bila anda belum mengetahui langkah dan cara daftar grab dirver anda bisa menanyakannya langsung pada bagian customer service (CS) di kantor tersbeut.

Dari informasi yang kami peroleh di ketahui bahwa Grab sendiri sudah memiliki ribuan mitra di wilayah Pekanbaru yang terbagi dari Grab Car dan juga Grab Bike. Selain itu tidak berbeda jauh dari kantor Grab Malang, di kantor Grab Pekanbaru ini anda pun bisa melakukan sharing dan juga kumpul-kumpul untuk kopi darat di lantai dua yang memang sudah disediakan secara khusus oleh pihak Grab. Dengan begitu kehangatan bersama mitra lain pun akan terasa lebih asik dan juga lebih enak.

Hebatnya lagi Grab Pekanbaru juga menyediakan ruangan tersebut untuk semua mitra tanpa harus mengeluarkan budget ketika ingin menggunakannya. Bicara soal banykanya mitra Grab di daerah Pekanbaru ini tentu saja tidak terlepas dari aktifitas yang padat dari setiap masyarkat yang ada di sana, dengan begitu layanan yang di tawarkan baik itu grab car ataupun grab bike sangat banyak di minati dan banyak di gunakan oleh masyarakat sekitar untuk menunjang aktifitas keseharian mereka seperti berangkat sekolah, kuliah, atau juga ketika ingin berangkat dan pulang kerja.

Dengan jam sibuk di pagi dan di sore hari maka tidak heran jika jalanan di kota ini pun akan sangat padat ketika mulai memasuki jam berangkat kerja dan juga jam pulang kerja. Oleh karena itu tidak heran apabila banyak sekali orang yang ingin menjadi bagian dari mitra Grab di kota Pekan baru ini. Dan jika anda tertarik syarat dan cara daftar grab sendiri bisa dibilang sangatlah mudah seperti yang sudah pernah kami bagikan informsainya. Namun bagi anda yang belum mengetahui cara dan langakah-langkahnya tentu saja kini anda sudah bisa mendatangi kantor gojek Pekanbaru untuk mendaptakan info selengkapnya.

Baca  Grab Same Day Tokopedia 2019 Informasi Lengkap

Kantor Grab Pekanbaru, Alamat & No Telp Terlengkap

Alamat Kantor Grab Pekanbaru

Alamat Kantor Grab Pekanbaru

Namun jika anda saat ini belum mengetahui alamat lengkap kantor Gojek Grab Pekanbaru yang belum lama ini di bangun dan di dirikan, maka anda tepat sekali berada pada informasi yang satu ini, karena jika sebelumnya sudah kami sampaikan info alamat kantor Grab Makassar, pada kesempatan kali ini akan kami bagikan secara lengkap dan detail mengenai info alamat kantor Grab Pekanbaru yang bisa menjadi informasi bermanfaat bagi anda semuanya. Dan berikut adalah info selengkapnya.

Alamat Kantor Grab Pekanbaru

  • Komplek Sudirman Point, Jl. Jenderal Sudirman No.2, Simpang Tiga, Bukit Raya, Provinsi Riau, Kode Pos 28284

Jam Kerja dan Hari Kerja Kantor Grab Pekanbaru

  • Senin : Jam Buka 08.00–17.00 Wib
  • Selasa : Jam Buka 08.00–17.00 Wib
  • Rabu : Jam Buka 08.00–17.00 Wib
  • Kamis : Jam Buka 08.00–17.00 Wib
  • Jumat : Jam Buka 08.00–17.00 Wib
  • Sabtu : Jam Buka 08.00–17.00 Wib
  • Minggu : Tutup

Nomor Telp Grab Pekanbaru

  • 0812-7665-1329 (Cek Terlebih Dahulu)

Beragam informasi yang ada di kantor Grab Pekanbaru ini tentu saja akan mempermudah urusan anda ketika ingin mengetahui semua hal tentang Grab Pekanbaru. Pasalnya customer Service yang ada di kantor akan dengan senang hati memberikan sebuah informasi terkait grab Pekanbaru baik itu Grab Bike ataupun Grab Car sehingga anda pun akan bisa dengan mudah memperoleh apa yang sedang anda cari dengan mudah dan gampang. Oya selain kantornya sangat nyaman dengan letak kantor yang strategis juga membuat anda lebih mudah mencarinya.

Seperti informasi yang sudah kami sampaikan diatas, meski sudah ada banyak mitra Grab yang kini sudah mulai bekerja, namun bagi anda yang ingin mencoba bergabung dengan Grab Pekanbaru pun sepertinya masih bisa, maka dari itu untuk mendaftarnya anda perlu memperhatikan beberapa syarat dan hal agar anda bisa di terima dan langsung mulai bekerja. Untuk info ini silahkan anda simak pada artikel kami sebelumnya karena sudah kami bahas secara detail dan lengkap. Dan kiranya sekian terlebih dahulu informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat.

Baca  Grab Makassar Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019